ANALISIS PENGARUH KEY AUDIT MATTERS (KAMS) DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI tahun 2022).
ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015-2020.
ANALISIS TRAVEL COST PADA OBJEK WISATA TAMAN BUNGA CELOSIA KABUPATEN SEMARANG.
PENGARUH INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM PADA NEGARA-NEGARA ASEAN (Studi pada Masa Kasus Pandemi Covid-19).
PENGARUH KECUKUPAN MODAL DAN KUALITAS PENERAPAN TATA KELOLA TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN LIKUIDITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT (Studi Empiris Pada BPR di Wilayah Jawa Timur).
PENGARUH PEMBERITAAN MEDIA MASSA, KONTEN MEDIA SOSIAL, JUMLAH PENGADUAN KONSUMEN, RISK BASED CAPITAL DAN RASIO BEBAN KLAIM TERHADAP PENDAPATAN PREMI DARI PRODUK UNIT LINK PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA DI INDONESIA (STUDI PERUSAHAAN ASURANSI JIWA PERIODE 2019-2022).
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen PT. Jalur Nugraha Ekakurir Semarang).
Pengaruh Kinerja Keuangan dan Makro Ekonomi terhadap Harga Saham (Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023).
DETERMINAN PENANAMAN MODAL ASING (PMA) DI INDONESIA PERIODE 2018-2022(Studi Komparasi Kawasan Barat Indonesia dan Kawasan Timur Indonesia).
PERBANDINGAN TARIF PAJAK EFEKTIF, ASET, RASIO PAJAK, DAN KEPATUHAN STANDAR AKUNTANSI ANTAR PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Pertambangan PT Aneka Tambang Tbk Indonesia dan BHP Group Ltd Australia).
ANALISIS HAMBATAN DAN TANTANGAN PENGEMBANGAN PLTA PUMPED STORAGE PERTAMA DI INDONESIA: STUDI KASUS PLTA PUMPED STORAGE UPPER CISOKAN.
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE PENGGUNAAN NON TUNAI (E-WALLET), PERCEIVED USEFULNESS, SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS: GEN-Z DI JAWA TENGAH).
PENGARUH JOB STRESS DAN BURNOUT PADA GURU SEKOLAH DASAR DENGAN COPING STRATEGI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Sekolah Dasar Islam Al Madina Semarang).
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Blibli di Kota Semarang).
ANALISIS ALIH FUNGSI LAHAN SAWAH DI JAWA TENGAH.
ANALISIS KESINAMBUNGAN FISKAL DI NEGARA ANGGOTA ASEAN TAHUN 2000-2020.
HOW CAN COMPETITOR ANALYSIS CONTRIBUTE TO IMPROVING PHILIPS' CURRENT MARKETING EFFORTS IN THE LOW-END SHAVING PRODUCT RANGE IN THE JAPANESE MARKET?
DINAMIKA STRATEGI PROMOSI DAN RETENSI PELANGGAN PADA GRANDBALLROOM MASJID RAYA BAITURRAHMAN (MRB) SEMARANG.
Analysis of Marketing Management Implemented at CV. Alas Gembol.