PENERIMAAN TEKNOLOGI DALAM PEMBAYARAN ZAKAT ONLINE MELALUI LAYANAN GOGIVE(Studi Muzaki Milenial Kota Semarang).
PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).
DETERMINASI KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET PERJALANAN UMROH SECARA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI TRAVEL AGENT MUSAPIR TOURS KOTA BEKASI).
PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PBB-P2 (Studi Kasus Desa Baturetno, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri).
PENGARUH SIKLUS HIDUP PERUSAHAAN DALAM MEMODERASI HUBUNGAN PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS.
PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, DAN PENGAWASAN TERHADAP KINERJA ANGGARAN DENGAN KONSEP VALUE FOR MONEY PADA ORGANISASI PERANGKAT DAERAH KABUPATEN GROBOGAN.
PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).
VALUE CO-CREATION MODEL IN WASTE MANAGEMENT SOME EVIDENCES FROM AREA IN INDONESIA.