Number of items: 6.
Thesis
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CELEBRITY ENDORSERS, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Skintific di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KREDIT PERBANKAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 2011-2023.
ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, PERCEIVED PRICE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Konsumen Fore Coffee di Kota Semarang).
Kredibilitas Influencer, Hiburan, dan Antropomorfisme Merek Kosmetik terhadap Niat Beli di TikTok.
PENGARUH KEPERCAYAAN, E-SERVICE QUALITY, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi pada Pengguna Platform Telemedicine Online Halodoc di Kota Semarang).
TRANSISI DEMOKRATIS, KETIDAKSTABILAN EKONOMI, DAN DUKUNGAN TERHADAP NILAI-NILAI DEMOKRATIS.
This list was generated on Sun Feb 23 05:34:18 2025 WIB.