PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EXPERIENCE SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA NETFLIX).
DAMPAK GREEN FINANCE TERHADAP SKALA INVESTASI DAN PEMBIAYAAN PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL LEVERAGE, RETURN ON EQUITY, DAN ASSETLIABILITY RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS NIKKEI 225 PADA TAHUN 2018-2023).
PENGARUH ATRIBUT DEWAN DIREKSI TERHADAP INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MELALUI RISIKO KORPORASI.
ANALISIS DIMENSI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA DIGITAL BANKING BANK SYARIAH INDONESIA (STUDI KASUS NASABAH DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS PENERAPAN MODEL UNIFIED THEORY OF ACCEPTANCE AND USE OF TECHNOLOGY (UTAUT) TERHADAP NIAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK, DAN SEDEKAH MENGGUNAKAN QRIS.
THE IMPACT OF MARKETING ACTIVITIES ON BRAND EQUITY WITH BRAND AWARENESS AND BRAND IMAGE AS MEDIATING VARIABLES (A STUDY ON THE CUSTOMERS OF TIKET.COM AT SEMARANG).
PENGARUH MODERASI AUDIT QUALITY TERHADAP HUBUNGAN CORPORATE GOVERNANCE DENGAN KINERJA BISNIS.
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN SALES GROWTH TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Rokok yang Terdaftar di BEI pada Tahun 2018-2022).
PENGARUH URBANISASI, MODAL MANUSIA, DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN PERKOTAAN DI ENAM KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2021.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERZAKAT MAAL SECARA ONLINE DI KOTA BEKASI.
SOCIAL COMPARISON, MATERIALISME, DAN FOMO SEBAGAI PENGARUH NIAT BELI KONSUMEN YANG DIDUKUNG OLEH CELEBRITY INFLUENCER (Studi pada produk Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA+++).