ANALISA PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN PADA PT. INTERNET MULIA UNTUK NEGERI DI SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH HOSPITALITY TERHADAP KEMAUAN PELANGGAN UNTUK MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA HOTEL BINTANG 5 DI JAKARTA.
DAMPAK PENERAPAN ASEAN-CHINA FREE TRADE AREA (ACFTA) TERHADAP NILAI EKSPOR NEGARA ASEAN-5 KE CHINA.
DETERMINAN MINAT BELI ULANG PADA PELANGGAN RICHEESE FACTORY INDONESIA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.
KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PULAU JAWA.
PENGARUH PROMOSI,KEMUDAHAN PENGGUNAAN,DAN KEAMANAN TRANSAKSI TERHADAP MINAT KONSUMEN DALAM MENGADOPSI TEKNOLOGI PEMBAYARAN DIGITAL QRIS DENGAN KESADARAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada pengguna GoPay di Kota Semarang).