Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | I | K | L | M | P | R | S | W | Z
Number of items: 29.

A

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED WEBSITE QUALITY DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Tokopedia di Indonesia).

B

THE USE OF KEY AUDIT MATTERS DISCLOSURES IN DETECTING FINANCIAL FRAUD.

D

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL INDONESIA UNTUK BERINVESTASI SUKUK RITEL SERI SR012, SR013, SR014, SR015, SR016, SR017.

F

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KULINER DENGAN PENDEKATAN SWOT DENGAN STRATEGI FOKUS WEAKNESSES-OPPORTUNITIES (Studi Pada Nutrishot).

I

PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI ZAKAT, PENDAPATAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KABUPATEN KENDAL.

K

PENGARUH HAL AUDIT UTAMA TERHADAP NILAI INFORMATIF LAPORAN AUDITOR INDEPENDEN.

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Masyrakat Sukorejo Semarang).

PENGARUH SUASANA TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS, TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus pada Konsumen UNIQLO DP Mall Semarang).

L

ANALISIS DAYA SAING KOMODITAS KOPI INDONESIA DI PASAR KOPI INTERNASIONAL.

M

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KETIMPANGAN ANTARKAWASAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2016-2021.

THE EFFECT OF ESG DISCLOSURE ON ABNORMAL RETURN MODERATED BY FINANCIAL HEALTH.

P

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MUDA BEKERJA PADA SEKTOR PERTANIAN PADI (Studi Kasus: Di Kecamatan Kabupaten Sukoharjo).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP CSRD PERUSAHAAN BUMN (Studi pada Perusahaan BUMN yang terdaftar di Indonesia Periode 2020-2022).

R

ANALISIS PENGARUH RASIO LANCAR, TOTAL PENDAPATAN, NET WORKING CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).

GAYA HIDUP HEDONISME, KECERDASAN SPIRITUAL, DAN KORUPSI: BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

MEMAKSIMALKAN PELUANG BISNIS KULINER MELALUI PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS : STUDI PADA USAHA MINUMAN “ARAH COKLAT”.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, ULASAN PRODUK, DAN TAMPILAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Pekalongan).

S

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP DIVIDEND POLICY DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Negara-negara ASEAN 5 Periode 2017 – 2022).

ANALISIS PENGARUH PENGANGGURAN, JUMLAH PENDUDUK, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KOTA SALATIGA TAHUN 2009-2023.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PEMBIAYAAN MURABAHAH, BIAYA OPERASIONAL, TINGKAT SUKU BUNGA, DANA PIHAK KETIGA, DAN INFLASI TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (JANUARI 2019 - NOVEMBER 2023).

DETERMINAN PENYALAHGUNAAN ASET: PERSEPSI PENGENDALIAN INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

HUBUNGAN CITRA MEREK, ONLINE COMMENT REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Grace and Glow Kota Semarang pada Platform Shopee).

PENGARUH PERTUMBUHAN PDRB, UNIT USAHA DAN UMK TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI SUMATERA UTARA 2015-2020 (INDUSTRI BESAR DAN SEDANG).

PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PERMINTAAN ENERGI: ANALISIS FAKTOR PENDORONG KONSUMSI FOSSIL-FUEL ELECTRICITY DI ASEAN 2001-2022.

W

EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF UNTUK USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL).

PENETAPAN HARGA JUAL IKAN DI KABUPATEN TRENGGALEK MENGGUNAKAN FUZZY AHP (STUDI KASUS WILAYAH PESISIR PANTAI PRIGI).

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, LOKASI TOKO DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING DI KIOS-KIOS BUKU STADION DIPONEGORO SEMARANG.

Z

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Nusaindo Intermedia).

This list was generated on Sat Aug 24 13:48:48 2024 WIB.