ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2015-2019.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT GENERIK BERLOGO DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGEMBANGAN DAN PERENCANAAN STRATEGIS BISNIS FOOD AND BEVERAGES (STUDI PADA BUBUR MANADO SEMARANG).
Analisis Pengaruh Pertukaran-Pemimpin Anggota Terhadap Komitmen Organisasional Melalui Keterlibatan Kerja (Studi pada PT.Badak NGL).
Carbon Emission Disclosure, Kinerja Keuangan Perusahaan, Kebijakan Karbon: Studi Empiris pada Perusahaan Afrika Selatan Tahun 2013-2021.
IMPACT OF MONETARY TARGETS ON THE PERFORMANCE OF THE MANUFACTURING INDUSTRY SECTOR IN INDONESIA DURING THE PERIOD 1991 – 2021.
THE INFLUENCE OF PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED ENJOYMENT, PRICE FAIRNESS, AND PERCEIVED VALUE ON BRAND EQUITY OF WETV USER IN CENTRAL JAVA PROVINCE.
The Influence of Sensory Experience, Affective Experience, Behavioral Experience towards Brand Attitude with Brand Credibility as an Intervening Variable (Study on Consumer Starbucks in DKI Jakarta).
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Anteraja di Kota Semarang).