ANALISIS DETERMINAN EFISIENSI TEKNIS INDUSTRI PELAYANAN KESEHATAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2016-2020.
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMBANGUNAN MANUSIA.
ANALISIS PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, SERTA LOKASI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DI MINIMARKET DENGAN MINAT MEMBELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MEDIA SOSIAL TIKTOK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Avoskin di Kota Semarang).
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT KILANG PERTAMINA INTERNASIONAL REFINERY UNIT IV).