Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | J | M | N | P | R | T
Number of items: 15.

A

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang).

D

PENGARUH CUSTOMER DISSATISFACTION, ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS, DAN SWITCHING COST TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR DENGAN SWITCHING INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Smartphone di Kota Semarang).

THE ROLE OF OWNERSHIP STRUCTURE, PROFITABILITY, LEVERAGE, AND EXTERNAL ASSURANCE ON BIODIVERSITY DISCLOSURE.

F

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Berau Coal Kalimantan).

PENGARUH PENERAPAN PERLINDUNGAN KONSUMEN KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN ASURANSI JIWA DI INDONESIA (STUDI EMPIRIS PADA ASURANSI JIWA PERIODE 2019 – 2022).

H

PENGARUH REPUTASI LEAD UNDERWRITER DAN POOLING ALLOTMENT TERHADAP UNDERPRICING SEBELUM DAN SESUDAH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN e-IPO.

J

THE EFFECT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE AND ECO-EFFICIENCY ON FIRM VALUE WITH INFORMATION ASYMMETRY AS A MEDIATING VARIABLE.

M

PERAN LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN DAN TEKNOLOGI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PERFORMA UMKM DENGAN MODERASI PENGAMBILAN RISIKO.

N

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKONOMI TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KASUS STUNTING TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA.

P

PENGARUH HARGA, USIA, PENDAPATAN, LAMA KONSUMSI, DAN PENGGUNAAN ROKOK ELEKTRIK TERHADAP KONSUMSI ROKOK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS AKRUAL TERHADAP BIAYA UTANG.

R

PERAN MODERASI ESG DALAM PENGARUH TRANSAKSI PIHAK BERELASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI INDONESIA.

T

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR KARYAWAN COFFEE SHOP DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Coffee shop di Tembalang).

Pengaruh Influencer Media Sosial dan Ulasan Online terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Parfum Lokal HMNS di Kota DKI Jakarta).

This list was generated on Thu Nov 21 23:57:18 2024 WIB.