ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Bangunan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022).
ANALISIS PERSEPSI KEGUNAAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI NILAI, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang).
ASSESSING THE IMPORTANCE OF SUPPLY CHAIN MANAGEMENT IN STRENGTHENING THE MSMES RESILIENCE IN THE TIME OF DISRUPTION.
Analisis Pandemi COVID-19 Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Akomodasi dan Food Services di ASEAN-7).
THE INFLUENCE OF MOTIVATION AND LEADERSHIP STYLE ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT MENZIES SCHOOL OF HEALTH RESEARCH TIMOR-LESTE.
PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan ASEAN yang Terdaftar Nikkei Asia 300 Index Tahun 2018 - 2022).
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER BEHAVIOR PENGGUNA QRIS DI KABUPATEN SEMARANG.
PERAN PENERAPAN STRATEGI INOVASI JARINGAN, INOVASI MODEL BISNIS DAN BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT.GSI.