Number of items: 42.
A
ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen E-commerce Shopee di Semarang).
BANTUAN TUNAI BERSYARAT DAN PENGELUARAN PENDIDIKAN RUMAH TANGA: EVALUASI PROGRAM BANTUAN SISWA MISKIN.
DINAMIKA KEMISKINAN: PENGARUH KORUPSI, REZIM POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI.
FINANCIAL STATEMENT FRAUD DETECTION USING HEXAGON FRAUD THEORY AND BENEISH M-SCORE MODEL: A META-ANALYSIS.
INTEGRASI BLOCKCHAIN DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA KURIKULUM AKUNTANSI: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.
PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL, AKUNTABILITAS, DAN SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK (SPBE) TERHADAP INDIKASI KORUPSI DI PEMERINTAH DAERAH
(Studi Empiris Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Tahun 2019-2022).
PENGARUH EFEKTIVITAS CASH MANAGEMENT SYSTEM
PADA TRANSAKSI NONTUNAI TERHADAP
KINERJA BENDAHARA DAN INDIKASI FRAUD
(Studi Empiris Badan Pusat Statistik Seluruh Indonesia).
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, UKURAN KAP, OPINI AUDIT, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP AUDIT REPORT LAG.
Pengaruh Current Ratio, Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan, Perputaran Aset, dan Debt to Asset Ratio; Terhadap Return on Equity pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia.
SOLIDARITAS SOSIAL DALAM KORUPSI LEMBUT
PEMERINTAH DESA X.
D
ANALISIS PENGARUH KESETARAAN GENDER TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI
(Studi pada Emiten Bank Konvensional di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).
PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).
THE ROLE QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN
STANDARD (QRIS) ON BURJO BALAD SEMARANG.
E
PENGARUH SOCIAL-CRM DAN DYNAMIC CAPABILITY TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN MODERASI TURBULENSI LINGKUNGAN BISNIS (Studi pada UKM Olahan Pangan di Kota Semarang).
F
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN
STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP
KINERJA KEUANGAN
(Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan
yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada
Tahun 2020-2022).
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Pada Perusahaan Keluarga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).
THE ROLE OF NORMS, MANAGEMENT SUPPORTS,
AND ATTITUDES IN ENCOURAGING EMPLOYEE
GREEN BEHAVIOR IN THE WORKPLACE:
AN ANALYSIS BASED ON THEORY OF NORMATIVE
CONDUCT (STUDY IN F&B INDUSTRIES).
H
DETERMINAN TINGKAT KEBAHAGIAAN PADA DIFABEL COMMUNITY
(Studi di Kota Semarang dan Kabupaten Demak).
J
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Konsumen Sepatu Casual Nike di Kota Semarang).
K
STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA TAMAN HUTAN RAYA IR. H. DJUANDA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI KOTA BANDUNG.
M
ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2022).
PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea Indonesia).
N
DAMPAK MERGER BANK SYARIAH INDONESIA TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY.
PENGARUH AKUNTANSI MANAJEMEN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MASA DEPAN MELALUI INOVASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia Tahun 2017 – 2021).
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia
di Kota Semarang).
P
ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING AYAM MENTAH (Studi Pada Kota Semarang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.
PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL SLACK SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2022).
PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MARKETING DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. BPR Restu Artha Makmur Majapahit Semarang).
R
Analyze How Can AI Facilitate the Communication and Collaboration Between Internal Departments and Their External Partners.
S
GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RANAH ORGANISASI NON PROFIT
(Studi Kasus di Badan Amil Zakat Nasional Kota Semarang).
PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNING,
ORGANIZATIONAL INNOVATIVENESS DAN
COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP
ORGANIZATIONAL PERFORMANCE
(Studi pada Pelaku Jasa Perancang Pernikahan di
Kota Besar Jawa Tengah).
PENGARUH PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI
(Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2022).
PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI
(Studi Pada Karyawan CV Kalika Intergraha Kota Semarang).
U
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN,
KEMUDAHAN TRANSAKSI, KUALITAS
PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Pengguna Aplikasi Zalora di Kota Semarang).
ANALISIS TINGKAT EFISIENSI USAHA SOUVENIR TRADISIONAL KHAS ACEH DI DESA DAYAH DABOH KECAMATAN MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR.
Analisis Pengaruh Beban Kerja terhadap
Kinerja Karyawan dengan Work-Life Balance
sebagai Variabel Intervening
(Studi pada Tenaga Keperawatan RSUD dr. Tjitrowardojo
Kabupaten Purworejo).
V
FLYPAPER EFFECT PADA PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM DAN PENERIMAAN PEMBIAYAAN TERHADAP BELANJA DAERAH DI INDONESIA PADA MASA COVID-19.
W
ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM, INVESTASI DALAM NEGERI, DAN INVESTASI ASING TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI BALI TAHUN 1994-2023.
ANALISIS TINGKAT INTENSI SADAR HALAL (AWARENESS) GEN Z DI KOTA MAGELANG.
Y
APAKAH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND INNOVATIVENESS MENINGKATKAN BRAND LOYALTY? STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN MEREK APPLE DENGAN VARIABEL INTERVENING CUSTOMER ENGAGEMENT DAN SELF-CONGRUITY.
Z
DAMPAK SUBSIDI PUPUK PADA SEKTOR PERTANIAN DI PROVINSI JAWA TENGAH.
This list was generated on Mon Nov 25 12:59:33 2024 WIB.