ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI NIAT PERILAKU PENGGUNA E-WALLET PADA GENERASI Z DI KOTA MEDAN MENGGUNAKAN MODEL UTAUT 3.
OPTIMALISASI PELUANG PASAR INDUSTRI KULINER MELALUI PENGEMBANGAN STRATEGI BISNIS: STUDI PADA PENGEMBANGAN USAHA WISEBOWL.
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Kasus pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023).
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PENGGUNA LAYANAN GRABFOOD DI KOTA SEMARANG).
PENGARUH PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN PEER TO PEER LENDING DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Gen- Z Pengguna Jasa Pinjaman Online di Kota Semarang).