ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN MODEL JARINGAN KERJA PARTNERSHIP BRANCH BANK XYZ DENGAN JARINGAN KERJA KONVENSIONAL BANK XYZ.
KETIMPANGAN UPAH BERDASARKAN GENDER PADA SEKTOR INFORMAL DI INDONESIA.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DISKON, DAN ULASAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Konsumen Hot Side Story by Hangry di Indonesia).
PERSISTENSI INSTITUSI: KEBERLANJUTAN KEPEMIMPINAN MILITER PASCA REFORMASI DI INDONESIA.
PENGARUH TAKTIK PEMASARAN, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI BRIMO TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DI BANK BRI.
PENGARUH GREEN ACCOUNTING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan dan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021 – 2023).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS: FINANCIAL & MANAGEMENT ACCOUNTING DIVISION PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK).
ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP SIKLUS KONVERSI KAS DENGAN KESEMPATAN INVESTASI DAN INSENTIF PEMERINTAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada perusahaan Konsumen Non-Siklikal dan Konsumen Siklikal yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2022).
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA WOM, BRAND IMAGE, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE DECISION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen Maybelline Pengguna Media Sosial X di Indonesia).
PERAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN GENERASI MILENIAL DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan BRI Branch Office Semarang Pandanaran).
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SCARCITY TERHADAP IMPULSE BUYING TENDENCIES DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Eksperimen pada Pelanggan Fast Fashion di Semarang).
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN SERTA MOTIVASI KERJA DAN PERILAKU KERJA TERHADAP PENCAPAIAN TARGET INDIVIDU TIM MEMBER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) BRANCH OFFICE DEMAK.
Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Leverage, dan ESG Disclosure Score terhadap Cost of Debt (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022).
IMPLIKASI ELEKTORAL MEKANISME AKUNTABILITAS KEPALA DAERAH: STUDI KASUS PEMILIHAN PRESIDEN INDONESIA 2024.
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED CUSTOMER VALUE, PRICE, AND BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Konsumen Brand Erigo di Semarang).
Pengaruh Service Quality dan Motif Belanja Hedonik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pelanggan Di Antisara Vape Shop Kota Denpasar).
Earnings Management Across M&A Transaction Types: An Empirical Analysis of Acquirers in the Asia–Pacific Technology Sector.
PENGARUH PENGUNGKAPAN HAL AUDIT UTAMA (HAU) TERHADAP AUDIT FEE DITINJAU DARI TATA KELOLA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada 24 Perusahaan Multinasional di Bursa Efek Indonesia Tahun 2022-2023).
Pengaruh Entertainment Marketing, Desire to Postpone Closure, Consumer Engagement dan Impulsive Buying terhadap Purchase Intention pada Platform TikTok Shop.
ANALISIS INKLUSI KEUANGAN BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA.