DAMPAK TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP COE DENGAN VARIABEL KONTROL LEVERAGE DAN FIRM SIZE (Studi Kasus pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).
CREATION OF LIQUIDITY AND THE SOUNDNESS OF BANKS: A CROSS-COUNTRY ANALYSIS.
PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI DENGAN KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi Mahasiswa Pengguna Iphone di Indonesia).
ANALISIS EFISIENSI PROFIT INDUSTRI KACANG METE (STUDI KASUS DI DESA REJOSARI, KECAMATAN JATISRONO, KABUPATEN WONOGIRI).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Jasa Ekspedisi JNE Express di Kota Semarang).
PENGARUH DIMENSI E-SERVICESCAPE DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP E-TRUST, DAN DAMPAKNYA PADA USAGE INTENTION (Studi Pada Pengguna Aplikasi Marketplace Tokopedia).