ANALISIS HEXAGON FRAUD THEORY TERHADAP FINANCIAL STATEMENT FRAUD.
KINERJA EKSPOR DAN DAYA SAING EKSPOR DI PASAR INTERNASIONAL (STUDI EKSPOR BUAH NANAS SEGAR INDONESIA).
PENGARUH E-WOM, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN KULIT LOKAL MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Penduduk Produktif di Kota Semarang).
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI EMPIRIS PADA COFFEE SHOP DI EKS KARESIDENAN SURAKARTA).
PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA DAN RASIO KEUANGAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)TAHUN 2018-2021.