PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, RELIGIUSITAS, DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP MINAT MASYARAKAT MUSLIM DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PAYLATER.
ANALISIS PENGARUH AUDIT COMMITTEE TERHADAP FIRM VALUE DAN FIRM PERFORMANCE MELALUI ESG DISCLOSURE (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Indeks Sri Kehati Periode 2018-2022).
PENGARUH KEADILAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASIONAL DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Trans Pacific Petrochemical Indotama Kabupaten Tuban).
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, SERTIFIKASI HALAL, KUALITAS PRODUK, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HALAL KOSMETIK PRODUK KAHF (KASUS KONSUMEN KAHF DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH PERCEIVED ENJOYMENT, USEFULNESS, DAN EASE OF USE TERHADAP WORD OF MOUTH DAN BRAND EQUITY PADA GAMIFIKASI E-COMMERCE (Studi pada pengguna game di Shopee).