Items where Journal is

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | M | N | O | P | S | W
Number of items: 15.

A

PENGARUH LIKUIDITAS TERHADAP RETURNS SAHAM (Studi Empiris Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Tahun 2021-2023).

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PLATFORM E-COMMERCE (Studi pada Konsumen Shopee di Kota Semarang).

PENGARUH PENINGKATAN CKPN SEBAGAI IMPLEMENTASI PSAK 71 TERHADAP RASIO RENTABILITAS DAN RASIO PERMODALAN PADA BANK PEREKONOMIAN RAKYAT DI KOTA JEMBER.

H

PENGARUH HUMOR PADA IKLAN, KOGNITIF, DAN EMOSI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP TERHADAP MEREK SEBAGAI MEDIATOR (Studi pada Konsumen Gojek di Kota Semarang).

M

PENGARUH BONUS DEMOGRAFI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/ KOTA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2019 – 2023.

N

ANALISIS PENGARUH CAR, BOPO, NPF, DAN FDR TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA BANK SYARIAH INDONESIA PASCA MERGER PERIODE 2021 - 2024.

O

PENGARUH STRUKTUR MODAL, UKURAN PERUSAHAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN BARANG KONSUMEN PRIMER YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2018-2022.

P

PENGARUH HARGA DISKON, INFLUENCER MARKETING, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP NIAT PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Kosmetik Emina di Kota Semarang).

PENGARUH MEKANISME CORPORATE GOVERNANCE DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Energi dan Sektor Bahan Baku yang Terdaftar di BEI Tahun 2021-2023).

PENGARUH PERCEIVED ONLINE CUSTOMER REVIEW USEFULNESS, PERCEIVED ONLINE CUSTOMER REVIEW CREDIBILITY, PERFORMANCE HEURISTICS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION PLATFORM USER-GENERATED CONTENT.

S

LONG TERM AND SHORT TERM CAUSALITY ANALYSIS OF ECONOMIC GROWTH ON POPULATION GROWTH, HDI IN INDONESIA, AND CLEAN ENERGY INDEX USING ADRL: A CASE STUDY OF 1999-2023.

PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Program KPP Green Financing Bank Rakyat Indonesia).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAHLIAN, KESAMAAN, DAN KEAKRABAN FASHION INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

PERAN INKLUSI KEUANGAN DAN MODAL MANUSIA TERHADAP UMKM DI KOTA SEMARANG PADA TAHUN 2024.

W

PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE DENGAN EMPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Karyawan PT Kereta Api Pariwisata).

This list was generated on Mon Jun 16 06:38:17 2025 WIB.