PENGARUH LABEL HALAL, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAFI PADA KONSUMEN MUSLIM DI KOTA SEMARANG.
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2023).
DETERMINAN NIAT UNTUK MENGGUNAKAN E-BOOK SECARA BERKELANJUTAN DI KALANGAN MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO.
DINAMIKA HARGA MINYAK DUNIA DAN VARIABEL MAKROEKONOMI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN SEKTOR ENERGY.
PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN RISIKO KEUANGAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris pada Perusahaan-perusahaan Transportasi dan Logistik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2020-2022).
PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN NON-MUSLIM DI KOTA SEMARANG.