ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KEDAI KOPI KULO DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Kedai Kopi Kulo Kota Semarang).
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2021).
ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI D.I. YOGYAKARTA.
PENGARUH KEAHLIAN KEUANGAN KOMITE AUDIT DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 hingga 2022).
PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN ALOKASI BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KABUPATEN DAN KOTADI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2021).
PENGARUH PENGETAHUAN KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN, INTERNAL LOCUS OF CONTROL DAN PENGALAMAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN DENGAN TOLERANSI RISIKO KEUANGAN SEBAGAI VARIABLE MODERASI (Studi Pada Masyarakat Mijen Kota Semarang).
PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN PADA SUSTAINABILITY REPORT QUALITY (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR TAMBANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020).