Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | G | J | L | M | P | S | T
Number of items: 16.

A

ANALISIS PERSEPSI GENERASI MUDA TERHADAP LAYANAN DIGITAL PERBANKAN DI BOGOR.

C

PENGARUH FRAUD PENTAGON TERHADAP PERILAKU KECURANGAN AKADEMIK MAHASISWA AKUNTANSI.

D

STRATEGI UNTUK MENANG KEMBALI: BELANJA PEMERINTAH DAN PROBABILITAS KEMENANGAN PETAHANA.

E

ANALISIS INFLASI MENGGUNAKAN PENDEKATAN TEORI AL-MAQRIZI KASUS DI INDONESIA (2018-2023).

G

PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna E-commerce Tokopedia di Indonesia).

J

NIAT PEMBELIAN PRODUK BEAUTY & PERSONAL CARE OLEH PENGGUNA TIKTOK DAN KAITANNYA DENGAN WELL-BEING-NYA DAN KEBERADAAN INFLUENCER (Studi pada Pengguna Tiktok di Kota Semarang).

L

PENGARUH ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG DIMEDIASI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2018-2022).

M

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DIRI, KNOWLEDGE SHARING, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA AGEN BRILINK DI WILAYAH BRI REGIONAL OFFICE SEMARANG.

PERANAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DALAM MEMEDIASI SALES PROMOTION UNTUK MENCAPAI PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Skintific di Semarang).

P

PENGARUH FINANCIAL DISTRESS TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN DENGAN AUDIT REPORT LAG SEBAGAI VARIABEL MODERASI.

S

ANALISIS PENGARUH LOAN GROWTH TERHADAP PROFITABILAS DENGAN NON PERFORMING LOAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Perbankan Umum Konvensional Yang Terdaftar di BEI Pada Tahun 2020-2023).

ANALISIS PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Miniso di Kota Semarang).

KONTROL SISTEM TENAGA PEMASAR DALAM IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN OLEH AGEN BRILINK STUDI KASUS PADA KANTOR CABANG BRI SLAWI.

PENGARUH STRATEGI BISNIS DAN INOVASI PRODUK, TERHADAP KINERJA BISNIS MELALUI KEUNGGULAN BERSAING (STUDI PADA UMKM DI KOTA SEMARANG).

T

PENGARUH BRAND COOLNESS TERHADAP WILLINGNESS TO PAY DENGAN EMOTIONAL BRAND ATTACHMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Gen Z Pengguna iPhone di Semarang).

PENGARUH TIME BUDGET PRESSURE, INDEPENDENSI AUDITOR, DAN KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT DARI PERSPEKTIF AUDITOR (Studi Empiris pada BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah).

This list was generated on Fri May 23 22:16:39 2025 WIB.