THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY, AND CUSTOMER TRUST TO CUSTOMER RETENTION WITH CUSTOMER COMMITMENT AS THE INTERVENING VARIABLE (A Study of Customers of Zara Indonesia).
PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN PIRAMIDA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK DI INDONESIA.
PERAN GENDER KOMITE AUDIT DALAM MEMODERASI HUBUNGAN TEKANAN, KESEMPATAN, RASIONALISASI, DAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN.
PENGARUH DARI TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF TERHADAP KEMUNGKINAN KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Properti, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2021).