ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PEMBELIAN ASURANSI SYARIAH MELALUI PLATFORM FINTECH DI KOTA SEMARANG.
The Influence of Expected Credit Losses and Bank’s Capital Adequacy on Financial Performance with Intellectual Capital as a Moderating Variable.
PENGARUH INTENSITAS ASET TETAP, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP TAX AVOIDANCE (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Energi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2021-2023).
ZAKAT SEBAGAI INSTRUMEN PEMERATAAN PENDAPATAN MELALUI PENINGKATAN MODAL MANUSIA MUSTAHIK KOTA SEMARANG (STUDI KASUS LAZISMU KOTA SEMARANG).
PENERAPAN IFRS 10 DAN PSAK 65 DALAM LAPORAN KEUANGAN KONSOLIDASI: Studi Kasus pada 10 Perusahaan BUMN di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023.
DAMPAK GAMIFICATION, DESIGN MOBILE APP, DAN PERSONALIZED RECOMMENDATIONS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABLE INTERVENING (Implementasi Konsep S-O-R pada Konsumen E-commerce Shopee di Kota Semarang).
Exploring the Influence of Stakeholder Pressure, Managerial Ability, and Impression Management on ESG Disclosure (Study on listed Non – Financial Companies in Indonesia Stock Exchange 2020 - 2023).
ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU IMPULSIVE BUYING PADA LIVE STREAMING TIKTOKSHOP DENGAN PERCEIVED ENJOYMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Generasi Z Beragama Islam DI Kota Semarang.
PENGARUH BEAUTY INFLUENCER CREDIBILITY DAN CONTENT CHARACTERISTIC OF INFLUENCER’S POST TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN PURCHASE INTENTION (Studi pada Followers dari Beauty Influencer Tasya Farasya).
PENGARUH DETERMINAN FRAUD HEXAGON MODEL DALAM MENDETEKSI FRAUDULENT FINANCIAL STATEMENT: KOMITE AUDIT SEBAGAI VARIABEL MODERASI.
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN FINANCIAL DISTRESS TERHADAP TAX AVOIDANCE DENGAN STRATEGI BISNIS SEBAGAI PEMODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2020-2023).