ANALISIS PENGARUH FIRM-GENERATED CONTENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Follower Instagram Naruna Ceramic Studio, Salatiga).
MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS BERBASIS RASIO KEUANGAN UNTUK PERUSAHAAN DI INDONESIA DENGAN ANALISIS REGRESI LOGISTIK.
MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS BERBASIS RASIO KEUANGAN UNTUK PERUSAHAAN DI INDONESIA DENGAN ANALISIS REGRESI PROBIT.
MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS BERBASIS RASIO KEUANGAN UNTUK PERUSAHAAN DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS DISKRIMINAN.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP INDIKASI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN: PERAN MODERASI KEBERAGAMAN GENDER DEWAN (Studi Empiris pada Perusahaan Non-Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022).
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).
WANITA DALAM PUSARAN KORUPSI: REFLEKSI FORMALITAS PENGENDALIAN, DISKRIMINASI KARIR, EKSPLOITASI JABATAN, DAN AJI MUMPUNG (Studi Pada Warga Binaan Korupsi Lapas Kelas II A Semarang).