ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PO Rosalia Indah Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH INVESTASI PORTOFOLIO, NILAI TUKAR, DOW JONES INDUSTRIAL AVERAGE, NIKKEI 225 DAN HARGA EMAS DUNIA TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN.
The Capability of Information Communication Technology to Boost Indonesia Economic Growth: Study From 34 Provinces.
PENGARUH KECUKUPAN KEUANGAN, KEIMANAN, HUMANITAS DAN KELEMBAGAAN TERHADAP PERILAKU BERDONASI DI LAZISMU KOTA MAGELANG.
PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, POPULASI PENDUDUK, DAN KONSUMSI ENERGI TERHADAP DEGRADASI LINGKUNGAN BERDASARKAN KONSEP ENVIRONMENT KUZNETS CURVE DI INDONESIA TAHUN 1970-2021.
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, Ukuran KAP, Opini Audit, Komite Audit, dan Subsequent Event Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020).
STRATEGY TO CREATE AN EMPLOYER BRANDING FOR SEKISUI KASEI ALMELO TOWARDS STUDENTS IN THE TWENTE REGION.