Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | H | N | P | S | W
Number of items: 12.

A

PENGARUH CEO POWER TERHADAP CASH HOLDING PERUSAHAAN DENGAN INDEPENDENSI DEWAN KOMISARIS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Infrastruktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022).

PENGARUH PRAKTIK PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP RISIKO FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN DENGAN NILAI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

C

PERAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP SUSTAINABILITY PERFORMANCE (STUDI PADA PERUSAHAAN- PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018- 2022).

D

ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VIRAL MARKETING, DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART KOTA SEMARANG MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

H

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada BPR Agung Sejahtera Semarang).

STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS PADA USAHA MAKANAN RINGAN “TEST KRIUUKK” DENGAN MENGIMPLEMENTASIKAN STRATEGY FORMULATION FRAMEWORK (Studi Kasus pada Bisnis Makanan Ringan Test Kriuukk).

N

PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DISCLOSURE TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Infrastruktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).

PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, INTERAKSI KONSUMEN MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA MEREK WARDAH, DENGAN PENGALAMAN MEREK DAN KETERLIBATAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

P

PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KINERJA BANK DAN STABILITAS KEUANGAN BANK DI INDONESIA (TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018 – 2023).

S

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DENGAN FINANCIAL DISTRESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI : PERSPEKTIF NEW FRAUD DIAMOND THEORY.

PENGARUH PRAKTIK MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Keuangan Sub Sektor Bank yang Terdaftar di BEI Tahun 2019 – 2023).

W

ANALISIS PERKEMBANGAN BISNIS FROZEN FOOD DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI TWITTER (X) SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS PADA BISNIS FROZEN FOOD ECO).

This list was generated on Sun Dec 22 23:21:25 2024 WIB.