PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP FIRM VALUE (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2021-2023).
PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN DAN PENGUNGKAPAN ESG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan KOMPAS 100 yang Mengikuti PROPER Periode 2021-2023).
ANALISIS PRICE ENDING 9 DAN QUANTITY OF POST, VIEW & REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION: KAJIAN SOURCE CREDIBILITY THEORY (Studi pada Konsumen Fashion di Kota Semarang).
ANALISIS KOMPARATIF KETEPATAN ALTMAN Z-SCORE DAN GROVER SCORE DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi Empiris Perusahaan Sektor Manufaktur dan Kesehatan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2021-2023).
PENGARUH KEMUDAHAN, KEGUNAAN DAN KREDIBILITAS TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BERULANG LAKU PANDAI BANK JATENG.
PENGARUH KARAKTERISTIK DEWAN KOMISARIS TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs): SEKTOR BARANG KONSUMEN PRIMER.
HUBUNGAN ANTARA PREDIKSI KEBANGKRUTAN DAN OPINI AUDIT GOING CONCERN DENGAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2021-2023).
THE INFLUENCE OF BRAND FIT, PRODUCT FIT, CULTURAL CONGRUENCE, AND BRAND AWARENESS ON REPURCHASE INTENTION THROUGH CO-BRANDING ATTITUDE AND CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (Study on Alchemist Fragrance x Maudy Ayunda ‘Onirique’ in Semarang).
PENGARUH PENERAPAN BIAYA LINGKUNGAN, KINERJA LINGKUNGAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN.