ANALISIS PENGARUH GREEN BRAND POSITIONING DAN GREEN BRAND KNOWLEDGE TERHADAP BRAND EVANGELISM (Studi Pada Konsumen Produk DANONE AQUA di Kota Semarang).
DETERMINAN KEMISKINAN RUMAH TANGGA BERDASARKAN GENDER DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2021 (ANALISIS METADATA SUSENAS MARET 2021).
PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Uniqlo di Semarang, Jawa Tengah).
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA BANK PADA MASA SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19.
PENGARUH RELIGIOSITAS, KUALITAS PRODUK, PENDAPATAN, HARGA DAN HARGA BARANG SUBSTITUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN OLEH KONSUMEN MUSLIM.
PENGARUH RISIKO KREDIT DAN FAKTOR SPESIFIK BANK TERHADAP KINERJA PERBANKAN DI NEGARA ASEAN (Studi Pada Perusahaan Perbankan di Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia yang Terdaftar di Bursa Efek Periode 2017-2022).
PERAN BIG DATA ANALYTICS, MACHINE LEARNING, DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM PENDETEKSIAN FINANCIAL FRAUD: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.