ANALISIS PERENCANAAN STRATEGI TERHADAP KINERJA INDUSTRI DALAM USAHA PENINGKATAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Pada Industri Mikro dan Kecil Batik Tulis di Kabupaten Rembang).
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL BEKAS MELALUI APLIKASI LELANG BERBASIS ELEKTRONIK STUDI PADA OLX AUTOS JAWA TENGAH.
PENGARUH ADOPSI E-COMMERCE, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, DAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP KINERJA BISNIS (Studi Pada UMKM Bidang Fashion Kota Semarang).
PENGARUH PERSEPSI ATAS KOMPABILITAS, PERSEPSI ATAS KEGUNAAN, KESADARAN PENGGUNA DAN PERSEPSI ATAS BIAYA TERHADAP MINAT PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL DOKU (Studi Terhadap Pengguna Dompet Digital Doku di Pulau Jawa).