PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP FIRM VALUE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).
ANALISIS KOMPARATIF KETEPATAN ALTMAN Z-SCORE DAN GROVER SCORE DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Perusahaan Sektor Manufaktur dan Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2021-2023).
PENGARUH KEMUDAHAN, KEGUNAAN DAN KREDIBILITAS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BERULANG LAKU PANDAI BANK JATENG.
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs): SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER.
THE INFLUENCE OF BRAND FIT, PRODUCT FIT, CULTURAL CONGRUENCE, AND BRAND AWARENESS ON REPURCHASE INTENTION THROUGH CO-BRANDING ATTITUDE AND CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (Study on Alchemist Fragrance x Maudy Ayunda ‘Onirique’ in Semarang).
PENGARUH PENERAPAN BIAYA LINGKUNGAN, KINERJA LINGKUNGAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN.