ANALISIS PENGARUH PROMOTION, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA LAYANAN GOFOOD DI SEMARANG (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro).
ANALISIS PENGEMBANGAN USAHA KEDAI KOPI STUDI PADA NYCTOPHILY COFFEE.
MOTIVASI KARYAWAN : KUALITATIF FENOMENOLOGI STUDI MOTIVASI MELANJUTKAN STUDI PROGRAM PASCASARJANA DI PASCASARJANA MANAJEMEN.
PERAN MODERASI STRUKTUR KEPEMILIKAN TERHADAP PERGESERAN KLASIFIKASI ITEM TIDAK BERULANG PADA UNEXPECTED CORE EARNINGS.
DETERMINAN PENCEGAHAN KECURANGAN PADA PERGURUAN TINGGI DI BENGKULU.
PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS BERKELANJUTAN UNTUK KEDAI KOPI TEKARI DI TENGAH PERTUMBUHAN INDUSTRI KOPI.
ANALISIS IMPLEMENTASI PLANT ASSET MANAGEMENT DENGAN METODE LIFE CYCLE ASSET MANAGEMENT PADA BUDIDAYA TAMBAK UDANG VANNAMEI(Studi Kasus MSTP Universitas Diponegoro).
MENDETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN DALAM PERSPEKTIF FRAUD HEXAGON: STUDI PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ 45 YANG PERNAH TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2021-2023.
MENGUNGKAP FAKTOR PEMBENTUK KECERDASAN BUDAYA PADA KALANGAN PENGAJAR PERGURUAN TINGGI YANG PERNAH BERKULIAH DI LUAR NEGERI: SEBUAH STUDI FENOMENOLOGIS.
DETEKSI KECURANGAN LAPORAN KEUANGAN MENGGUNAKAN FRAUD PENTAGON.