Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 375.

A

TEKNOLOGI CERDAS AKUNTANSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

ANALISIS PENGARUH KEY AUDIT MATTERS (KAMS) DAN UKURAN DEWAN KOMISARIS TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI tahun 2022).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015-2020.

ANALISIS TRAVEL COST PADA OBJEK WISATA TAMAN BUNGA CELOSIA KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM TERHADAP RETURN SAHAM PADA NEGARA-NEGARA ASEAN (Studi pada Masa Kasus Pandemi Covid-19).

PENGARUH KECUKUPAN MODAL DAN KUALITAS PENERAPAN TATA KELOLA TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN LIKUIDITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT (Studi Empiris Pada BPR di Wilayah Jawa Timur).

PENGARUH PEMBERITAAN MEDIA MASSA, KONTEN MEDIA SOSIAL, JUMLAH PENGADUAN KONSUMEN, RISK BASED CAPITAL DAN RASIO BEBAN KLAIM TERHADAP PENDAPATAN PREMI DARI PRODUK UNIT LINK PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA DI INDONESIA (STUDI PERUSAHAAN ASURANSI JIWA PERIODE 2019-2022).

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP INTENTION TO USE DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen PT. Jalur Nugraha Ekakurir Semarang).

Pengaruh Kinerja Keuangan dan Makro Ekonomi terhadap Harga Saham (Pada Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023).

THE IMPACT OF EMOTIONAL INTELLIGENCE AND TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP ON JOB PERFORMANCE IN PAKISTANI ORGANISATIONS.

The Impact of International Collaboration (Brand Alliance) on Purchase Intentions on Local Product (Case Study of ShiningBright Co. and Warner Bros.).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA CONVENIENCE MOTIVATION DAN POST-USAGE USEFULNESS MELALUI ATTITUDE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Pengguna Layanan Shopee Food di Kota Semarang).

ANALISIS PENAWARAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011–2020.

DIGITAL TRANSFORMATION IN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT IN THE MIDDLE EAST.

PERAN ALOKASI KREDIT MIKRO BERBASIS EFISIENSI DALAM MEMEDIASI PENGARUH INTENSITAS KREDIT TERHADAP PROFITABILITAS BANK.

PENGARUH UPAH, UMUR, PENDAPATAN, DAN TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA BURUH WANITA MENIKAH DI IKM ALAS KAKI KABUPATEN MOJOKERTO.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED WEBSITE QUALITY DAN PERCEIVED REPUTATION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED VALUE DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Tokopedia di Indonesia).

ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen E-commerce Shopee di Semarang).

BANTUAN TUNAI BERSYARAT DAN PENGELUARAN PENDIDIKAN RUMAH TANGA: EVALUASI PROGRAM BANTUAN SISWA MISKIN.

DINAMIKA KEMISKINAN: PENGARUH KORUPSI, REZIM POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI.

FINANCIAL STATEMENT FRAUD DETECTION USING HEXAGON FRAUD THEORY AND BENEISH M-SCORE MODEL: A META-ANALYSIS.

INTEGRASI BLOCKCHAIN DAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA KURIKULUM AKUNTANSI: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL, AKUNTABILITAS, DAN SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK (SPBE) TERHADAP INDIKASI KORUPSI DI PEMERINTAH DAERAH (Studi Empiris Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur Tahun 2019-2022).

PENGARUH EFEKTIVITAS CASH MANAGEMENT SYSTEM PADA TRANSAKSI NONTUNAI TERHADAP KINERJA BENDAHARA DAN INDIKASI FRAUD (Studi Empiris Badan Pusat Statistik Seluruh Indonesia).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS, UKURAN KAP, OPINI AUDIT, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP AUDIT REPORT LAG.

Pengaruh Current Ratio, Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan, Perputaran Aset, dan Debt to Asset Ratio; Terhadap Return on Equity pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia.

SOLIDARITAS SOSIAL DALAM KORUPSI LEMBUT PEMERINTAH DESA X.

ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND TRUST, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VALUE CO-CREATION (Pada Konsumen Kopi Kenangan Kota Semarang).

LINKING INCREMENTAL PRODUCT INNOVATION TOWARDS OPERATIONAL PERFORMANCE.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND AWARENESS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett Di Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KOMPENSASI EKSEKUTIF SEBAGAI VARIABEL MODERATING.

HIERARKI INTERREGIONAL DALAM PERTUMBUHAN DAERAH DI JAWA TENGAH: GRAVITASI KERUANGAN DAN DAERAH PERENCANAAN BERBASIS NODAL.

PENGARUH AKTIVITAS KOMITE AUDIT, PERSONEL AUDIT INTERNAL, DAN KOMPLEKSITAS PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).

PENGARUH VARIABEL-VARIABEL CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan di Sektor Industri Jasa Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2019-2022).

Pengaruh Ekspor dan Kepemilikan Asing terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Sektor Manufaktur Go-Public di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022).

YOUNG CONSUMERS’ PERCEPTIONS OF DISPOSAL, COLLECTION AND RECYCLING OF THEIR OLD PERSONAL ELECTRONIC DEVICES IN INDONESIA.

ANALISIS EFISENSI TEKNIS SEKTOR PENDIDIKAN EKS KARESIDENAN PEKALONGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) TAHUN 2022.

PENERAPAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) DALAM MENGANALISIS MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) PADA BANK SYARIAH INDONESIA (Studi Kasus Mahasiswa Muslim Universitas Diponegoro).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PERILAKU PENGGUNA E-WALLET PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG MENGGUNAKAN KERANGKA UTAUT 2.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN TINGKAT PERSAINGAN INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP MARKET VALUE DENGAN ENVIRONMENTAL RISK OF INDUSTRY SECTOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang terdaftar pada Indeks JII70 (Jakarta Islamic Index 70) BEI periode 2019-2022).

ANALISIS KONDISI DAN UPAYA PENGEMBANGAN USAHA PERUMAHAN MELALUI PENDEKATAN SWOT (Studi pada Perumahan Baraka Residence).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Batik Tulis Ningrat Lasem di Kabupaten Rembang).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN DALAM MENCEGAH INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2022).

ASSESSING THE IMPORTANCE OF SUPPLY CHAIN MANAGEMENT IN STRENGTHENING THE MSMES RESILIENCE IN THE TIME OF DISRUPTION.

ANALISIS PENGARUH NILAI ESG (ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE) TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM DENGAN FIRM SIZE, FIRM AGE, LEVERAGE, RETURN ON ASSETS, BOOK-TO-MARKET, DAN CASH RATIO SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus Pada Perusahaan IDX80 Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2018 - 2021).

PENGARUH PROGRAM PENGUNGKAPAN SUKARELA (PPS) DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEAMANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna DANA di Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MOBILE BANKING Studi Pada Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Semarang Sudiarto.

ANALISIS PENGARUH AUTHENTICITY DAN PHYSICAL ATTRACTIVENESS INFLUENCER MARKETING SERTA MOBILE CONVENIENCE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN KAPABILITAS HUMAN RESOURCE TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEMAMPUAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada UMKM Retail Binaan PT HM Sampoerna Tbk di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, BAHAN BAKU, DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PELAKU USAHA KERAJINAN ECENG GONDOK DI SEKITAR RAWA PENING KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH GOOD GOVERNANCE, PENGENDALIAN INTERNAL DAN SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DAERAH (Studi Pada OPD Kota Semarang).

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION SERTA CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee Kota Semarang).

STUDI MENGENAI PENINGKATAN KEUNGGULAN KOMPETITIF HIJAU KOMODITAS UDANG VANAME BERORIENTASI EKSPOR (Studi Kasus pada BBPBAP Jepara, CV Hadid Mukti Karya, dan BBIAPL Semarang).

B

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE DAN MANAJEMEN LABA TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi pada Perusahaan Non-keuangan yang terdaftar di Indonesia Periode 2019-2022).

THE USE OF KEY AUDIT MATTERS DISCLOSURES IN DETECTING FINANCIAL FRAUD.

PENGARUH ELEMEN-ELEMEN NEW FRAUD DIAMOND MODEL DALAM MENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan BUMN Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

Systematic Literature Review: Understanding The Impact of Human Capital on Organizational Performance Through The Essence of Knowledge Sharing Practices.

C

PENGARUH PEMULIHAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT PLN HALEYORA POWER KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENGUNGKAPAN ESG (ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE) TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI.

DINAMIKA SUSTAINABILITAS FISKAL G20: ANALISIS DAMPAK TAX RATIO, KESEIMBANGAN PRIMER, DAN PANDEMI COVID-19 (2017 – 2022).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU WILLINGNESS TO PAY (WTP) IURAN TUNGGAL BPJS KESEHATAN PADA PESERTA MANDIRI DI KOTA SEMARANG TAHUN 2023.

A COST-EFFECTIVE RECRUITMENT: DISCOVERING THE BEST STRATEGY.

PENGARUH INFLUENCER MARKETING, BRAND IMAGE, DAN, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BISNIS MINUMAN TEH MENANTEA.

ANALISIS PROSES SUKSESI PADA PERUSAHAAN KELUARGA DI JAWA TENGAH (STUDI KASUS DI CV RS).

PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE, BIG DATA, DAN BLOCKCHAIN DALAM FINTECH PAYMENT TERHADAP RISIKO PENIPUAN KOMPUTER (COMPUTER FRAUD RISK): A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

D

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL INDONESIA UNTUK BERINVESTASI SUKUK RITEL SERI SR012, SR013, SR014, SR015, SR016, SR017.

ANALISIS PENGARUH KESETARAAN GENDER TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi pada Emiten Bank Konvensional di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

THE ROLE QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) ON BURJO BALAD SEMARANG.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Listrik di Provinsi Jawa Tengah).

PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN KONSERVATISME AKUNTANSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

CUSTOMIZATION ON TRUST IN ONLINE MARKETPLACE: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

THE INFLUENCE OF MOTIVATION AND LEADERSHIP STYLE ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT MENZIES SCHOOL OF HEALTH RESEARCH TIMOR-LESTE.

PENGARUH CUSTOMER DISSATISFACTION, ALTERNATIVE ATTRACTIVENESS, DAN SWITCHING COST TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR DENGAN SWITCHING INTENTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Smartphone di Kota Semarang).

THE ROLE OF OWNERSHIP STRUCTURE, PROFITABILITY, LEVERAGE, AND EXTERNAL ASSURANCE ON BIODIVERSITY DISCLOSURE.

E

PENGARUH SOCIAL-CRM DAN DYNAMIC CAPABILITY TERHADAP COMPETITIVE ADVANTAGE DENGAN MODERASI TURBULENSI LINGKUNGAN BISNIS (Studi pada UKM Olahan Pangan di Kota Semarang).

F

PENGARUH PENGETAHUAN, KEPERCAYAAN LEMBAGA, RELIGIUSITAS DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERWAKAF UANG ONLINE.

PERAN BANK WAKAF MIKRO SUNAN GUNUNG JAATI BA’ALWY DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO MASYARAKAT GUNUNGPATI KOTA SEMARANG.

THE EFFECT OF FOREIGN DIRECT INVESTMENT ON POVERTY RATE IN RWANDA.

PENGARUH FINTECH LENDING (PAYLATER) DAN E-MONEY TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA GENERASI MUSLIM Z DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PROFITABILITAS, HUTANG, INTENSITAS KEPEMILIKAN ASET TERHADAP MANAJEMEN PAJAK PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2021.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KULINER DENGAN PENDEKATAN SWOT DENGAN STRATEGI FOKUS WEAKNESSES-OPPORTUNITIES (Studi Pada Nutrishot).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2020-2022).

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE DAN STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Pada Perusahaan Keluarga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

THE ROLE OF NORMS, MANAGEMENT SUPPORTS, AND ATTITUDES IN ENCOURAGING EMPLOYEE GREEN BEHAVIOR IN THE WORKPLACE: AN ANALYSIS BASED ON THEORY OF NORMATIVE CONDUCT (STUDY IN F&B INDUSTRIES).

IMPACT OF FAMILY OWNERSHIP AND INTERNAL CAPITAL MARKET TOWARDS COMPANY PERFORMANCE (Case studies on Companies listed in Indonesian stock exchange(IDX) and Philippines stock exchange (PSE) 2018-2023).

IMPLEMENTASI KEMITRAAN PEMASOK, ALIANSI STRATEJIK DAN ORIENTASI MUTU DALAM PENINGKATAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA KONTRUKSI KUALIFIKASI MENENGAH DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, LIVE STREAMING SHOPPING, DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Masyarakat Muslim Kota Semarang).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada RM. Noroyono Wirosari di Kabupaten Grobogan).

PENGARUH LABELISASI HALAL, PENGETAHUAN PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM PEMBELIAN PRODUK MCDONALD’S (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM MCDONALD’S DI KOTA SEMARANG.

PENGELUARAN PEMERINTAH, PRODUKTIVITAS PERTANIAN DAN KEMISKINAN DI INDONESIA.

ANALISIS HARGA BERAS DI INDONESIA: PENDEKATAN ARDL – ECM.

PENGARUH FRAUD TRIANGLE TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2022).

PENGARUH PERCEIVED TRUST DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP MINAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA JINISO DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH TRANSFORMASI DIGITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN BESARAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022).

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN KOMPETENSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT Berau Coal Kalimantan).

PENGARUH PENERAPAN PERLINDUNGAN KONSUMEN KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN ASURANSI JIWA DI INDONESIA (STUDI EMPIRIS PADA ASURANSI JIWA PERIODE 2019 – 2022).

ANALISIS HUBUNGAN ASET PAJAK TANGGUHAN TERHADAP INDIKATOR KEUANGAN DAN EKONOMI PERUSAHAAN AGRIKULTUR DI INDONESIA (Studi Empiris Perusahaan Agrikultur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2018-2022).

G

PENGARUH KEAHLIAN KOMITE AUDIT, RAPAT KOMITE AUDIT, UKURAN KOMITE AUDIT, AUDIT TENURE, REPUTASI KAP, dan FEE AUDIT TERHADAP AUDIT REPORT LAG (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2020).

H

ANALISIS PENGARUH FIRM SIZE DAN EARNINGS PER SHARE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS SAAT PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA (Studi kasus pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2020-2021).

IMPLEMENTASI BISNIS MODEL PADA PERUSAHAAN KEMITRAAN AYAM BROILER (STUDI KASUS PT. MUSTIKA JAYA LESTARI).

ANALISIS PENGARUH PDRB PER KAPITA, IPM, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2022.

PENGARUH FASILITAS IBADAH, ELIGIUSITAS, MAKANAN HALAL, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MUSLIM DALAM BERKUNJUNG KE BALI (Studi Kasus: Pengembangan Pariwisata Halal di Bali).

STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM PADA ERA NEW NORMAL (STUDI DI KABUPATEN SEMARANG).

ANALISIS TOLERANSI RISIKO BERDASARKAN PERBEDAAN GENDER PADA GENERASI X DAN Y TERHADAP PENGALOKASIAN ASET.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA TUNAS FARM KOPENG KABUPATEN SEMARANG).

DETERMINAN TINGKAT KEBAHAGIAAN PADA DIFABEL COMMUNITY (Studi di Kota Semarang dan Kabupaten Demak).

PENGARUH KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT, EXTERNAL ASSURANCE, DAN BOARD DIVERSITY TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Badan Usaha Milik Negara).

PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Study Kasus Pada Perusahaan Kontruksi Dan Infastruktur Yang Tercatat Di Bursa Efek Indonesia 2018-2022).

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT. XYZ).

GREEN BANKING IMPLEMENTATION: EVALUATING ITS IMPACT ON CUSTOMER PERSPERCTIVE.

BEHAVIOR INTENTION ADOPSI QRIS PADA UMKM BERDASARKAN MODEL UTAUT DALAM MENDORONG PERKEMBANGAN EKONOMI DIGITAL DI KOTA SEMARANG.

OPTIMALISASI PELUANG PASAR DENGAN TRANSFORMASI KELEMAHAN MENJADI KEKUATAN (Studi Kasus Pengembangan Usaha Heidee Studio).

PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN GREEN WOM TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN GREEN TRUST SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PRODUK SOMETHINC).

PENGARUH FAKTOR MODERASI TERHADAP HUBUNGAN ANTARA AUDIT TENURE DENGAN KUALITAS AUDIT PADA PERUSAHAAN NON KEUANGAN DI INDONESIA.

PENGARUH ENVIRONMENT, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Indeks KOMPAS 100 Periode 2020-2022).

Analisis Pandemi COVID-19 Terhadap Tax Avoidance (Studi Pada Perusahaan Sektor Akomodasi dan Food Services di ASEAN-7).

DETERMINAN KINERJA KEUANGAN UMKM DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH REPUTASI LEAD UNDERWRITER DAN POOLING ALLOTMENT TERHADAP UNDERPRICING SEBELUM DAN SESUDAH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN e-IPO.

ANALISIS PENGARUH DANA ALOKASI UMUM DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP BELANJA PEMERINTAH DAERAH KOTA SEMARANG.

I

ANALYZING PRODUCTION ISSUES CAUSES THROUGH THE SOCIAL DIMENSION OF OPERATIONS MANAGEMENT (A Case Study of CV Eka Abadi).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP COST OF EQUITY CAPITAL DENGAN CSR DISCLOSURE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL TURNOVER, CURRENT RATIO, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN STRUKTUR MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2021).

PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI ZAKAT, PENDAPATAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KABUPATEN KENDAL.

PENGARUH PERSEPSI ATAS CITRA PERUSAHAAN, HARGA LAYANAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT DIESELINDO PERMATA NIAGA, KALIMANTAN TENGAH.

ANALISIS ENVIRONMENTAL KUZNETS CURVE PADA PDRB SEKTORAL TERHADAP EMISI GAS RUMAH KACA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 1990-2022.

PENGARUH INTEGRASI UTAUT DAN D&M IS SUCCESS MODEL TERHADAP NIAT PERILAKU PENGGUNAAN E-WALLET GOPAY PADA GENERASI Z DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PENGGUNA (Studi Aplikasi SIAPkerja Kementerian Ketenagakerjaan).

J

ANALISIS PENGARUH INFLUENCER MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN CONTENT MARKETING DI INSTAGRAM TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Konsumen Sepatu Casual Nike di Kota Semarang).

THE EFFECT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE AND ECO-EFFICIENCY ON FIRM VALUE WITH INFORMATION ASYMMETRY AS A MEDIATING VARIABLE.

K

DETERMINAN PENANAMAN MODAL ASING (PMA) DI INDONESIA PERIODE 2018-2022(Studi Komparasi Kawasan Barat Indonesia dan Kawasan Timur Indonesia).

THE MODERATING EFFECT OF AUDIT QUALITY ON THE RELATIONSHIP BETWEEN EARNINGS MANAGEMENT AND SUSTAINABLE INVESTMENT OPPORTUNITIES: EVIDENCE FROM TELECOMMUNICATION AND ENERGY COMPANIES IN INDONESIA.

PENGARUH FRAUD TRIANGLE DAN KARAKTERISTIK INDIVIDU DALAM MEMENGARUHI NIAT KORUPSI ANGGARAN DANA DESA (Studi Kasus di Kabupaten Serang, Provinsi Banten).

ANALISIS DETERMINASI PENYERAPAN TENAGA KERJA DI INDONESIA TAHUN 2015-2019.

PENGARUH ATRIBUT DEWAN DIREKSI, ATRIBUT KOMITE AUDIT, DAN ATRIBUT PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS PELAPORAN TERINTEGRASI.

DETERMINAN HARGA SAHAM PT BANK SYARIAH INDONESIA TBK.

THE EFFECT OF ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE AND DIVIDEND POLICY ON FIRM VALUE (Empirical Study on Companies Listed in the SRI KEHATI Index of the Indonesia Stock Exchange for the Period 2019-2022).

PENGARUH HAL AUDIT UTAMA TERHADAP NILAI INFORMATIF LAPORAN AUDITOR INDEPENDEN.

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Masyrakat Sukorejo Semarang).

PENGARUH SUASANA TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS, TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (Studi Kasus pada Konsumen UNIQLO DP Mall Semarang).

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA TAMAN HUTAN RAYA IR. H. DJUANDA SEBAGAI DESTINASI WISATA DI KOTA BANDUNG.

ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERLIBATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada karyawan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. Cabang Kudus).

PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN RISIKO (Studi Empiris pada Perusahaan Infrastruktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2022).

PERAN PROFITABILITAS DAN LEVERAGE DALAM HUBUNGAN KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS DENGAN PENGUNGKAPAN RISIKO PERUSAHAAN.

THE CONTRIBUTION OF VIRTUAL FITTING ROOM IN FASHION CLOTHING BUSINESS: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

THE EFFECT OF BANK CREDIT TOWARDS ECONOMIC GROWTH IN INDONESIA.

PENGARUH LUAS PANEN PADI, PRODUKTIVITAS LAHAN, PERTUMBUHAN HARGA BERAS, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP KETERSEDIAAN BERAS INDONESIA TAHUN 1990 – 2022.

THE INTERPLAY OF ECONOMIC FACTORS IN SHAPING CROSS-COUNTRY ECONOMIC GROWTH IN ASEAN AND GCC: EXPLORING THE ROLE OF TRADE, INNOVATION, AND GOVERNANCE.

PENGARUH WORK LIFE BALANCE TERHADAP EMPLOYEE JOB PERFORMANCE MELALUI EMPLOYEE JOB SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT X).

PERSPEKTIF ROTASI AUDIT DAN KUALITAS AUDIT DITINJAU DARI MITRA AUDIT DAN PERUSAHAAN AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018– 2022).

PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI MOTIVASI KERJA (PADA PROYEK PEMBANGUNAN JALAN TOL RUAS NGAWI - KERTOSONO PT JASAMARGA NGAWI KERTOSONO KEDIRI).

L

DINAMIKA KORUPSI DI NEGARA ANGGOTA ASEAN TAHUN 2015-2022 DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI MAKRO.

ANALISIS DAYA SAING KOMODITAS KOPI INDONESIA DI PASAR KOPI INTERNASIONAL.

DETERMINAN NIAT WHISTLEBLOWING DENGAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

Analisis Perbedaan Audit Report Lag dan Audit Fee pada Tahun Sebelum dan Sesudah Pengimplementasian Pengomunikasian Hal Audit Utama (HAU) di Indonesia.

INVESTIGATING THE MODERATING ROLE OF ALTRUISTIC BELIEFS ON NEGATIVE EMOTIONAL APPEALS IN DIGITAL CHARITY ADVERTISING: A STUDY ON GUILT, SHAME, AND DONATION INTENTION AMONG INDONESIAN DONORS.

M

Strategi Pengentasan Ketidakadilan (Inequity) Atas Pemanfaatan Wilayah Pesisir Untuk Pembangunan PLTU Batang (Studi Empiris Di Wilayah Pesisir Roban Kabupaten Batang).

Pengaruh Abusive Supervision Terhadap Work Engagement Dengan Organizational Justice Sebagai Variabel Mediasi Dan Core Self-Evaluation Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Tenaga Kesehatan Perempuan Di Rumah Sakit Swasta X Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KETIMPANGAN ANTARKAWASAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2016-2021.

THE EFFECT OF ESG DISCLOSURE ON ABNORMAL RETURN MODERATED BY FINANCIAL HEALTH.

ANALISIS PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN SOSIAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018 – 2022).

PENGARUH LABEL HALAL DAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea Indonesia).

ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, KESADARAN HALAL, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAKANAN HALAL PADA RESTORAN “ALL YOU CAN EAT” DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA : PENDEKATAN MAQASHID BASED PERFORMANCE EVALUATION MODEL (MPEM).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN LOGISTIK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Ekspedisi JNE di Kota Semarang).

PENGARUH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED BENEFIT DALAM MENGADOPSI QRIS TERHADAP PENINGKATAN KINERJA UMKM KOTA SEMARANG.

PENGARUH SUMBER DAYA KEUANGAN DAN KUALITAS INSTITUSI TERHADAP PEMBANGUNAN MANUSIA DI 16 NEGARA FRONTIER ECONOMIES TAHUN 2002–2021.

PENGARUH PAST PERFORMANCE TERHADAP FUND FLOW PADA REKSADANA SAHAM DI INDONESIA SEBELUM DAN SELAMA COVID 19 (Studi Dilakukan Pada Reksa Dana Yang Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan (Ojk) Pada Tahun 2017 Hingga 2022).

PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP KINERJA SEKTOR PUBLIK DI INDONESIA.

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN K3 SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PT. ARA SHOES INDONESIA).

PENGARUH SHADOW ECONOMY TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI): BUKTI EMPIRIS DI NEGARA-NEGARA EMERGING ECONOMIES TAHUN 1988-2018.

SUSTAINABILITY REPORTING IN THE PHILIPPINES: A STUDY OF REGULATIONS, RESPONSES, AND CHALLENGES AMONG SMEs.

PENGARUH KARAKTERISTIK AUDITOR TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada BEI Tahun 2018 -2022).

PERAN LITERASI KEUANGAN, INKLUSI KEUANGAN DAN TEKNOLOGI DIGITAL DALAM MENINGKATKAN PERFORMA UMKM DENGAN MODERASI PENGAMBILAN RISIKO.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN ESG (Studi Empiris Pada Perusahaan Indeks SRI-KEHATI yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

PREFERENSI INVESTOR INSTITUSI DAN PERAN PEREMPUAN DALAM DEWAN KOMISARIS TERHADAP KEBIJAKAN PAJAK PERUSAHAAN DAN CSR: ANALISIS MODERATED-MEDIATION.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN E-COMMERCE PADA APLIKASI TOKOPEDIA DENGAN MENGGUNAKAN UTAUT 2.

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBIAYAAN DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA).

N

UNLOCKING A NEW MARKET: A STRATEGIC MARKETING ANALYSIS FOR URBAN HOTEL THE GOLDEN STORK.

STRATEGI MENINGKATKAN KINERJA PROSES MELALUI EFISIENSI PROSES PENERBITAN SERTIFIKAT KLASIFIKASI KAPAL STUDI PADA PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO).

PENGARUH PENDAPATAN, BIAYA PERJALANAN, FASILITAS, DAN RELIGIOSITAS TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

DAMPAK MERGER BANK SYARIAH INDONESIA TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN TRADING VOLUME ACTIVITY.

PENGARUH AKUNTANSI MANAJEMEN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA MASA DEPAN MELALUI INOVASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia Tahun 2017 – 2021).

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di Kota Semarang).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN YANG MENGETAHUI PRODUK IPHONE DI KOTA SEMARANG).

Efek Spillover Kualitas Udara di 35 Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah: A Spatial Econometric Analysis.

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN TATA KELOLA, LINGKUNGAN, DAN ETIKA (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020 – 2022).

THE ROLE OF MANAGERIAL ABILITY IN MODERATING THE EFFECT OF CEO CHARACTERISTICS ON HEDGING DECISION.

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

PENGARUH PERUSAHAAN KELUARGA DAN PERAN KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2021-2022).

ANALISIS POTENSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN MODEL FRAUD HEXAGON: BLOCKHOLDERS OWNERSHIP SEBAGAI PEMODERASI.

ANALISIS PERSEPSI KEGUNAAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI NILAI, TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pelanggan Tokopedia Kota Semarang).

PERAN PENERAPAN STRATEGI INOVASI JARINGAN, INOVASI MODEL BISNIS DAN BUDAYA PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA PT.GSI.

KEPUTUSAN MENGINAP KONSUMEN HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS INFORMASI, PERCEIVED USEFULNESS, DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi Empiris terhadap Bank BRI di Kabupaten dan Kota Serang).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR EKONOMI TERHADAP KEMISKINAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KASUS STUNTING TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA.

PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA LEMBAGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MAAL MELALUI KITABISA.

ADAPTING TO INDONESIAN CULTURE: THE STORIES OF TWO EXPATRIATE FAMILIES.

O

PERBANDINGAN TARIF PAJAK EFEKTIF, ASET, RASIO PAJAK, DAN KEPATUHAN STANDAR AKUNTANSI ANTAR PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Perusahaan Sektor Pertambangan PT Aneka Tambang Tbk Indonesia dan BHP Group Ltd Australia).

"BIG FIVE PERSONALITY DAN KEMAMPUAN AUDITOR DALAM MENDETEKSI FRAUD: PENERAPAN DIGITAL FORENSIK SEBAGAI VARIABEL MODERASI".

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEBIJAKAN CASH HOLDING (Studi pada Perusahaan Syariah Non-Keuangan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) 70 Periode 2018- 2022).

P

ANALISIS HAMBATAN DAN TANTANGAN PENGEMBANGAN PLTA PUMPED STORAGE PERTAMA DI INDONESIA: STUDI KASUS PLTA PUMPED STORAGE UPPER CISOKAN.

ANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE PENGGUNAAN NON TUNAI (E-WALLET), PERCEIVED USEFULNESS, SERTA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KASUS: GEN-Z DI JAWA TENGAH).

DETEKSI FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING MENGGUNAKAN NEW FRAUD STAR THEORY PADA SEKTOR ENERGY DI INDONESIA.

PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI YANG DIRASAKAN DAN IKLIM KEAMANAN PSIKOSOSIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT PLN Pusat Manajemen Proyek).

PENGETAHUAN INVESTASI, MODAL MINIMUM INVESTASI, PELATIHAN PASAR MODAL, MOTIVASI INVESTASI, RETURN INVESTASI DAN PERSEPSI RISIKO DALAM MINAT MAHASISWA BERINVESTASI.

The Phenomenon and Impact of Customer Loyalty to The Cafe Business Competitiveness in Tembalang, Semarang, Central Java.

TOWARDS GREENER ASEAN-5: THE IMPACT OF FINANCIAL INCLUSION AND HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT ON GREEN GROWTH.

DAMPAK INVESTASI PEMBANGUNAN INDUSTRI PETROKIMIA TERHADAP KINERJA SEKTOR INDUSTRI KIMIA, FARMASI DAN OBAT TRADISIONAL DI PROVINSI BANTEN: ANALISIS INPUT-OUTPUT.

PENGARUH RISIKO PERBANKAN TERHADAP KINERJA BANK (Studi pada Sektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2022).

ANALISIS MANAJEMEN PEMELIHARAAN BERBASIS TQM UNTUK MENINGKATKAN KINERJA OPERASI STUDI PADA PEMELIHARAAN KWH METER DI PLN UP3 PEKALONGAN.

THE IMPACT OF STOCK SPLIT ANNOUNCEMENT ON TRADING VOLUME, RETURN, AND STOCK PRICE IN COMPANIES IN PERIOD BEFORE AND DURING COVID-19.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN GENERASI MUDA BEKERJA PADA SEKTOR PERTANIAN PADI (Studi Kasus: Di Kecamatan Kabupaten Sukoharjo).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP CSRD PERUSAHAAN BUMN (Studi pada Perusahaan BUMN yang terdaftar di Indonesia Periode 2020-2022).

ANALISIS KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP TRACEABILITY HALAL PRODUK DAGING AYAM MENTAH (Studi Pada Kota Semarang).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MANAJEMEN LABA PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FINANCIAL SLACK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan di Bursa Efek Indonesia tahun 2019-2022).

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MARKETING DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada PT. BPR Restu Artha Makmur Majapahit Semarang).

PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran).

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN STRUKTUR KEPEMILIKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Consumer Goods Yang Terdaftar di BEI tahun 2017-2022).

Analisis Pengaruh Company Size, Profitability, Asset Growth, Liquidity dan Tangibility Asset terhadap Keputusaan Pembiayaan (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2022).

The Effect of Financing Decision on Business Performance in Southeast Asia.

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN AUDIT QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di Indek KOMPAS 100 Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN SALES GROWTH, FIRM SIZE, LEVERAGE, CURRENT RATIO MENJADI VARIABEL KONTROL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR BARANG DAN KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN EXPERIENTIAL MARKETING PRODUK TELKOMSEL ORBIT DI PT. TELKOMSEL REGIONAL JATENG-DIY.

ANALISIS PENGARUH EARNING PER SHARE, DEBT TO EQUITY RATIO DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERGABUNG DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 30 PERIODE 2019-2023.

PENERAPAN MACHINE LEARNING, DEEP LEARNING, DAN DATA MINING DALAM DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PERNYATAAN DARI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Emina Via Shopee di Kota Semarang).

THE EFFECT OF HUMAN CAPITAL ON ECONOMIC GROWTH IN CENTRAL JAVA PROVINCE.

A CLOSER LOOK TOWARDS THE RELATIONSHIP BETWEEN ENTREPRENEURIAL ORIENTATION AND FIRM PERFORMANCE WITH DYNAMIC CAPABILITIES AS A MEDIATOR THROUGH THE LENS OF RBV: A Study Of Digital Marketing Agencies In DKI Jakarta, Indonesia.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FINANCIAL STATEMENT FRAUD: KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP EFISIENSI INVESTASI DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).

PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG GREEN PACKAGING, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DENGAN KEMASAN RAMAH LINGKUNGAN DENGAN WILLINGNESS TO PAY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Makanan UMKM Di Kota Semarang).

THE IMPACT OF THE CORPORATE SUSTAINABILITY REPORTING DIRECTIVE (CSRD) ON SUSTAINABILITY REPORTING PRACTICES OF SMALL AND MEDIUM-SIZED ENTERPRISES (SMES) IN THE ELECTRONICS INDUSTRY.

PENGARUH THIN CAPITALIZATION, KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN, DAN KESULITAN KEUANGAN TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2022).

Pengaruh Penerapan Green Accounting Terhadap Kinerja Lingkungan dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan, Energi, dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan Menjadi Peserta PROPER 2017-2021).

SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES DAN AI MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CONSUMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI DOMPET DIGITAL (Studi pada Pengguna Aplikasi E-Wallet DANA di Kota Semarang).

PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP CORPORATE INTERNET REPORTING.

STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT CSR PT PERTAMINA PATRA NIAGA AVIATION FUEL TERMINAL AHMAD YANI DALAM MENJAWAB MASALAH KEMISKINAN DI KELURAHAN TAMBAKHARJO.

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris pada Perusahaan Sub Sektor Konstruksi Bangunan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022).

KEMAMPUAN INOVASI DALAM MEMEPENGARUHI KINERJA BISNIS: TINJAUAN MELALUI PERSPEKTIF SERVICE DOMINANT LOGIC (Studi pada Coffe Shop di Solo Raya).

PENGARUH VOLUNTARY AND FORCED COMPLIANCE TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pelaku UMKM di KPP Pratama Surakarta).

PENGARUH HARGA, USIA, PENDAPATAN, LAMA KONSUMSI, DAN PENGGUNAAN ROKOK ELEKTRIK TERHADAP KONSUMSI ROKOK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH KUALITAS AKRUAL TERHADAP BIAYA UTANG.

PENGARUH STRATEGI KEPEMIMPINAN DAN MANAJEMEN LINGKUNGAN TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF DAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Jasa Kontruksi Tingkat Kecil di Kota Semarang).

Q

ANALISIS PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA BCA SYARIAH MOBILE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENGUNGKAPAN KEY AUDIT MATTERS (KAM) DI INDONESIA.

R

PENGARUH JOB STRESS DAN BURNOUT PADA GURU SEKOLAH DASAR DENGAN COPING STRATEGI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Sekolah Dasar Islam Al Madina Semarang).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES, BRAND EXPERIENCE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Blibli di Kota Semarang).

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA BISNIS DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah).

IMPLEMENTASI MURABAHAH UNTUK PEMBIAYAAN MODAL KERJA (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Pati Kutoharjo).

PENGUKURAN KINERJA SOSIAL BANK SYARIAH DI INDONESIA MENGGUNAKAN MAQASHID SHARIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LIKUIDITAS BANK PADA MASA PANDEMI COVID-19 (studi komparasi pada Bank BUMN, Bank Swasta, Bank BPD dan Bank KCBLN).

STUDI FENOMENOLOGI TERKAIT KONDISI, TIPE DAN PROSES TERBENTUKNYA KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA GENERASI Y BUMN.

THE EFFECT OF EXCHANGE RATES AND OIL PRICES ON INFLATION (EVIDENCE FROM EMERGING ECONOMIES OF THE WORLD).

PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, RELIGIUSITAS, KESAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM (Studi Kasus pada Restoran Jepang Yoshinoya di Semarang).

ANALISIS PENGARUH RASIO LANCAR, TOTAL PENDAPATAN, NET WORKING CAPITAL TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Perusahaan Sektor Transportasi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021).

GAYA HIDUP HEDONISME, KECERDASAN SPIRITUAL, DAN KORUPSI: BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

MEMAKSIMALKAN PELUANG BISNIS KULINER MELALUI PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS : STUDI PADA USAHA MINUMAN “ARAH COKLAT”.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN CAPITAL STRUCTURE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, ULASAN PRODUK, DAN TAMPILAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Pekalongan).

Analyze How Can AI Facilitate the Communication and Collaboration Between Internal Departments and Their External Partners.

ANALISIS ANTESEDEN GREEN LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Pengguna Mobile Payment di Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH WORKING CAPITAL MANAGEMENT (WCM) TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN DENGAN SALES GROWTH SEBAGAI VARIABEL MODERASI SERTA CURRENT RATIO DAN FIRM SIZE SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

PERAN KECERDASAN SPIRITUAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN SIFAT PSIKOPAT DALAM KECENDERUNGAN FRAUD.

The Relationship Between the Usage of Micro-Influencers and Purchase Intention.

PENGARUH AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP MINAT MUZAKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI BAZNAS PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN(Studi Empiris pada Perusahaan LQ45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021).

PENGUNGKAPAN ESG (ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020).

PENGARUH REWARD, TRAINING, DAN EMPOWERMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KETERIKATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Fungsi HSSE PT. Kilang Pertamina International Refinery Unit IV Cilacap).

ANALISIS PENGELOLAAN KEUANGAN DESA DI NAGARI PADANG MAGEK KECAMATAN RAMBATAN KABUPATEN TANAH DATAR SAAT PANDEMI COVID-19.

ANALISIS RASIO KESEHATAN KEUANGAN PERBANKAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi pada Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2020-2022).

PERAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KUALITAS PELAPORAN KEUANGAN – A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PERAN MODERASI ESG DALAM PENGARUH TRANSAKSI PIHAK BERELASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI INDONESIA.

PENGARUH KINERJA PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPATUHAN SYARIAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN TENAGA KERJA DI INDONESIA TAHUN 2015 - 2023.

S

ANALISIS ALIH FUNGSI LAHAN SAWAH DI JAWA TENGAH.

ANALISIS KESINAMBUNGAN FISKAL DI NEGARA ANGGOTA ASEAN TAHUN 2000-2020.

HOW CAN COMPETITOR ANALYSIS CONTRIBUTE TO IMPROVING PHILIPS' CURRENT MARKETING EFFORTS IN THE LOW-END SHAVING PRODUCT RANGE IN THE JAPANESE MARKET?

ANALISIS PEMASARAN ALPUKAT LOKAL (Perseaamericana.) DI DUSUN KALIBENING DESA KEBONDALEM KECAMATAN JAMBU KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PDB DAN INDEKS KEBEBASAN EKONOMI TERHADAP INVESTASI MODAL ASING DI 5 NEGARA ASEAN TAHUN 2013-2022.

DETERMINAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DALAM MEMBAYAR ZAKAT, INFAQ, SHADAQAH (ZIS) MASYARAKAT MUSLIM USIA 17-40 TAHUN.

PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PENGUNGKAPAN CSR DAN GCG SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Perusahaan Manufaktur Industri Sektor Basic Industry and Chemicals yang Terdaftar di BEI tahun 2020-2022).

PENGARUH PENGUNGKAPAN KEY AUDIT MATTERS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP AUDIT FEE.

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022).

PENGARUH TATA KELOLA PERUSAHAAN TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di BEI Tahun 2020-2022).

PENGARUH BANTUAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN TERHADAP PENGELUARAN KONSUMSI PENDIDIKAN.

PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH DAYA TARIK WISATA DAN RATA-RATA LAMA MENGINAP DI HOTEL TERHADAP TINGKAT PAD KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2021.

PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Perawat RSUD Tugurejo Semarang).

ANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE DISCLOSURE TERHADAP DIVIDEND POLICY DENGAN RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Negara-negara ASEAN 5 Periode 2017 – 2022).

ANALISIS PENGARUH PENGANGGURAN, JUMLAH PENDUDUK, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KOTA SALATIGA TAHUN 2009-2023.

ANALISIS PENGARUH VOLUME PEMBIAYAAN MURABAHAH, BIAYA OPERASIONAL, TINGKAT SUKU BUNGA, DANA PIHAK KETIGA, DAN INFLASI TERHADAP PENDAPATAN MARGIN MURABAHAH PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (JANUARI 2019 - NOVEMBER 2023).

DETERMINAN PENYALAHGUNAAN ASET: PERSEPSI PENGENDALIAN INTERNAL SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

HUBUNGAN CITRA MEREK, ONLINE COMMENT REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Grace and Glow Kota Semarang pada Platform Shopee).

PENGARUH PERTUMBUHAN PDRB, UNIT USAHA DAN UMK TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI SUMATERA UTARA 2015-2020 (INDUSTRI BESAR DAN SEDANG).

PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PERMINTAAN ENERGI: ANALISIS FAKTOR PENDORONG KONSUMSI FOSSIL-FUEL ELECTRICITY DI ASEAN 2001-2022.

GAYA KEPEMIMPINAN DAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI RANAH ORGANISASI NON PROFIT (Studi Kasus di Badan Amil Zakat Nasional Kota Semarang).

PENGARUH ORGANIZATIONAL LEARNING, ORGANIZATIONAL INNOVATIVENESS DAN COMPETITIVE ADVANTAGE TERHADAP ORGANIZATIONAL PERFORMANCE (Studi pada Pelaku Jasa Perancang Pernikahan di Kota Besar Jawa Tengah).

PENGARUH PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2019-2022).

PENGARUH SPIRITUALITAS DI TEMPAT KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (Studi Pada Karyawan CV Kalika Intergraha Kota Semarang).

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Wardah di Kota Semarang).

PENGARUH KETIMPANGAN PENDAPATAN, KEMISKINAN, PENGANGGURAN, DAN PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT KEJAHATAN PROPERTI DI INDONESIA TAHUN 2018-2022.

PERAN EXTERNAL ASSURANCE DALAM MEMPERKUAT PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP COST OF DEBT PADA PERUSAHAAN DI INDONESIA (2020-2022).

ANALISIS PENGARUH KOMPOSISI DEWAN DIREKSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Indeks LQ45 Periode 2017 – 2022).

GREEN INNOVATION TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN COMPETITIVE ADVANTAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Farmasi dan Makanan-Minuman Yang Terdaftar Pada BEI Tahun 2020-2022).

PENGARUH PERUBAHAN MANAJEMEN, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, KINERJA KEUANGAN, DAN FEE AUDIT TERHADAP ROTASI AUDITOR SECARA SUKARELA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2018-2022).

PENGARUH PROFITABILITAS, FINANCIAL DISTRESS, KOMPLEKSITAS PERUSAHAAN, REPUTASI AUDITOR, DAN SPESIALISASI INDUSTRI AUDITOR TERHADAP AUDIT REPORT LAG (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2020-2022).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK HUION DI PAPILLON STORE.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN PRODUK DOMESTIK BRUTO, INFLASI, DAN SUKU BUNGA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PENERAPAN TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE DAN BLOCKCHAIN DALAM MENDETEKSI FRAUD PADA PROSES AUDIT: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

PENGARUH THIN CAPITALIZATION, RELATED PARTY TRANSACTION, DAN PROFITABILITAS TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2022).

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN KUALITAS AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

ANALISIS FAKTOR FRAUD HEPTAGON TERHADAP KECENDERUNGAN FRAUDULENT FINANCIAL REPORTING (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 - 2022).

PENGARUH KARAKTERISTIK KETUA KOMITE AUDIT TERHADAP PILIHAN AUDITOR, AUDIT FEE, DAN KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Nonkeuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022).

PENGEMBANGAN BISNIS KULINER MELALUI PENINGKATAN KINERJA PADA SETIAP ASPEK BISNIS (Studi pada Usaha Albarokah Chicken).

THE INFLUENCE OF FINANCIAL DISTRESS ON EARNINGS MANAGEMENT WITH FINANCIAL REPORTING QUALITY AS A MODERATING VARIABLE.

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, GOVERNANCE (ESG) TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan ASEAN yang Terdaftar Nikkei Asia 300 Index Tahun 2018 - 2022).

PENGARUH GREEN CREDIT DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABLE MEDIASI STUDI PADA BANK DI INDONESIA DAN DI CHINA TAHUN 2019- 2022.

SUDUT PANDANG KEPEMIMPINAN PEREMPUAN GENERASI X DAN Y DALAM PENGEMBANGAN KARIR SUMBER DAYA MANUSIA (STUDI FENOMENOLOGI).

Analisa Pengaruh Dari Stock Selection Dan Market Timing Skill Terhadap Kinerja Reksa Dana Dengan Kondisi Pasar Sebagai Moderasi (Studi Dilakukan pada Reksa DAna Saham yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (Ojk) Pada Tahun 2017 hingga 2022).

EQUITY MARKET CONDITION, EXTERNAL FUND, DAN CAPITAL INVESTMENT (Studi Kasus pada Perusahaan Sub Sektor Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020 – 2022).

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, INTEGRASI STRATEJIK DAN KEPEMIMPINAN STRATEGIS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENINGKATKAN KINERJA UKM (PENDEKATAN STUDI DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH LDR, NPL, CAR, DAN EFISIENSI BIAYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Pada Bank Umum di Indonesia Tahun 2018 – 2022).

ANALISIS PENGARUH CAR, BANK SIZE, NPL, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum Konvensional Tahun 2016-2022).

MEMBANGUN MODEL AGILE TECHNOLOGY-BASED PRODUCT INNOVATION,DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empirik pada Perusahaan Startup Digital di Indonesia).

T

ANALISIS PENGARUH PROGRAM LOYALTY TERHADAP STORE LOYALTY (Survey pada Member Shopee di Kota Semarang).

PENERAPAN MACHINE LEARNING DAN DEEP LEARNING PADA PENINGKATAN DETEKSI CREDIT CARD FRAUD – A SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.

ANALISIS PENGARUH KEGIATAN CSR TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN DAN EKUITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CSR BANK BRI).

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP NIAT UNTUK KELUAR KARYAWAN COFFEE SHOP DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Coffee shop di Tembalang).

Pengaruh Influencer Media Sosial dan Ulasan Online terhadap Niat Beli dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Parfum Lokal HMNS di Kota DKI Jakarta).

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SOMETHINC (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Kota Semarang).

U

ANALISIS DAMPAK PEMBERIAN DANA BERGULIR DARI DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI, DAN UKM TERHADAP PERKEMBANGAN UMKM (Studi Kasus UMKM Kampoeng Nopia Mino Desa Pekunden Banyumas).

ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN TRANSAKSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Aplikasi Zalora di Kota Semarang).

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI USAHA SOUVENIR TRADISIONAL KHAS ACEH DI DESA DAYAH DABOH KECAMATAN MONTASIK KABUPATEN ACEH BESAR.

Analisis Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Work-Life Balance sebagai Variabel Intervening (Studi pada Tenaga Keperawatan RSUD dr. Tjitrowardojo Kabupaten Purworejo).

PENGARUH MOTIVASI BERKOMPETISI DAN UNOBSTRUCTED PLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IN-GAME PADA GAME FPS ONLINE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Gamer Di Kota Semarang).

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA RETAIL AKSESORIS MINISO DI SEMARANG).

ANALISIS PERAN EFEKTIVITAS MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) TERHADAP KINERJA OPERASI STUDI KASUS PADA PT. XYZ DI JAWA TENGAH.

V

FLYPAPER EFFECT PADA PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM DAN PENERIMAAN PEMBIAYAAN TERHADAP BELANJA DAERAH DI INDONESIA PADA MASA COVID-19.

ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN DI APLIKASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Diponegoro).

W

PENGARUH PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID, KAPITALISASI PASAR, NILAI PASAR TERHADAP NILAI BUKU, PENEGEMBALIAN EKUITAS, LOCKDOWN DAN TRAVEL BAN TERHADAP PENGEMBALIAN SAHAM DENGAN SEKTOR SAHAM SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Perusahaan Go Public di ASEAN Periode Tahun 2020 –2023).

DINAMIKA STRATEGI PROMOSI DAN RETENSI PELANGGAN PADA GRANDBALLROOM MASJID RAYA BAITURRAHMAN (MRB) SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PEMIMPIN YANG BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DENGAN KEINGINAN UNTUK BERPINDAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI: STUDI PADA KARYAWAN PT. DSM.

Peran Istri Nelayan Skala Kecil Dalam Menjaga Kesejahteraan Keluarga Dengan Keberadaan Pembangunan PLTU Batang (Studi Empiris Roban Barat Dan Roban Timur, Kabupaten Batang).

PENGARUH AKUNTANSI MANAJEMEN LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA.

STUDI FENOMENOLOGI KONTRIBUSI PERSEPSI KEAMANAN PANGAN DALAM MINAT PEMBELIAN KONSUMEN.

PENGARUH STRES KERJA TERHADAP NIAT BERPINDAH KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Semarang).

EFEKTIVITAS ZAKAT PRODUKTIF UNTUK USAHA MUSTAHIK (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN KENDAL).

PENETAPAN HARGA JUAL IKAN DI KABUPATEN TRENGGALEK MENGGUNAKAN FUZZY AHP (STUDI KASUS WILAYAH PESISIR PANTAI PRIGI).

PENGARUH STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, LOKASI TOKO DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI INTERVENING DI KIOS-KIOS BUKU STADION DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM, INVESTASI DALAM NEGERI, DAN INVESTASI ASING TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI BALI TAHUN 1994-2023.

ANALISIS TINGKAT INTENSI SADAR HALAL (AWARENESS) GEN Z DI KOTA MAGELANG.

ANALISIS POTENSI BISNIS DARI DAMPAK PENGELOLAAN KEKAYAAN INTELEKTUAL PADA KINERJA INTRAPRENEURSHIP SEBAGAI PENGEMBANGAN BAKAT UNTUK MERAIH KEUNGGULAN BERSAING DI INDUSTRI PERFILMAN INDONESIA: PERSPEKTIF RESOURCE BASED VIEW THEORY (Studi Rumah Produksi Film “ABC”).

Analysis Of bilateral trade and investment relations between Indonesia and Singapore 2015-2019.

PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan PT Prioritas Group Cabang Semarang).

PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN AYAM GEPREK PETIR SEMARANG.

ANALISIS DETERMINAN PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN PROVINSI JAWA TENGAH (TAHUN 2017-2021).

ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN FIRM SIZE DAN GDP SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022).

ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN,TRUST, DAN EASE OF USE TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI BSI MOBILE PADA GENERASI Z.

PENGARUH ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DENGAN LAPORAN KEBERLANJUTAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

Y

PENGARUH KEGAGALAN FUNGSIONAL, KEGAGALAN SISTEM, KEGAGALAN INFORMASI PADA BSI MOBILE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN BSI MOBILE: PERAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

APAKAH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND INNOVATIVENESS MENINGKATKAN BRAND LOYALTY? STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN MEREK APPLE DENGAN VARIABEL INTERVENING CUSTOMER ENGAGEMENT DAN SELF-CONGRUITY.

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM SEKTOR REAL ESTATE DAN PROPERTI (Studi pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022).

PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER BEHAVIOR PENGGUNA QRIS DI KABUPATEN SEMARANG.

Z

Analysis of Marketing Management Implemented at CV. Alas Gembol.

PENGARUH KEPUASAN KERJA TERHADAP PERILAKU KEWARGAAN ORGANISASI DENGAN KETERIKATAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Karyawan PT Nusaindo Intermedia).

DAMPAK SUBSIDI PUPUK PADA SEKTOR PERTANIAN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH MODEL PEMBIAYAAN, RISIKO PEMBIAYAAN, RASIO KAPITALISASI, DAN EFISIENSI OPERASIONAL TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE 2018 – 2022).

ANALYZING THE INFLUENCE OF GOPAY ON SPENDING BEHAVIOUR: INSIGHTS FROM A GOJEK USERS IN INDONESIA.

PENGARUH MODAL INTELEKTUAL DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Consumer Cyclical yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2019-2022).

This list was generated on Tue Nov 5 08:14:07 2024 WIB.