THE EFFECT OF PERCEIVED PRODUCT VALUE, COUNTRY-OF-ORIGIN IMAGE AND E-WOM TOWARD CUSTOMER PURCHASE DECISION WITH TRUST AS MODERATING VARIABLE (An Empirical Study of Gen Z Smartphone Users in Indonesia).
FRAUD TRIANGLE ANALYSIS WITH MODIFIED BENEISH M-SCORE IN CONSTRUCTION COMPANIES LISTED IN IDX 2021 - 2022.
THE INFLUENCE OF GREEN ACCOUNTING AND CAPITAL INTENSITY ON TAX AVOIDANCE WITH CORPORATE REPUTATION AS A MODERATING VARIABLE (Empirical Study on Manufacturing Companies Listed on the Indonesia Stock Exchange in 2020-2022).
NIAT MAHASISWA MUSLIM INDONESIA DALAM BERINVESTASI EMAS DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR (TPB).
PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada UKM Bidang Kuliner di Semarang).
PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN, DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Herbalife di Kota Semarang).
PERAN KETERSEDIAAN SUKU CADANG DAN DATA PERAWATAN MESIN TERHADAP STRATEGI PERAWATAN MESIN PRODUKSI ROKOK DI PT. DJARUM KUDUS.
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK KOTA MAGELANG BERBASIS SMART CITY.