Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 19.

Article

PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN GREEN WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SOMETHINC).

Thesis

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN KEY AUDIT MATTERS (KAM) DI INDONESIA.

ANALISIS HARGA BERAS DI INDONESIA: PENDEKATAN ARDL – ECM.

ANALISIS PENGARUH KEGIATAN CSR TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CSR BANK BRI).

ANALISIS POTENSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MODEL FRAUD HEXAGON: BLOCKHOLDERS OWNERSHIP SEBAGAI PEMODERASI.

Analysis Of bilateral trade and investment relations between Indonesia and Singapore 2015-2019.

BEHAVIOR INTENTION ADOPSI QRIS PADA UMKM BERDASARKAN MODEL UTAUT DALAM MENDORONG PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL DI KOTA SEMARANG.

THE INFLUENCE OF FINANCIAL DISTRESS ON EARNINGS MANAGEMENT WITH FINANCIAL REPORTING QUALITY AS A MODERATING VARIABLE.

OPTIMALISASI PELUANG PASAR DENGAN TRANSFORMASI KELEMAHAN MENJADI KEKUATAN (Studi Kasus Pengembangan Usaha Heidee Studio).

PENGARUH FAKTOR MODERASI TERHADAP HUBUNGAN ANTARA AUDIT TENURE DENGAN KUALITAS AUDIT PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN DI INDONESIA.

PENGARUH FRAUD TRIANGLE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2022).

PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT Prioritas Group Cabang Semarang).

PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN AYAM GEPREK PETIR SEMARANG.

PENGARUH MOTIVASI BERKOMPETISI DAN UNOBSTRUCTED PLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IN-GAME PADA GAME FPS ONLINE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Gamer Di Kota Semarang).

PENGARUH PERCEIVED TRUST DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA JINISO DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH REWARD, TRAINING, DAN EMPOWERMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Fungsi HSSE PT. Kilang Pertamina International Refinery Unit IV Cilacap).

PENGARUH THIN CAPITALIZATION, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, DAN KESULITAN KEUANGAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2022).

Pengaruh Penerapan Green Accounting Terhadap Kinerja Lingkungan dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan, Energi, dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Menjadi Peserta PROPER 2017-2021).

SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN AI MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI DOMPET DIGITAL (Studi pada Pengguna Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang).

This list was generated on Mon Jul 22 17:20:28 2024 WIB.