FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI BSI MOBILE BANKING.
PENGARUH ENTREPRENEURIAL EDUCATION DAN FAMILY SUPPORT TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2020 FEB Undip).
PENGARUH KEBIJAKAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP ACCOUNTING PRUDENCE DENGAN KEPEMILIKAN ASING SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2020-2022).
PENGARUH KEPUASAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT. Damai Putra Group).
PERAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN JOB BURNOUT DAN JOB INSECURITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Karyawan Generasi Milenial di PT Untung Bersama Sejahtera).
PENGARUH PROMOSI, PROSEDUR PEMBIAYAAN, DAN LOKASI TERHADAP MINAT USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DALAM MENGAMBIL PEMBIAYAAN KUR SYARIAH PT.PEGADAIAN DI KOTA SEMARANG.
TEKANAN PEMANGKU KEPENTINGAN, KINERJA KEBERLANJUTAN RANTAI PASOKAN DAN PENGUNGKAPAN RISIKO KEBERLANJUTAN: EFEK MODERASI DARI KOMPLEKSITAS RANTAI PASOKAN.
PENGARUH PEMBAYARAN MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK, KARTU DEBIT DAN KARTU KREDIT TERHADAP VELOCITY OF MONEY DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP NIATAN KELUAR KARYAWAN SWASTA GENERASI Y DI JAKARTA.
PENGARUH CAR, BOPO, DAN NPL TERHADAP RETURN ON ASSETSS DENGAN NET INTEREST MARGIN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Bank Umum Konvensional di Indonesia yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2023).
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, LINGKUNGAN KERJA NON-FISIK, DAN KONFLIK PERAN TERHADAP NIATAN KELUAR (Studi Pada Karyawan PT X).
PENGARUH PEMASARAN HIJAU, PENGETAHUAN LINGKUNGAN, DAN KEPERCAYAAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).
Analisis Pengaruh Gamification melalui Brand Engagement terhadap Brand Loyalty pada E-commerce di Kota Semarang.