Items where Subject is "Ekonomi Pembangunan"

  • Ekonomi (1455)
    • Ekonomi Pembangunan (1455)
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z | Ö
Number of items at this level: 1455.

A

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, FASILITAS, BIAYA PERJALANAN, JARAK PERJALANAN, LAMA PERJALANAN, UMUR DAN KEINDAHAN ALAMTERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN DI KETEP PASS KABUPATEN MAGELANG.

ANALISIS PENGARUH KARAKTERISTIK PEMINJAM, BESAR PINJAMAN, JENIS USAHA, DAN LAMA USAHA TERHADAP TINGKAT KELANCARAN PENGEMBALIAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO (Studi Kasus pada Debitur KUR Mikro BRI Unit Kendal Kota).

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI SUMATERA BARAT TAHUN 2010 – 2019.

ANALISIS STRUCTURE-CONDUCTPERFORMANCE INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2011-2015 (Pendekatan Two Stage Least Square).

DAMPAK INDUSTRI PARIWISATA TERHADAP KEBERLANGSUNGAN TERUMBU KARANG DI KARIMUNJAWA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI SARUNG GOYOR (Kasus Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang).

Handbook of Green Economics.

ANALISIS SPILLOVER DAN KETERKAITAN SPASIAL PADA KAWASAN STRATEGIS PURWOMANGGUNG BERDASARKAN SEKTOR BASIS.

STRATEGI OPTIMALISASI WAKAF UNTUK PENDIDIKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus : Kota Semarang).

STRATEGI OPTIMALISASI WAKAF UNTUK PENDIDIKAN BAGI MASYARAKAT MISKIN (Studi Kasus : Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEMISKINAN DI 6 PROVINSI DI PULAU JAWA.

STRATEGI PENINGKATAN PENDAPATAN PETANI GUREM MELALUI PERBANDINGAN RANTAI NILAI KOMODITAS GARAM DAN BANDENG (Studi Kasus di Desa Mangunlegi Kecamatan Batangan Kabupaten Pati).

THE EFFECT OF ENTREPRENEURSHIP ON ECONOMIC GROWTH : EMPIRICAL EVIDENCE FROM ASEAN-5 COUNTRIES.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA INDUSTRI PENGOLAHAN DI KOTA SEMARANG ( STUDI KECAMATAN TEMBALANG DAN KECAMATAN GUNUNGPATI ).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNDIP, SEMARANG).

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KECAMATAN PEDURUNGAN.

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KECAMATAN PEDURUNGAN.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DEGRADASI LINGKUNGAN DI INDONESIA TAHUN 1981-2016.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BIJI KOPI INDONESIA KE PASAR INTERNASIONAL DENGAN METODE ERROR CORRECTION MODEL (ECM).

ANALISIS DAMPAK PERUBAHAN CURAH HUJAN, LUAS TAMBAK GARAM, DAN JUMLAH PETANI GARAM TERHADAP PRODUKSI USAHA GARAM RAKYAT DI KECAMATAN JUWANA KABUPATEN PATI (Periode 2003-2012).

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO SUKU BUNGA DAN INFLASI TERHADAP PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA PADA BANK UMUM DI JAWA TENGAH TAHUN 2000-2015.

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA INDUSTRI KECIL GENTENG DI KABUPATEN KEBUMEN.

ANALISIS EFISIENSI BANK PERKREDITAN RAKYAT DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2014-2018: PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS DAN REGRESI MODEL TOBIT.

STRATEGI PEMBERDAYAAN PEMUDA DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA YANG BERKELANJUTAN (Studi Kasus Desa Wisata Cempaka Kabupaten Tegal).

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI, DAN BELANJA MODAL TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KEMISKINAN, PENDAPATAN PER KAPITA, HARGA ROKOK, dan PRODUKSI ROKOK TERHADAP KONSUMSI ROKOK PER KAPITA (Studi Kasus : Indonesia Tahun 1986-2016).

TATA KELOLA BAITUL MAAL WATAMWIL (BMT) MEKAR DA’WAH DAN MODAL SOSIAL YANG ADA DI MASYARAKAT DENGAN PROSES PEMBIAYAAN MUSYARAKAH (Studi Kasus BMT Mekar Da’wah Tangsel).

ANALISIS BANTUAN MODAL DAN KREDIT BAGI KELOMPOK PELAKU USAHA MIKRO OLEH DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG (Studi Kasus: KPUM di Kelurahan Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah).

ANALISIS KINERJA FUNGSI PERKOTAAN SURUH DAN TENGARAN SEBAGAI PUSAT PENGEMBANGAN KAWASAN SELATAN KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH VARIABEL EKONOMI MAKRO TERHADAP KESINAMBUNGAN FISKAL INDONESIA TAHUN 2005 Q.1 – 2015.Q4.

ANALISIS EFISIENSI OBYEK WISATA DI KABUPATEN WONOSOBO.

ANALISIS KONSUMSI RUMAH TANGGA PETANI PADI DAN PALAWIJA DI KABUPATEN DEMAK.

SPESIALISASI DAN KONSENTRASI SPASIAL INDUSTRI KECIL MENENGAH DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP ANGKA KEMATIAN BAYI DAN ANGKA MELANJUTKAN SMP/MTs PERIODE 2007-2009 (STUDI KASUS: Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROPINSI JAWA TENGAH ( TAHUN 1998 – 2001).

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH, MUSYARAKAH, DAN BIAYA TRANSAKSI TERHADAP PROFITABILITAS BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH PERIODE 2011-2016.

ANALISIS PENGARUH DAU, DAK DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP ANGKA PARTISIPASI KASAR TINGKAT SD DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2003-2008.

PENGARUH PERKEMBANGAN DESA WISATA DAN PARTISIPASI PEMUDA TERHADAP PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL (KASUS KAMPUNG RAWA DESA BEJALEN, KABUPATEN SEMARANG).

ANALISIS DETERMINAN PENDAPATAN USAHA START UP COFFEE SHOP KOTA SEMARANG DI MASA PANDEMI COVID - 19.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PAJAK DAERAH KOTA SEMARANG HALAMAN JUDUL.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK USIA PRODUKTIF, JUMLAH LULUSAN SMA DAN INVESTASI TERHADAP PENGANGGURAN TERDIDIK DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1985-2014.

EFEK SHOCK KEBIJAKAN MONETER DAN DINAMIKA NILAI TUKAR DALAM KERANGKA KEBIJAKAN MONETER (ASEAN-4 Small Open Economy): BUKTI OVERSHOOTING NILAI TUKAR DAN DELAYED EXCHANGE RATE OVERSHOOTING PUZZLE TETAP ADA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONVERGENSI DAN KETIMPANGAN WILAYAH DI PULAU JAWA TAHUN 2004-2014.

ANALISIS PENGARUH SIKLUS BISNIS TERHADAP PENYALURAN KREDIT PERBANKAN KONVENSIONAL DAN SYARIAH DI INDONESIA.

PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, NILAI TUKAR, PRODUK DOMESTIK BRUTO DAN FAKTOR GLOBAL TERHADAP VOLATILITAS INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA (PERIODE 2010-2019).

PERANAN GABUNGAN KELOMPOTANI DALAM MELAKSANAKAN PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PEDESAAN (PUAP) di KECAMATAN UNDAAN, KABUPATEN KUDUS.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA DENGAN PENDEKATAN FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi pada BUMDes Moncer Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes).

ANALISIS STRATEGI PEMBANGUNAN SEKTOR PERIKANAN TANGKAP (CAPTURE FISHING) MELALUI PEMBIAYAAN MIKRO SYARI’AH DI KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

ANALISIS STRATEGI PEMBANGUNAN SEKTOR PERIKANAN TANGKAP (CAPTURE FISHING) MELALUI PEMBIAYAAN MIKRO SYARI’AH DI KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT MIGRASI SIRKULER TENAGA KERJA DI KAWASAN INDUSTRI KOTA SEMARANG (Studi Kasus LIK Bugangan Baru).

ANALISIS PRODUKSI DAN EFISIENSI INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (IKM) BATIK TULIS DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA DAN OUTPUT TERHADAP INDEKS KETIMPANGAN PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI MANUFAKTUR DI KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH UPAH, PENDAPATAN, PENGELUARAN, USIA, PENDIDIKAN, TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEREMPUAN MENIKAH (STUDI KASUS: IKM KONVEKSI DI KAB. KUDUS).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI GARAM DI KECAMATAN KALIORI, KABUPATEN REMBANG.

MACROECONOMIC STRESS TESTING UNTUK RISIKO KREDIT BANK UMUM DI INDONESIA TAHUN 2005 - 2015.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI INDONESIA Tahun 1980-2007.

PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, JUMLAH HOTEL, DAN TINGKAT HUNIAN HOTEL TERHADAP PENERIMAAN PAJAK HOTEL (STUDI KASUS PADA KOTA YOGYAKARTA).

Pengaruh Anggaran Pendidikan, Anggaran Kesehatan, dan PDRB Terhadap Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015 - 2019.

KARAKTER KEBIJAKAN (PROCYCLICAL VS COUNTERCYCLICAL) DAN STABILITAS MAKROEKONOMI : Studi Empiris Asian Emerging Economies periode 2000 - 2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI PADI DI KECAMATAN ROWOSARI KABUPATEN KENDAL (Studi Kasus : Desa Sendang Sikucing).

ANALISIS EKSPOR INDONESIA (PERIODE TAHUN 1980 - 2017).

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS INTERVENSI STUNTING DI INDONESIA.

ANALISIS POTENSI PERTUMBUHAN EKONOMI KOTA TEGAL Tahun 2004-2008.

PERAN EMAS DAN DOLAR AS SEBAGAI HEDGE DAN SAFE HAVEN TERHADAP HARGA SAHAM DAN INFLASI.

Flypaper Effect di Kabupaten dan Kota di Provinsi Jawa Tengah Pada Tahun 2016-2020.

Implementasi Teori Subjective Expected Utility (Studi Kasus: Pekerja Perempuan Korban Pelecehan Seksual di Jabodetabek).

PENGARUH UNIT USAHA, PRODUKSI, INVESTASI SWASTA, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI BESAR DAN SEDANG DI PULAU JAWA.

PENGARUH KARAKTERISTIK RUMAH TANGGA, BUDAYA DAN MODAL SOSIAL TERHADAP KEMISKINAN DI KAMPUNG TAMBAK LOROK SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS BIDANG PENDIDIKAN DALAM IMPLEMENTASI MODEL KOTA LAYAK ANAK (Studi Kasus 14 Kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2008).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JERUK PAMELO MADU BAGENG ( Kasus Kelompok Tani di Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Pati).

ANALISIS KOMODITI UNGGULAN SEKTOR PERTANIAN SEBELUM DAN SELAMA GEMERLAP DI KABUPATEN LAMONGAN.

EFISIENSI PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2005-2009.

PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR, TENAGA KERJA DAN JUMLAH UANG BEREDAR TERHADAP SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2011 – 2020.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI DAN BELANJA MODAL TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI JAWA TENGAH TAHUN 2012 – 2018.

ANALISIS PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL SETELAH MEMPEROLEH PEMBIAYAAN MUDHARABAH DARI BMT AT TAQWA HALMAHERA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN, KESEHATAN, KORUPSI, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI NEGARA APEC.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA KABUPATEN JEPARA.

EFEKTIVITAS DAN BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS KEBIJAKAN SUBSIDI LISTRIK TEPAT SASARAN UNTUK RUMAH TANGGA DENGAN DAYA LISTRIK 450 VA DAN 900 VA, DI KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN.

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN PRODUK SKINCARE KOREA SELATAN DAN LOKAL.

ANALISIS EKSPOR PADA UKM INDUSTRI KERAJINAN DI KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA.

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN WILAYAH DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 1995-2008.

PENGARUH PENDIDIKAN, PDRB PERKAPITA, DAN PENGGUNAAN ALAT KONTRASEPSI TERHADAP FERTILITAS DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013.

ANALISIS PENGARUH PAJAK LINGKUNGAN TERHADAP EMISI : STUDI EKSPERIMENTAL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KUNJUNGAN KE KOLAM RENANG BOJA.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, OBJEK WISATA, RUMAH MAKAN DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENDAPATAN SEKTOR PARIWISATA DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI DIY TAHUN 2011-2019.

ANALISIS PERKEMBANGAN INDUSTRI BATIK SEMARANG.

DETERMINAN TINGKAT KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM : PENDEKATAN MODEL FISCHER DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PILIHAN TINGGAL (KASUS DI PERUMAHAN KELURAHAN BERINGIN SEMARANG).

ANALISIS BANTUAN PERALATAN BOGA DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG BAGI PENGEMBANGAN USAHA KELOMPOK PELAKU USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERMINTAAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY) DI INDONESIA (Periode 2007-2016).

ANALISIS PENGARUH ASET, KEUNTUNGAN, LAMA USAHA, PERSEPSI TINGKAT BUNGA, JENIS KELAMIN, PENDIDIKAN, DAN USIA TERHADAP KEPUTUSAN UMKM MENGAMBIL KREDIT PERBANKAN (Studi Kasus: Kabupaten Kudus).

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) TAHU KUNING DI SENTRA INDUSTRI TAHU KECAMATAN ADIWERNA, KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN KOTA SEMARANG (Kasus Implementasi Program Pinjaman Bergulir PNPM Mandiri Perkotaan Kelurahan Kemijen Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang Tahun 2008-2010).

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN BEA KELUAR TERHADAP KINERJA EKSPOR INDUSTRI BIJI KAKAO INDONESIA DI PASAR INTERNASIONAL.

ANALISIS PERSEPSI WAJIB PAJAK YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN DALAM MEMBAYAR PAJAK HOTEL KATEGORI KOS ( Studi Empiris Wajib Pajak Kota Semarang).

ANALISIS STRUKTUR EKONOMI DAN SEKTOR BASIS DALAM MENDORONG PEREKONOMIAN KABUPATEN KARAWANG PERIODE 2009-2013.

VALUASI EKONOMI TINDAKAN KONSERVASI SERTA PENGAMANAN DAN PENGAWASAN MARINE PROTECTED AREA TAMAN NASIONAL KARIMUNJAWA.

ANALISIS BANTUAN KREDIT DARI PROGRAM KEMITRAAN DAN BINA LINGKUNGAN (PKBL) PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DI KOTA SEMARANG.

KAJIAN PUPUK BERSUBSIDI DI PEKALONGAN (Studi Kasus di Kecamatan Kesesi).

ANALISIS BELANJA DAERAH DAN FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KABUPATEN DAN KOTA PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2004-2009.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN PENDUDUK, INFLASI, GDP, DAN UPAH TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DI INDONESIA PERIODE 1990-2010.

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI PANCASILA PADA MINAT WIRAUSAHA (STUDI KASUS KNPI KOTA SEMARANG).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI CABAI MERAH (Studi Kasus di Desa Ketundan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang).

PENGARUH KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL LTV PADA RISK TAKING BEHAVIOUR PERBANKAN INDONESIA (Implementasi LTV pada NPL Properti BUK Thn. 2011-2017).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETERSEDIAAN BERAS DI JAWA TENGAH TAHUN 2014-2016.

PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DANA ALOKASI UMUM, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP ALOKASI BELANJA DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH (Studi Kasus Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).

ANALISIS DAYA SAING SEKTOR UNGGULAN DALAM STRUKTUR PEREKONOMIAN PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010.

ANALISIS PENGARUH ANGKA HARAPAN HIDUP, PDRB PER KAPITA, DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI BANTEN.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR AKTIVA, OPERATING LEVERAGE, dan PROFITABILITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Go Public di BEI Periode 2008-2010).

ANALISIS DETERMINAN PENAWARAN TEMBAKAU (STUDI KASUS: FENOMENA PATRON-KLIEN ANTARA PETANI TEMBAKAU DAN TENGKULAK DI DESA KATEKAN, KECAMATAN NGADIREJO, TEMANGGUNG).

ANALISIS PENGARUH PDRB, TINGKAT PENDIDIKAN, TINGKAT PUS AKTIF KB DAN PENGANGGURAN PEREMPUAN TERHADAP ANGKA KELAHIRAN DI KABUPATEN/KOTA JAWA TENGAH TAHUN 2010-2015.

ANALISIS KOMPETENSI LULUSAN DIII AKUNTANSI POLITEKNIK NEGERI SEMARANG.

Macroeconomic Dynamics Near the ZLB: ATale of Two Countries.

PENGARUH SEKTOR UNGGULAN DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH TETANGGA DALAM KAWASAN KEDUNGSEPUR TAHUN 2005-2019.

ANALISIS RANTAI NILAI DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PADA AGROINDUSTRI SUSU SAPI PERAH DI KECAMATAN GETASAN KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI PULP DAN KERTAS DI INDONESIA 2010-2014.

ANALISIS NETRALITAS UANG INDONESIA: Studi Kasus Tahun 1990–2014.

STRATEGI OPTIMALISASI PERAN DAN FUNGSI EKONOMI MASJID DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN SEKTORAL Pendekatan Model Kuznets untuk Kasus Jawa Tengah.

INKLUSI KEUANGAN DAN PENGURANGAN KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI INDONESIA.

PENGARUH TINGKAT NISBAH BAGI HASIL, BUNGA TABUNGAN BANK KONVENSIONAL, PDB DAN INFLASI TERHADAP SIMPANAN MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI.

ANALISIS TINGKAT KRIMINALITAS DI KOTA SEMARANG DENGAN PENDEKATAN EKONOMI TAHUN 2010 – 2012.

ANALISIS HUBUNGAN INVESTASI PORTOFOLIO DAN PEREKONOMIAN MAKRO DI INDONESIA.

ANALISIS SIKLUS BISNIS GLOBAL DAN RISIKO FISKAL : Studi Empiris ASEAN-5 periode 2000-2014.

PENGARUH TAX KNOWLEDGE, PERSEPSI KEADILAN, PERSEPSI PELUANG TAX EVASION DAN PERSEPSI SANKSI PAJAK TERHADAP TINGKAT KEPATUHAN PAJAK UMKM DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI LISTRIK DI INDONESIA TAHUN 2015 – 2019.

ANALISIS PENGANGGURAN FRIKSIONAL DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS STRUKTUR PASAR DAN EFISIENSI KINERJA PADA INDUSTRI TELEKOMUNIKASI SELULER DI INDONESIA TAHUN 2014-2020.

PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TRANSPORTASI PUBLIK (STUDI KASUS BUS RAPID TRANSIT (BRT) KOTA SEMARANG).

Does Political Accountability Affect Quality of Government? Empirical Study on Developing and Developed Countries (2012-2018).

Pengaruh Kebijakan Moneter, Kebijakan Makroprudensial dan Risiko Sistemik Terhadap Non Performing Loan.

ANALISIS PENGARUH JENIS SEKOLAH LANJUTAN ATAS, KETRAMPILAN, JENIS KELAMIN, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, UPAH, DAN PENDAPATAN KELUARGA TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK LULUSAN SMA DAN SEDERAJAT DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Tenaga Kerja PT. Sinar Panjta Djaja).

ANALISIS EFISIENSI PENGELUARAN PEMERINTAH DAERAH SEKTOR KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2017.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA PERIMBANGAN, INVESTASI SWASTA, TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ERA DESENTRALISASI FISKAL TAHUN 2005-2009 (STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH).

Opening up strategy formulation: Benefits, risks, and some suggestions.

b-Ga2O3 nanowires and thin films for metal oxide semiconductor gas sensors: Sensing mechanisms and performance enhancement strategies.

Country-level corporate governance and foreign direct investment in Africa.

SOCIO-ECONOMIC IMPORTANCE OF STATE SUPPORT FOR YOUTH INNOVATIVE ENTREPRENEURSHIP IN THE ECONOMIC DEVELOPMENT OF THE STATE.

ENTREPRENEURSHIP OF REGIONAL INNOVATION SYSTEMS OF RUSSIA AND BELARUS AS A FACTOR OF SOCIO-ECONOMIC TRANSFORMATION IN THE NATIONAL ECONOMY.

Decomposing the links between oil price shocks and macroeconomic indicators: Evidence from SAARC region.

The effect of governance on public debt: an empirical investigation for the Arabian Gulf countries.

A comparative analysis of taxation and revenue trends in the Middle East and North Africa (MENA) region.

The pattern of interaction political actors on situations of tenurial conflict in watershed: Case of palm oil in Kampung Dosan.

HOLISTIC-INTEGRATIVE DEVELOPMENT STRATEGIES OF WOMEN-MICRO ENTREPRENEURS IN COASTAL SURABAYA.

B

The Determinants of Non-Performing Loans (NPL): Evidence from Indonesia’s Commercial Banks 2009Q1-2019Q4.

ANALISIS PERDAGANGAN INTRA INDUSTRI DI SEKTOR PERTANIAN (Studi Kasus Indonesia Dengan Sembilan Negara Mitra Dagang Tahun 2009-2013).

ANALISIS KEMISKINAN ANAK MULTIDIMENSI DI KABUPATEN WONOSOBO.

DAMPAK PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP INVESTASI SWASTA (PENDEKATAN KEYNESIAN DAN NEOKLASIK) Studi Kasus Perekonomian Indonesia periode 1990-2013.

ANALISIS PENERAPAN LOCAL ECONOMIC DEVELOPMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERTUMBUHAN SEKTOR PERTANIAN DAN KEMISKINAN DI JAWA TENGAH.

PENGARUH PENDAPATAN, PENGUASAAN LAHAN, STATUS PERNIKAHAN, PENDIDIKAN, JENIS KELAMIN, UMUR, TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER (Studi kasus Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEROKOK DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MEROKOK DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

Principles of Agricultural Economics.

VALUASI EKONOMI DALAM PELESTARIAN TAMAN NASIONAL KEPULAUAN KARIMUNJAWA (Studi Kasus Pengunjung Taman Nasional Karimunjawa Kabupaten Jepara).

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BUKIT CINTA RAWA PENING.

ANALISIS KUNJUNGAN OBJEK WISATA LAWANG SEWU DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KOMPARATIF KETIMPANGAN WILAYAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DESENTRALIASI FISKAL (Studi Kasus Tahun 1987-2014).

ANALISIS DAMPAK EKONOMI DAN SOSIAL AKIBAT KEMACETAN LALU LINTAS DI JALAN RAYA BOGOR KAWASAN CILILITAN - PEKAYON.

PENGARUH AGLOMERASI, TENAGA KERJA, PERTUMBUHAN PENDUDUK, DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI SUMATERA UTARA TAHUN 2015-2020.

PENGARUH MODAL USAHA, JUMLAH TENAGA KERJA, DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO (STUDI KASUS USAHA MIKRO MAHASISWA UNDIP DAN UGM PENERIMA MODAL PMW).

STRATEGI PENGELOLAAN LIMBAH INDUSTRI MIE SOUN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR (Studi Kasus Desa Manjung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten).

DESENTRALISASI, PARTISIPASI POLITIK, KARAKTERISTIK DAERAH DAN KASUS KORUPSI: STUDI KASUS 35 KAB/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH MODAL, JUMLAH TENAGA KERJA, TEKNOLOGI DAN BANTUAN PEMERINTAH TERHADAP PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (STUDI KASUS UMKM SULAMPITA DI KOTA SEMARANG).

PENGARUH PDRB, PENDIDIKAN, KESEHATAN, DAN PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH (2011-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROBABILITAS BEKERJA DAN TIDAK BEKERJA BAGI ANGKATAN KERJA WANITA MENIKAH DI KEC. GUNUNGPATI DAN KEC. SEMARANG SELATAN.

Summary and Analysis of Thinking, Fast and Slow : Based on the Book by Daniel Kahneman.

PENGARUH INTERNET, KESEJAHTERAAN, ENTREPRENEUR, PANGSA PASAR, DAN NILAI EKSPOR TERHADAP ECONOMIC COMPLEXITY (Studi Kasus: 9 Negara Anggota ASEAN 2009-2018).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-MONEY DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR SOSIAL DAN EKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2015 - 2019.

ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA MASJID AGUNG SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SEPEDA MOTOR DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus: PNS Kota Semarang).

PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PDRB (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah tahun 2016-2018).

ANALISIS PENGARUH PDRB, UPAH MINIMUM PROVINSI, PMDN DAN PMA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI INDONESIA TAHUN 2013 – 2019.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN OBJEK WISATA AIR TERJUN COLO DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS AKSEPTABILITAS APLIKASI NELAYAN PINTAR DI KABUPATEN PEMALANG.

ANALISIS AKSEPTABILITAS APLIKASI NELAYAN PINTAR DI KABUPATEN PEMALANG.

KONVERGENSI UPAH SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR (Studi Empiris Pada Negara ASEAN-5).

Impact of macroeconomic news surprises and uncertainty for major economies on returns and volatility of oil futures.

Global macroeconomic uncertainty.

Global macroeconomic uncertainty.

Birth weight and vulnerability to a macroeconomic crisis.

Home biased expectations and macroeconomic imbalances in a monetary union.

The Institutional Investor Impact on Stock Prices.

Local currency systemic risk.

Growing entrepreneurial ecosystems: Public intermediaries, policy learning, and regional innovation.

Complex analytic wavelets in the measurement of macroeconomic risks.

C

ANALISIS PROBABILITAS KEPUTUSAN ANGKATAN KERJA KOTA BEKASI UNTUK MELAKUKAN COMMUTER KE KOTA JAKARTA (Studi Kasus : Kecamatan Bekasi Utara).

ANALISIS PERANAN SEKTOR PARIWISATA DI JAWA TENGAH (PENDEKATAN ANALISIS INPUT OUTPUT).

PERAN ENERGI TERBARUKAN DAN ENERGI NUKLIR: ANALISIS EMPIRIS ENVIRONMENTAL KUZNETS CURVE (EKC) DI NEGARA BRICS PERIODE 1996-2016.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN NEGARA-NEGARA ANGGOTA APEC.

ANALISIS KINERJA STANDAR PELAYANAN MINIMUMPENDIDIKAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2013: Pendekatan Stochastic Frontier Analysis (SFA).

BUKTI EMPIRIS SALURAN PINJAMAN BANK DI INDONESIA (Kasus : Bank Kategori BUKU 4 pada periode 2007-2017).

ANALISIS DAYA SAING DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BATU BARA.

ANALISIS KINERJA PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KOTA SALATIGA.

Pola Interaksi Spasial Human Capital dan Dampak Human Capital Spillover terhadap Pertumbuhan Ekonomi : Studi Empiris 10 Negara ASEAN.

ANALISIS DETERMINAN KEPUTUSAN PEREMPUAN USIA KERJA BERSTATUS KAWIN TERLIBAT DALAM KEGIATAN EKONOMI DI INDONESIA (ANALISIS DATA SAKERNAS 2017).

FEEDBACK (and Other Dirty Words) Why We Fear It, How to Fix It.

The New Playbook for Putting People First - Talent Wins.

The Morality of Economic Behaviour.

DAMPAK KENAIKAN HARGA BBM JENIS SOLAR BERSUBSIDI UNTUK NELAYAN TERHADAP KINERJA SEKTOR PERIKANAN DI PROVINSI JAWA TENGAH (Dengan Pendekatan Analisis Input-Output).

ANALISIS POLA KLASTER DAN ORIENTASI PASAR (Sentra Industri Kerajinan Logam Desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).

SNAPSHOT OF THE SOCIO-ECONOMIC LIFE OF FISHERMEN COMMUNITY BASED ON SOCIAL ENTREPRENEURSHIP IN BONE REGENCY,INDONESIA.

The effectiveness of fiscal policy: contributions from institutions and external debts.

Experiential learning in macroeconomics through FREDcast.

Experiential learning in macroeconomics through FREDcast.

Experiential learning in macroeconomics through FREDcast.

Targeting Long Rates in a Model with Segmented Markets.

A comprehensive evaluation of macroeconomic forecasting methods.

A comprehensive evaluation of macroeconomic forecasting methods.

The impact of compensation upon urban village residents satisfaction with the land expropriation process: Empirical evidence from Hangzhou, China.

Financial information and macroeconomic forecasts.

The determinants of Greek bond yields: an empirical study before and during the crisis.

Financial market Volatility, macroeconomic fundamentals and investor Sentiment.

Liquidity and macroeconomic management in emerging markets.

Liquidity and macroeconomic management in emerging markets.

Optimal Monetary and Prudential Policies.

On the Globalization of Political Power and the Added Relevance of Institutions in Contexts of Multifaceted Populism.

Shadow banking in Asia: Foreign versus domestic lending to real estate projects.

D

PENGARUH REVITALISASI PASAR TRADISIONAL DAN SUMBER DAYA PEDAGANG TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR JEPON KABUPATEN BLORA.

The Birth Of Economics As A Social Science Sismondi's Concept of Political Economy.

ANALISIS KEPUTUSAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN SALOKA THEME PARK.

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Kasus : Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten).

PENGARUH OTOMASI TERHADAP EKSISTENSI KURVA PHILLIPS (STUDI KASUS: 16 NEGARA OPEN ECONOMY ANGGOTA OECD) TAHUN 2015 – 2018.

ANALISIS PENETAPAN PUSAT-PUSAT PERTUMBUHAN BARU DI KECAMATAN HARJAMUKTI, CIREBON SELATAN.

PENGEMBANGAN INDUSTRI TANDUK SKALA MIKRO KECIL DI KABUPATEN MAGELANG (Kasus di Desa Pucang Kecamatan Secang).

ANALISIS BUDIDAYA IKAN NILA RAS WANAYASA (NIRWANA) DI KABUPATEN PURWAKARTA (KASUS DI KECAMATAN KIARAPEDES, KABUPATEN PURWAKARTA).

ANALISIS BUDIDAYA IKAN NILA RAS WANAYASA (NIRWANA) DI KABUPATEN PURWAKARTA (KASUS DI KECAMATAN KIARAPEDES, KABUPATEN PURWAKARTA).

ANALISIS STRUKTUR PASAR DAN KINERJA INDUSTRI PUPUK DI INDONESIA: (Pendekatan Structure-Conduct-Performance).

ANALISIS GROWTH SPILLOVER EFFECT KOTA SEMARANG SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN EKONOMI KAWASAN KEDUNGSEPUR.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, FAKTOR FUNDAMENTAL EKONOMI MAKRO DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP IMBAL HASIL SURAT UTANG NEGARA ( Seri FR 0031).

Pengaruh Teknologi dan Pendidikan Terhadap Pertumbuhan Ekonomi pada Negara Berkembang di Asia Tahun 1999-2019.

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN JASA PELAYANAN TRANSPORTASI BUS AKDP SEMARANG-KENDAL (Studi Kasus: Komuter Semarang-Kendal).

PENGARUH PENGALAMAN KERJA, MODAL, JAM KERJA DAN JUMLAH ANGGOTA KELUARGA TERHADAP PENDAPATAN NELAYAN DI DESA ASEMDOYONG KECAMATAN TAMAN, KABUPATEN PEMALANG.

INTERAKSI STRATEGIS ARMADA MINI PURSE SEINE PENDEKATAN MODEL GAME THEORY.

ANALISIS BIOEKONOMI UNTUK PENGELOLAAN SUMBERDAYA KERANG SIMPING (Amusium plueronectes) DI KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN PEMBANGUNAN LUAR NEGERI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA EMERGING MARKETS (E7).

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA SEMARANG.

DETERMINAN URBANISASI DI INDONESIA.

ANALISIS KUNJUNGAN OBYEK WISATA WATER BLASTER KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN FISKAL DAN MONETER TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL DAN NILAI TUKAR DI INDONESIA TAHUN 1990-2015.

ANALISIS PEMBANGUNAN MANUSIA (HUMAN DEVELOPMENT) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009 - 2011.

ANALISIS PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MEMPEROLEH PINJAMAN DANA BERGULIR PERIODE 2013 – 2014 DARI DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA SEMARANG YANG DISALURKAN MELALUI PD. BPR BANK PASAR DAN BANK MUAMALAT CABANG SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PENGGUNAAN MOBILE WALLET SEBAGAI ALAT TRANSAKSI PEMBAYARAN (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang).

ANALISIS PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA INDUSTRI KECIL BATIK CAP SEMARANGAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DITINJAU DARI ECOLOGICAL FOOTPRINT DI NEGARA BRICS.

ANALISIS KINERJA PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2006 - 2010.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS BUAH CARICA DI KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MENUJU PELESTARIAN EKOSISTEM WISATA BAHARI KARIMUNJAWA, JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PDRB UPAH DAN INFLASI TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1991 - 2009.

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN PROVINSI BANTEN PASCA PEMEKARAN.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ALIH FUNGSI LAHAN PERTANIAN DI DAERAH SEPANJANG IRIGASI BENDUNG COLO KABUPATEN SUKOHARJO.

ANALISIS PROGRAM-PROGRAM PENANGGULANGAN KEMISKINAN MENURUT SKPD (SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH) DI KOTA SEMARANG DENGAN METODE ANALISIS HIERARKI PROSES (AHP).

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KOTA SEMARANG (Kasus Kecamatan Tembalang dan Kecamatan Semarang Barat).

DESENTRALISASI FISKAL DAN KETIMPANGAN REGIONAL DI INDONESIA TAHUN 2004 – 2013.

ANALISIS PENGARUH PELAKSANAAN DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PDRB DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH Tahun 2005-2008.

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS NEGARA ASEAN 1981- 2013.

ANALISIS POTENSI DAN EFEKTIVITAS PENERIMAAN PAJAK HOTEL SERTA FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2000 - 2009.

KETERKAITAN ANTAR MODAL SOSIAL DENGAN PRODUKTIVITAS PADA USAHATANI SEMANGKA (Kasus : Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan).

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA GOA LAWA DI KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS BENEFIT INCIDENCE TERHADAP KEBIJAKAN SUBSIDI PUPUK (STUDI KASUS DESA SIDOWAYAH KECAMATAN POLANHARJO KABUPATEN KLATEN).

RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS CABAI MERAH (Capsicum Annuum) DI KABUPATEN TEMANGGUNG.

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HASIL TANGKAPAN PURSE SEINE (PUKAT CINCIN) DI PEKALONGAN.

ANALISIS MOBILITAS MODAL INTERNASIONAL ASEAN 5: KONTROVERSI ANTARA HIPOTESIS FLEDSTEIN-HORIOKA PUZZLE DAN KLASIK.

DAMPAK KEMACETAN TERHADAP ASPEK SOSIAL DAN ASPEK EKONOMI PENGGUNA KENDARAAN JALAN RAYA KALIGAWE SEMARANG.

KESENJANGAN UPAH GENDER (GENDER WAGE GAP) PADA TENAGA KERJA TERDIDIK DAN TENAGA KERJA TIDAK TERDIDIK DI PASAR KERJA INDONESIA TAHUN 2009-2012.

ANALISIS PERKEMBANGAN DESA WISATA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DENGAN PARTISIPASI PEMUDA SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI DESA LEREP KABUPATEN SEMARANG.

Tourism Economics and Policy.

EFEKTIVITAS MEKANISME TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA PERIODE 2005.3 - 2015.3.

Assessing the macroeconomic impact of alternative macroprudential policies.

Assessing the macroeconomic impact of alternative macroprudential policies.

Banking in macroeconomic theory and policy.

Banking in macroeconomic theory and policy.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) BATIK DI KOTA PEKALONGAN.

Alternatives for airport management in Brazil: The case of the innovative management model of the Zona da Mata regional airport.

E

EFISIENSI SEKTOR PUBLIK PADA PENDIDIKAN (Studi Kasus di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PERTUMBUHAN INDUSTRI DI EMERGING MARKET ASIA–8.

DAMPAK PEMBANGUNAN JEMBATAN SURAMADU TERHADAP PEREKONOMIAN PULAU MADURA (Studi Kasus Kabupaten Bangkalan).

ANALISIS PENDAPATAN ISTRI NELAYAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA TASIKAGUNG, KECAMATAN REMBANG, KABUPATEN REMBANG.

PENGARUH KUALITAS INSTITUSI, PENGELUARAN PEMERINTAH, PENANAMAN MODAL ASING, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI NEGARA ASEAN-7 (2009-2018).

PENGARUH KOMPLEKSITAS SISTEM PERPAJAKAN, BIAYA MEMULAI USAHA DAN POPULASI TERHADAP INVESTASI PADA NEGARA ASEAN Tahun 2015-2019.

ANALISIS PENGARUH DEFISIT ANGGARAN, BELANJA PEMERINTAH PUSAT, DAN UTANG PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA TAHUN 1990-2019.

Analisis Pengaruh Defisit Anggaran, Belanja Pemerintah Pusat, dan Utang Pemerintah Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 1990-2019.

The Economics of Military Spending.

Artificial Intelligence for HR Use AI to support and develop a successful workforce.

Environmental, Social and Governance (ESG) Scores and Financial Performance of Multilatinas: Moderating Efects of Geographic International Diversifcation and Financial Slack.

Analysing the dynamic influence of US macroeconomic news releases on Turkish stock markets.

Fiscal sustainability challenges in the new normal of low oil prices: Empirical evidence from GCC countries.

Top government hands-on megaproject management: the case of Istanbul’s grand airport.

How Do Principles Textbooks Treat the Return to Entrepreneurship? The Missing Factor.

F

ANALISIS PENGARUH GROSS DOMESTIC PRODUCT, ENERGY INTENSITY, POPULASI PENDUDUK, DAN URBANISASI TERHADAP TOTAL EMISI CO2 (Studi Negara Anggota BRICS).

ANALISIS DINAMIKA ENTRY-EXIT PERUSAHAAN : BUKTI EMPIRIS DI INDUSTRI MANUFAKTUR INDONESIA 2010 - 2014.

RESTORASI EKOSISTEM MANGROVE DI KABUPATEN KENDAL.

PENGEMBANGAN OBJEK WISATA WIDURI WATER PARK DI KABUPATEN PEMALANG.

ANALISIS EFISIENSI SUBSEKTOR INDUSTRI TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) DI INDONESIA TAHUN 2001 - 2005.

PENGARUH NILAI TUKAR RIIL TERHADAP KESEIMBANGAN NERACA PERDAGANGAN 4 NEGARA ASEAN DENGAN NEGARA MITRA DAGANG UTAMA CINA DAN JEPANG (FENOMENA KURVA J).

ANALISIS SEKTOR UNGGULAN DI KOTA TANGERANG SELATAN.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL (Studi Kasus di Sentra Industri Kecil Ikan Asin di Kota Tegal).

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM RASKIN DI KOTA SEMARANG (STUDI KECAMATAN TEMBALANG ).

STUDI KOMPARASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN WILAYAH PROVINSI DKI JAKARTA DAN KALIMANTAN TIMUR (2010-2020.

ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP RISK TAKING BEHAVIOUR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014 - 2018.

PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP PERMINTAAN UANG (M1) DI INDONESIA (PERIODE 2009-2019).

(ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, AGLOMERASI, TINGKAT PENGANGGURAN, DAN PANJANG JALAN TERHADAP KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH MENURUT TIPOLOGI KLASSEN PADA 25 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT 2004-2008).

ANALISIS DIFUSI KERUANGAN di SEKITAR KAWASAN PERKOTAAN YOGYAKARTA.

“ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN WISATAWAN KE PANTAI KARTINI, JEPARA”.

ANALISIS FAKTOR DEMOGRAFI DAN SOSIOEKONOMI YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA UNTUK BEKERJA (Studi Kasus Kota Semarang).

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA UMBUL SONGO, DESA KOPENG, KECAMATAN GETASAN, KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN ZAKAT, TINGKAT RELIGIUSITAS, TINGKAT PENDAPATAN, DAN TINGKAT KEPERCAYAAN KEPADA BAZNAS TERHADAP MINAT MEMBAYAR ZAKAT PROFESI PARA PEKERJA (STUDI KASUS PEKERJA DI DKI JAKARTA).

ANALISIS SPASIAL PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DI KECAMATAN PEMALANG DAN KECAMATAN WATUKUMPUL KABUPATEN PEMALANG TAHUN 2011-2016.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1994-2013.

ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN BEKERJA, PENDIDIKAN, DAN PROGRAM PEMBERDAYAAN USAHA GARAM RAKYAT (PUGAR) TERHADAP PENDAPATAN PETANI GARAM (STUDI KASUS: KECAMATAN KALIORI, KABUPATEN REMBANG).

SUBSIDI LINGKUNGAN: STUDI EKSPERIMEN.

INFLASI DI INDONESIA DENGAN PARTIAL ADJUSTMENT MODEL (PAM) Q1:2010 – Q4:2020.

ANALISIS STRATEGI PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT NELAYAN DI KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS EFISIENSI ANGGARAN BELANJA PEMERINTAH DAERAH SEKTOR KESEHATAN DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2017 – 2019.

PERDAGANGAN INTERNASIONAL DAN ALIRAN MODAL LANGSUNG DI INDONESIA : SUBSTITUSI ATAU KOMPLEMENTER?

ANALISIS σ DAN β CONVERGENCE PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2002 - 2012.

Analisis Efisiensi Pengeluaran Pendidikan, Studi Kasus 58 Negara Periode 2010-2016 Menggunakan Pendekatan SFA.

ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK, PERTUMBUHAN EKONOMI, HUTANG PUBLIK, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP INVESTASI SEKTOR PUBLIK (Studi Kasus: Tujuh Negara Negara Asia Tenggara) Tahun 2010-2016.

Konvergensi dan Determinan Pertumbuhan Ekonomi di Pulau Jawa : dalam Kerangka Model Spatial-Mankiw Romer Weil (MRW).

PENENTUAN PRIORITAS PROYEK MENGGUNAKAN FUZZY ANALYTIC NETWORK PROCESS (Studi Kasus BUMDes Desa Kemudo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten).

PENGARUH BIAYA PERJALANAN, BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA LAIN, UMUR, PENGHASILAN PER BULAN DAN JARAK TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN OBJEK WISATA UMBUL SIDOMUKTI KABUPATEN SEMARANG.

NILAI-NILAI FATHONAH, AMANAH, SHIDIQ DAN TABLIGH (FAST) DALAM PENGELOLAAN FAKTOR PRODUKSI YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS USAHATANI DI KABUPATEN KUNINGAN JAWA BARAT (Survei pada rumah tangga usahatani ubi jalar di Kabupaten Kuningan).

ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI DAN SEKTOR UNGGULAN INDONESIA: ANALISA INPUT-OUTPUT TAHUN 2005 DAN 2016.

ANALISIS PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI (ECONOMIC LANDSCAPE) JAWA TENGAH (Analisis Input-Output Periode Tahun 2000-2013).

ANALISIS PENGARUH KETERBUKAAN EKONOMI DAN KONSUMSI ENERGI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN EMISI KARBON DIOKSIDA DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi Kasus: Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009-2013).

ANALISIS PENDAPATAN PELAKU USAHA PARIWISATA DI KABUPATEN WONOSOBO.

ANALISIS PENDAPATAN TERHADAP KONSUMSI : SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19 DI DUNIA.

ANALISIS PENGARUH INFLASI, AKUMULASI MODAL, KETERBUKAAN PERDAGANGAN DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi di Indonesia tahun 1990- 2019).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PERBANKAN: STUDI PADA BANK UMUM GO PUBLIC YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2018.

ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA HUTAN TINJOMOYO KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI DALAM NEGERI DI INDONESIA PERIODE TAHUN 1988 - 2009.

ANALISIS EFISIENSI PROFIT KEDAI KOPI WIRAUSAHA MUDA DI KOTA MALANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENENTU PENDAPATAN PER KAPITA SEBAGAI UPAYA MENGHINDARI MIDDLE INCOME TRAP (STUDI KASUS INDONESIA).

KOLABORASI STAKEHOLDERS DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA VOLCANO TOUR PASCA ERUPSI MERAPI (Studi Kasus Pada Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman).

ANALISIS PROFITABILITAS USAHATANI POLA PERTANIAN ORGANIK (Kasus: Pertanian Sayuran Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang).

PENGARUH KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN DAN INDUSTRI, PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, DANA DESA, DAN BELANJA DAERAH FUNGSI PERLINDUNGAN SOSIAL TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2014-2020.

ANALISIS EFEKTIFITAS PEMBERDAYAAN DANA ZAKAT, INFAK, SEDEKAH, DAN WAKAF (ZISWAF) LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL POS KEADILAN PEDULI UMAT (PKPU) CABANG SEMARANG PADA PROSMILING TERPADU DAN PROGRAM KLINIK PEDULI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENANAMAN MODAL ASING LANGSUNG DI INDONESIA PERIODE 2005.1 – 2014.4.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA PERMODALAN, PENDIDIKAN PERKOPERASIAN, DAN PENGALAMAN PENGURUS DENGAN SISA HASIL USAHA (SHU) KOPERASI KARYAWAN “WASKITA ANDAYANI” DI KOTA SURABAYA.

TINGKAT EFISIENSI TEKNIS BANK SYARIAH MANDIRI, BNI SYARIAH, BTN SYARIAH DAN BRI SYARIAH TAHUN 2014-2017: METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS.

PENGARUH ANGKATAN KERJA, UPAH, PDRB, DAN PENDIDIKAN TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DI PROVINSI BANTEN TAHUN 2002-2019.

PENGARUH PERSAINGAN POLITIK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP DAGING SAPI BERSERTIFIKAT HALAL.

PENGARUH MODAL AWAL, LAMA USAHA DAN JAM KERJA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KIOS DI PASAR BINTORO DEMAK.

PROYEKSI TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA (Studi Kasus : 30 Provinsi).

ANALISIS FAKTOR PRODUKSI USAHATANI PADI ROJOLELE DAN PADI IR64 (Studi kasus di Desa Candirejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah).

PENGARUH BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA, BIAYA PERJALANAN KE OBJEK WISATA LAIN, USIA, PENDAPATAN, JARAK, DAN WAKTU LUANG TERHADAP JUMLAH KUNJUNGAN KE WANA WISATA CURUG SEMIRANG KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGEMBANGAN PRODUK INDUSTRI KECIL KERUPUK RAMBAK DI KECAMATAN PEGANDON KABUPATEN KENDAL.

ANALISIS VALUASI EKONOMI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS RUANG TERBUKA HIJAU DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Taman Indonesia Kaya).

ANALISIS PENGARUH HARGA SEWA, PENDAPATAN KELUARGA, FASILITAS, LOKASI, DAN HARGA SUBSTITUSI TERHADAP PERMINTAAN RUSUNAWA UNDIP (Studi Kasus : Penghuni Rusunawa Undip Tahun 2011).

ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI PEMBERDAYAAN ISTRI NELAYAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN RUMAH TANGGA (Studi Empiris : Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan).

ANALISIS DETERMINAN INTENSITAS ENERGI DI NEGARA – NEGARA ASEAN (2001-2014).

ANALISIS EKSTERNALITAS NEGATIF PENAMBANGAN PASIR DAN WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP KONSERVASI SUNGAI KUANTAN (STUDI KASUS : DESA SAWAH KAB. KUANTAN SINGINGI).

ANALISIS KEMAMPUAN KEUANGAN KABUPATEN/KOTA DI PROPINSI JAWA TENGAH SEBELUM DAN SESUDAH KEBIJAKAN OTONOMI DAERAH.

THE INDONESIAN EXCHANGE RATE AGAINST US DOLLAR DURING THE COVID-19 PANDEMIC IN 2020.

Analisis Penawaran Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia ke ASEAN (Studi Kasus Negara Malaysia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Kamboja).

Analisis Penawaran Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia ke ASEAN (Studi Kasus Negara Malaysia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Kamboja).

Analisis Penawaran Ekspor Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia ke ASEAN (Studi Kasus Negara Malaysia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Kamboja).

ANALISIS DAMPAK PERJANJIAN ASEAN-KOREA FREE TRADE AREA (AKFTA) BAGI INDONESIA: Pendekatan Global Trade Analysis Project (GTAP) Versi 8.

MEMBANGUN KEAMANAN PANGAN PERIKANAN KOTA SEMARANG MELALUI KESADARAN KONSUMEN DAN PERAN STAKEHOLDER.

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN BERBASIS EKONOMI LOKAL PADA UMKM KOPI MURIA DI KABUPATEN KUDUS.

Forecasting gold futures market volatility using macroeconomic variables in the United States.

Silk Road Economic Belt strategy and industrial total-factor productivity: Evidence from Chinese industries.

A dynamic Nelson–Siegel model with forward-looking macroeconomic factors for the yield curve in the US.

G

PENGARUH GOOD GOVERNANCE TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI ASEAN.

ANALISIS KINERJA INDUSTRI MINYAK ATSIRI DENGAN PENDEKATAN STRUCTURE–CONDUCT–PERFORMANCE (Studi Kasus: Klaster Minyak Atsiri Kabupaten Batang).

VALUASI EKOMOMI SUMBERDAYA ALAM RAWA PENING DAN STRATEGI PELESTARIANYA DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA CATERING DI KOTA SEMARANG.

THE IMPACT OF PADDY FLOOR PRICE AND IMPORT TARIFF ON THE DEMAND AND SUPPLY OF RICE IN INDONESIA.

ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN OBJEK WISATA NGLIMUT KECAMATAN LIMBANGAN KABUPATEN KENDAL.

CHANGE AND CONTINUITY MANAGEMENT IN THE PUBLIC SECTOR: THE DALI MODEL FOR EFFECTIVE DECISION-MAKING.

ANALISIS KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH DI 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

ANALISIS PERBEDAAN SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA COVID-19 TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA “HI” LAUNDRY DI TEMBALANG, SEMARANG.

ANALISIS PENETAPAN WILAYAH PEMBANGUNAN DI KABUPATEN SAMOSIR.

TATA NIAGA INDUSTRI BATU BATA (STUDI KASUS DESA TAMBAKSARI KABUPATEN BLORA).

KETERKAITAN PDRB PERKAPITA DARI SEKTOR INDUSTRI, TRANSPORTASI, PERTANIAN DAN KEHUTANAN TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DIUKUR DARI EMISI CO₂ ( Studi kasus di : 30 kab/ kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2009-2010).

Rational Inattention to News: The Perils of Forward Guidance.

An approximation of the distribution of learning estimates in macroeconomic models.

CAN SME BENEFIT FROM INNOVATION IN AN EMERGING MARKET ECONOMY?

CREDIT IMPACT ON PERFORMANCE OF MICRO AND SMALL ENTERPRISES IN TELANGANA.

How do consumers assess the macroeconomic effects of oil price fluctuations? Evidence from U.S. survey data.

Land-price dynamics and macroeconomic fluctuations with nonseparable preferences.

Backstage and frontstage interactions in management accountants' identity work.

African Union (AU) Agenda 2063 and tourism development in Africa: contribution, contradiction and implications.

Do macroeconomic conditions and oil prices influence corporate risk-taking?

The paradox of political dynasties of regeneration type and poverty in regional autonomy era.

H

DAMPAK PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PEDESAAN TERHADAP PENDAPATAN PETANI (Kasus Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah).

ANALISIS SEKTOR POTENSIAL GUNA MENDORONG PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN SUMEDANG TAHUN 2011 - 2018.

UJI EMPIRIS RICARDIAN EQUIVALENCE HYPOTHESIS: KASUS INDONESIA TAHUN 1989-2020.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UPAH TENAGA KERJA INDUSTRI TEKSTIL DI KECAMATAN PEDURUNGAN KOTA SEMARANG.

VALUASI PENCEMARAN SUNGAI DAN PROSPEK KEBERHASILAN PENERAPAN CO-MANAGEMENT (STUDI KASUS: KALI BABON, SEMARANG).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA-NEGARA ASEAN + 6.

ANALISIS PENGARUH PDRB, INFLASI, UPAH MINIMUM PROVINSI, DAN ANGKA MELEK HURUF TERHADAP PENGANGGURAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1990-2011.

ANALISIS DAYA SAING DAN FAKTORFAKTOR YANG MEMENGARUHI PERMINTAAN BATU BARA INDONESIA DI NEGARA TUJUAN EKSPOR UTAMA.

KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN RUMAH TANGGA MASYARAKAT PERKOTAAN (KASUS KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA).

ANALISIS EFISIENSI BELANJA KESEHATAN PEMERINTAH DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2005-2007.

ANALISIS PRODUKTIVITAS SEKTORAL TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN DI JAWA TENGAH.

SIKLUS BISNIS, RISIKO KETIDAKPASTIAN, DAN RESPON GROSS CAPITAL FLOW DI ASIAN-EMERGING ECONOMIES: PENDEKATAN DEKOMPOSISI SIKLUS.

DAMPAK KEBIJAKAN UPAH MINIMUM TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN-PERUSAHAAN: QUASI-EXPERIMENTAL PADA INDUSTRI MAKANAN INDONESIA TAHUN 2010-2014.

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI TELEKOMUNIKASI SELULER DI INDONESIA 2008 – 2014.

PENGARUH IPM, PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019.

ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA GOA PETRUK KABUPATEN KEBUMEN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI 35 KABUPATEN/KOTA JAWA TENGAH TAHUN 2011-2019.

ANALISIS PROSPEK DAN PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MEMPEROLEH BANTUAN KREDIT BERGULIR DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERAN DAN FUNGSI KAWASAN PERKOTAAN AMBARAWA SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN PADA SWP 2 DI KABUPATEN SEMARANG.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA AIR TERJUN KEDUNG KAYANG KABUPATEN MAGELANG BERDASARKAN ASPEK PROMOSI, ASPEK AKSESIBILITAS, ASPEK INFRASTRUKTUR DAN ASPEK KELEMBAGAAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK DAERAH KOTA TEGAL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2010-2014.

ANALISIS FENOMENA KURVA J TERHADAP KESEIMBANGAN NERACA PERDAGANGAN INDONESIA DENGAN ENAM NEGARA MITRA DAGANG UTAMA.

PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT ROTI OLAHAN UKM DARI KOPINKRA KARYA BOGA YANG DIPASARKAN DI KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT PENGANGGURAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2020.

PERENCANAAN DAN PENGANGGARAN GREEN CAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA USAHA INDUSTRI KREATIF BIDANG KERAJINAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT TERHADAP AIR BERSIH DAN SANITASI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI REGIONAL TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN PERKOTAAN (Studi Kasus 44 Kota di Indonesia Tahun 2007-2010).

ANALISIS PERILAKU KESENJANGAN TABUNGAN-INVESTASI DOMESTIK TERHADAP NERACA TRANSAKSI BERJALAN : STUDI KASUS 5 NEGARA ASEAN TAHUN 1990 – 2012.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY TERHADAP IURAN BPJS KESEHATAN PADA PEKERJA SEKTOR INFORMAL DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH INKLUSI KEUANGAN TERHADAP STABILITAS SISTEM KEUANGAN (STUDI KASUS : SELECTED ASIA DEVELOPING COUNTRIES TAHUN 2011-2016).

ANALISIS KOMPOSISI PERAN PEMERINTAH DAERAH DAN RUMAH TANGGA DALAM PEMBIAYAAN PENDIDIKAN GUNA MENSUKSESKAN PROGRAM WAJIB BELAJAR 9 TAHUN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KOMPOSISI PERAN PEMERINTAH DAERAH DAN RUMAH TANGGA DALAM PEMBIAYAAN PENDIDIKAN GUNA MENSUKSESKAN PROGRAM WAJIB BELAJAR 9 TAHUN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI TEMBAKAU (Studi Kasus: Desa Mandisari, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung).

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN PER KAPITA DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI JAWA TENGAH.

STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR BANDARA AHMAD YANI DAN DAMPAKNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI JAWA TENGAH.

THE EFFECT OF NON-CASH PAYMENTS ON NARROW MONEY SUPPLY (VOLUME E-MONEY AND DEBIT CARD CASE).

VALUASI EKONOMI DAMPAK KEMACETAN LALU LINTAS DI KOTA SEMARANG ATAS.

Faktor Makroekonomi Pada Pasar Modal Indonesia: Penerapan Teori Portofolio Aset dalam Berinvestasi di Bursa Efek Indonesia (Studi Kasus : Tingkat Pengembalian Investasi Saham Pada Indeks IDX30 Tahun 2013Q1-2020Q4).

ANALISIS PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL KARANGAYU KOTA SEMARANG.

ANALISIS BANTUAN KREDIT DARI DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN KABUPATEN PATI TERHADAP PERKEMBANGAN UMK BINAAN KUB RUKUN MINA BAROKAH DI KECAMATAN JUWANA.

PENGARUH SOUNDNESS SEKTOR KEUANGAN DAN KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP STABILITAS SISTEM KEUANGAN INDONESIA.

A Gravity Model Approach of ASEAN+3 Free Trade Agreements on ASEAN’s Trade Flows: Trade Creation or Trade Diversion?

The Economics of the Global Defence Industry.

ANALISIS KETIMPANGAN PEMBANGUNAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH.

DAMPAK RELOKASI KAMPUS UNIVERSITAS DIPONEGORO TERHADAP USAHA MAKANAN DI SEKITARNYA (Studi Kasus: Pleburan Dan Tembalang).

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KOPI DI KABUPATEN BATANG.

ANALISIS PENGARUH KREDIT, PEMBINAAN DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA UMKM BATIK TEGALAN DI KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PENGARUH KRISIS KEUANGAN GLOBAL TERHADAP PENGANGGURAN PEMUDA PADA NEGARA GROUP OF TWENTY (G20).

ANALISIS STRUKTUR PEREKONOMIAN BERDASARKAN PENDEKATAN SHIFT SHARE DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE TAHUN 2003 – 2008.

Benefit Cost Analysis Tindakan Korupsi (Studi Kasus: Lapas Kedung Pane, Jawa Tengah).

ANALISIS EFISIENSI KINERJA KANTOR BPS KABUPATEN/KOTA SE JAWA TENGAH TAHUN 2009 - 2011.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA BATIK KOTA PEKALONGAN.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG ii    MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER DAN TIDAK MENJADI COMMUTER KE KOTA SEMARANG (Kasus Kabupaten Kendal).

ANALISIS PENGARUH SIMPANAN WAJIB ANGGOTA DAN PINJAMAN ANGGOTA TERHADAP SISA HASIL USAHA ANGGOTA (Studi Kasus : Koperasi Perempuan Nuansa Mandiri Kota Semarang Tutup Buku Rapat Anggota Tahun 2016).

ANALISIS PRODUKSI PADA INDUSTRI TEKSTIL DI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2005.

ANALISIS DAYA SAING DAN DETERMINAN NILAI EKSPOR RUMPUT LAUT (HS 121221) INDONESIA KE NEGARA TUJUAN EKSPOR TAHUN 2012 - 2018.

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH PENGALAMAN KERJA, JENIS KELAMIN DAN UMUR TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA INDUSTRI SHUTLLECOCK KOTA TEGAL.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PENGELUARAN SEKTOR PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI D.I YOGYAKARTA TAHUN 2011-2018.

DAMPAK AKTIVITAS EKONOMI TERHADAP DEGRADASI LINGKUNGAN DENGAN INDIKATOR ECOLOGICAL FOOTPRINT DI INDONESIA.

ANALISIS PROBABILITAS MEMILIH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DI WILAYAH INDONESIA TIMUR TAHUN 2012.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI USAHA JAMBU AIR MERAH DELIMA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI WIRAUSAHA PEMUDA DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS PERKEMBANGAN UMKM BINAAN YANG MEMPEROLEH KREDIT WIBAWA DARI DINAS KOPERASI DAN UMKM KOTA SEMARANG.

ANALISIS DETERMINAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA TAHUN 2014-2019.

DAMPAK LIBERALISASI PERDAGANGAN TERHADAP KINERJA INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA (PENDEKATAN STRUCTURE-CONDUCTPERFORMANCE).

PENGARUH MODAL USAHA, TINGKAT PENDIDIKAN,LAMA USAHA DAN MEDIA E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Pedagang Berbasis E-commerce).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INVESTASI, DAN IPM TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2005-2012.

ANALISIS DAMPAK BAURAN KEBIJAKAN MONETER DAN MAKROPRUDENSIAL TERHADAP STABILITAS HARGA DAN STABILITAS SISTEM KEUANGAN DI INDONESIA.

STRATEGI PENGEMBANGAN TAMAN REKREASI MARGASATWA SERULINGMAS DI BANJARNEGARA.

ANALISIS PENGARUH LAJU PERTUMBUHAN PDRB, TINGKAT PENGANGGURAN, PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PMDN, PMA, DAN JUMLAH ANGKATAN KERJA TERHADAP PDRB PER KAPITA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1995-2009.

ANALISIS PRODUKSI USAHATANI KEDELAI (Studi Kasus: Desa Pulokulon, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan).

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2012-2015.

EVALUASI BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH DI KOTA SEMARANG (Benefit Incidence Analysis).

ANALISIS INDUSTRI GARAM LOKAL DI KABUPATEN REMBANG (PENDEKATAN STRUCTURE-CONDUCTPERFORMANCE).

STABILITAS SISTEM KEUANGAN: ANALISIS KEBIJAKAN MONETER INDONESIA 2006-2015.

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM DAN PERILAKU EXPENDITURE SWITCHING KONSUMEN MUSLIM TERHADAP KONSUMSI KOSMETIK BERLABEL HALAL.

PENGARUH PDRB, INFLASI, PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI DAERAH KOTA SE JAWA TENGAH.

PENGARUH PDB SEKTOR INDUSTRI TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DITINJAU DARI EMISI SULFUR DAN CO2 DI LIMA NEGARA ANGGOTA ASEAN Periode 1980-2000.

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM DAN INFLASITERHADAP KESEMPATAN KERJA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN BESAR DAN SEDANG DI JAWA TENGAH (35 KAB/KOTA).

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM DAN INFLASITERHADAP KESEMPATAN KERJA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN BESAR DAN SEDANG DI JAWA TENGAH (35 KAB/KOTA).

PENGARUH UPAH, PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA, PMA, PMDN TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PROVINSI JAWA TENGAH 2005-2015.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP INKLUSI KEUANGAN (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Angkatan 2016 - 2020).

An interdisciplinary model for macroeconomics.

Ecological Macroeconomic Models: Assessing Current Developments.

Macroeconomic experiments.

Deciding between alternative approaches in macroeconomics David F. Hendry.

The future of macroeconomics: macro theory and models at the Bank of England.

A macroeconomic perspective on Airbnb’s global presence.

Technology business incubation for start-up generation: A literature review toward a conceptual framework.

Preparedness for ASEAN Economic Community (AEC): a case study of Malaysian SME manufacturing sector.

Idealizing Reduction: The Microfoundations of Macroeconomics.

Social networks, vertical core competencies and sales management in Korea.

Social networks, vertical core competencies and sales management in Korea.

I

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM DI INDONESIA TAHUN 2013-2020.

ANALISIS PENGARUH KORUPSI, KONSUMSI, PENGELUARAN PEMERINTAH DAN KETERBUKAAN PERDAGANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI LIMA NEGARA ASEAN.

ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA TIRTA WADUK CACABAN, KABUPATEN TEGAL.

INTERNATIONAL GOVERNANCE AND RISK MANAGEMENT.

ANALISIS KORUPSI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, STABILITAS POLITIK, EKSPOR, IMPOR, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT (Studi Kasus : 12 Negara Emerging Markets APEC 2004-2015).

ANALISIS STRUKTUR DAN KINERJA INDUSTRI CRUMB RUBBER DI INDONESIA.

PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP PEMBANGUNAN (Kasus Kawasan Wisata Kampung Pelangi Semarang).

POTENSI PENERIMAAN DAN EFEKTIVITAS PAJAK PENERANGAN JALAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PERKEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA SELAMA TAHUN 1980-2019.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGELOLAAN SAMPAH TERPADU DI KECAMATAN SEMARANG BARAT KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS PERTUMBUHAN EKONOMI, KONSUMSI ENERGI DAN EMISI CO2 SERTA PERAMALAN PERMINTAAN ENERGI DI INDONESIA.

KRENOVA, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR DAN PERILAKU WIRAUSAHA PEMUDA KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PRODUKSI USAHATANI JAMBU AIR DI KABUPATEN DEMAK (Studi Kasus Desa Wonosari Kecamatan Bonang Kabupaten Demak).

ANALISIS KEPUTUSAN TENAGA KERJA MENJADI COMMUTER (Kasus Desa Mranggen, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak).

PENGARUH PENDAPATAN PERKAPITA, INFLASI DAN KETERBUKAAN EKONOMI TERHADAP PENERIMAAN PAJAK INDONESIA.

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM BIDIKMISI DI UNIVERSITAS DIPONEGORO.

PENGARUH MODAL AWAL, JAM KERJA, LAMA USAHA, PENDIDIKAN, DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG DI PASAR DARURAT BANJARSARI KOTA PEKALONGAN.

ANALYSIS OF PRIVATE INVESTMENT IN INDONESIA: A NEURAL NETWORK REGRESSION MODEL.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI KEDELAI DI KECAMATAN PULOKULON KABUPATEN GROBOGAN JAWA TENGAH.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI KEDELAI DI KECAMATAN PULOKULON KABUPATEN GROBOGAN JAWA TENGAH.

Analisis Pengaruh Infrastruktur Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2007 – 2014.

PENGARUH GOOD LOCAL GOVERNANCE, NET EKSPOR, PERTUMBUHAN EKONOMI, BELANJA DAN PENDAPATAN DAERAH TERHADAP KORUPSI (Studi Kasus 33 Provinsi di Indonesia).

ANALISIS EKSPOR INDONESIA DENGAN ANGGOTA APEC MELALUI MODA TRANSPORTASI LAUT.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA TEGAL.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA TEGAL.

ANALISIS POLA KLASTER, FORMASI KETERKAITAN DAN ORIENTASI PASAR (Sentra Industri Krupuk Mie Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal).

ANALISIS PENGARUH SOSIOEKONOMI, NONEKONOMI, DAN AKSESIBILITAS PUBLIK TERHADAP TINGKAT KEBAHAGIAAN PENYANDANG DISABILITAS FISIK DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH HARGA, INFLASI, NILAI TUKAR DAN PENDAPATAN TERHADAP VOLUME EKSPOR KERTAS INDONESIA TAHUN 20022014 KE JEPANG, HONGKONG, TAIWAN, SINGAPURA, AUSTRALIA.

ANALISIS KONSUMSI ENERGI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI), UPAH DAN INFLASI TERHADAP PENGANGGURAN PEMUDA DI ASEAN.

ANALISIS PENGARUH PDRB, UPAH MINIMUM DAN INFLASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2014.

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP PERKEMBANGAN EKSPOR DI INDONESIA.

DAMPAK PERUBAHAN INSTRUMEN KEBIJAKAN MONETER TERHADAP VARIABEL MAKROEKONOMI DI INDONESIA: PENDEKATAN KUANTITAS.

INTERNAL INCONSISTENCY: KREDIBILITAS KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN FISKAL PROSIKLIKAL.

INTERNAL INCONSISTENCY: KREDIBILITAS KEBIJAKAN MONETER DAN KEBIJAKAN FISKAL PROSIKLIKAL.

Bounded rationality, monetary policy, and macroeconomic stability.

J

ANALISIS VOLATILITAS RETURN HARGA MINYAK KELAPA SAWIT DI PASAR INTERNASIONAL.

POLA HUBUNGAN BELANJA PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (Studi Kasus : Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah 2007-2013).

ANALISIS PERGERAKAN PENDUDUK USIA KERJA DI KECAMATAN PEDURUNGAN SEBAGAI KAWASAN URBAN FRINGE KOTA SEMARANG (Studi Kasus Di Kelurahan Tlogosari Kulon).

EFISIENSI USAHA BUDIDAYA IKAN LELE MASAMO MENGGUNAKAN TEKNOLOGI PROBIOTIK DAN KOLAM CENTRAL DRAIN dengan Data Envelopment Analysis (DEA) (Studi Kasus pada Kelompok Pembudidaya Ikan Sonya Mina Makmur).

ANALISIS KETERKAITAN INSTRUMEN KEBIJAKAN MONETER, DEFISIT ANGGARAN, DAN NERACA PEMBAYARAN INDONESIA TAHUN 2002-2017.

ANALISIS PENGARUH E-COMMERCE DAN INFRASTRUKTUR TELEKOMUNIKASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA 2009-2020.

Evolutionary Spatial Economics : Understanding Economic Geography and Location over Time.

STRATEGI PEMBENTUKAN KOPERASI PERTANIAN SYARIAH UNTUK PEMBIAYAAN PERTANIAN HORTIKULTURA (Studi Kasus Kabupaten Semarang).

ANALISIS NILAI TUKAR PETANI JAWA TENGAH DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) JAGUNG DI KECAMATAN TOROH KABUPATEN GROBOGAN.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEMISKINAN PROVINSI-PROVINSI DI INDONESIA.

REGIME SHIFT PEMERINTAHAN SBY –JOKOWI DAN DAMPAK SUSTAINABILITAS FISKAL.

REMITANSI, FINANCIAL DEVELOPMENT, DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS : 20 NEGARA ASIA).

A new approach for assessing the macroeconomic growth energy rebound effect.

A new approach for assessing the macroeconomic growth energy rebound effect.

Does the volatility of commodity prices reflect macroeconomic uncertainty?

K

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYUSUNAN RENCANA KERJA DAN ANGGARAN DI UNIT KERJA PADA UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

BOOK REVIEW: THINKING, FAST AND SLOW.

ANALISIS PENGARUH ORIENTASI TEKNOLOGI, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA USAHA KECIL DAN MENENGAH BATIK KABUPATEN PEKALONGAN.

ANALISIS PENGARUH SUBSIDI PUPUK, KREDIT PANGAN, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH ATAS INFRASTRUKTUR TERHADAP KETAHANAN PANGAN JAWA TENGAH.

ANALISIS PERMINTAAN JASA KERETA API (studi kasus : Kereta Api eksekutif Harina trex Semarang – Bandung dan Kereta Api Eksekutif Argo Muria trex Semarang – Jakarta).

PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, DAN EKSPOR TERHADAP PDRB SEKTOR INDUSTRI DI KOTA SEMARANG TAHUN 1993-2010.

Analisis Permintaan Objek Wisata Pantai Bandengan, Kabupaten Jepara.

GROWTH SPILLOVER EFFECT KABUPATEN BLORA DI JAWA TENGAH TAHUN 2013 – 2016.

ANALISIS FUNGSI REAKSI FISKAL Studi Empiris: Negara Emerging Economies di Asia (2005 – 2017).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA UNTUK BERKERJA DI KEGIATAN PERTANIAN (Studi Kasus : Kabupaten Rembang).

ANALISIS POLA KORUPSI DI LEMBAGA PEMERINTAH INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PARTISIPASI KERJA PEREMPUAN BERSTATUS MENIKAH DI INDONESIA.

KARAKTERISTIK DAN PERAN ISTRI NELAYAN DALAM PENDAPATAN KELUARGA NELAYAN DI KOTA PEKALONGAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUNJUNGAN WISATAWAN DI PANTAI CAHAYA, WELERI, KABUPATEN KENDAL.

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR FAKTOR PRODUKSI USAHATANI CABAI KABUPATEN TEMANGGUNG (Studi Kasus di Desa Gondosuli Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung).

ANALISIS DETERMINAN MIGRASI INTERNAL DI INDONESIA.

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, DAN KINERJA INDUSTRI MINUMAN RINGAN DI INDONESIA PERIODE 2010-2014.

ANALISIS FAKTOR PENDORONG MIGRASI WARGA KLATEN KE JAKARTA.

KAJIAN KINERJA PENYULUH PERTANIAN DI WILAYAH KERJA BALAI PENYULUHAN PERTANIAN DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS EMPIRIS INTEREST RATE PASS-THROUGH SEBELUM DAN SETELAH FINANCIAL CRASH.

PENGARUH KEBIJAKSANAAN APBD DAN KEMISKINAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH UTANG PEMERINTAH TERHADAP KONSUMSI MASYARAKAT DALAM PARADIGMA RICARDIAN EQUIVALENCE DI INDONESIA (PERIODE 2010Q1-2017Q4).

PENGARUH UPAH PER BULAN, UMUR, JENIS KELAMIN, DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA SEKTOR INFORMAL DI KABUPATEN TEGAL.

Economics of Transition.

THE NEXUS BETWEEN FINANCIAL INCLUSION AND INFLATION RATE: THE CASE STUDY OF SELECTED ASEAN COUNTRIES IN 2010-2019.

Language Outcomes in Adults with a History of Institutionalization: Behavioral ...

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENDAPATAN DAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP MINAT PENGGUNAAN QUICK RESPONSE INDONESIAN STANDAR (QRIS) PADA PELAKU UMKM DI KECAMATAN TEMANGGUNG.

PENGARUH SUKU BUNGA KREDIT, PENDAPATAN PERKAPITA, DAN UNIT USAHA TERHADAP PERMINTAAN KREDIT MODAL KERJA DAN INVESTASI DI INDONESIA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN ANTAR WILAYAH DI PROVINSI JAWA TIMUR DAN D.I.YOGYAKARTA.

PENGARUH PEMBAYARAN NON TUNAI TERHADAP JUMLAH UANG BEREDAR DALAM ARTI SEMPIT (KASUS VOLUME KARTU DEBET/ATM DAN VOLUME ELECTRONIC MONEY) PERIODE JANUARI 2013 SAMPAI DESEMBER 2017.

PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROSES PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA (Studi Kasus Desa Jogonegoro, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang).

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, UPAH MINIMUM, DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI KABUPATEN BREBES TAHUN 1997-2012.

ANALISIS KONSUMSI LISTRIK RUMAH TANGGA DI KECAMATAN TEMBALANG.

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, ICT DEVELOPMENT INDEX DAN GOOD GOVERNANCE TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA ANGGOTA ASEAN DAN SAARC KATEGORI LOWER-UPPER MEDIUM.

ANALISIS USULAN KEBIJAKAN SOLUSI KEMACETAN JALAN MT. HARYONO KOTA SEMARANG (Di Ruas Dua Arah, Dari Pertigaan Tanah Putih Hingga Perempatan Kawasan Bangkong Dan Dari Persimpangan Peterongan Hingga Pertigaan Tanah Putih).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI, ANGKA HARAPAN HIDUP, ANGKA MELEK HURUF, RATA- RATA LAMA SEKOLAH, PENGELUARAN PERKAPITA DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI JAWA TENGAH.

INDEPENDENSI BANK SENTRAL DAN INFLASI: PERAN PENGEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN DAN KUALITAS KELEMBAGAAN.

Advances in Local Public Economics Theoretical and Empirical Studies.

ANALISIS KINERJA KLASTER INDUSTRI ROTAN TRANGSAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MODEL PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL MULTI LEVELMULTIACTOR.

ANALISIS EFISIENSI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI INDUSTRI KECIL KABUPATEN KENDAL (Studi Kasus pada Industri Kecil Genteng Press di Desa Meteseh Kecamatan Boja).

ANALISIS PENGARUH FUNDAMENTAL EKONOMI DALAM NEGERI, LUAR NEGERI, DAN ALIRAN DANA TERHADAP PERTUMBUHAN PASAR MODAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, JUMLAH PENDUDUK, DAN JUMLAH INDUSTRI TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2011-2016.

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KABUPATEN PURWOREJO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN RIIL MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KONTRIBUSI SEKTOR INDUSTRI, KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN DAN KARAKTERISTIK WILAYAH TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2010.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KONTRIBUSI SEKTOR INDUSTRI, KONTRIBUSI SEKTOR PERTANIAN DAN KARAKTERISTIK WILAYAH TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2001-2010.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, SHARE SEKTOR INDUSTRI DAN PERTANIAN SERTA TINGKAT JUMLAH ORANG YANG BEKERJA TERHADAP KETIMPANGAN WILAYAH ANTAR KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2002-2010.

PENGARUH TINGKAT INVESTASI SWASTA, INVESTASI SEKTOR PUBLIK, DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) KABUPATEN KUDUS TAHUN 1995 – 2009.

PENGARUH TINGKAT INVESTASI SWASTA, INVESTASI SEKTOR PUBLIK, DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) KABUPATEN KUDUS TAHUN 1995 – 2009.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY UPAYA KONSERVASI DAN PELESTARIAN SUMBER AIR OBJEK WISATA ALAM UMBUL PONGGOK.

DINAMIKA TINGKAT KEMISKINAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DI KAWASAN METROPOLITAN (STUDI KASUS : KAWASAN METROPOLITAN GERBANGKERTOSUSILA).

PERAN WANITA DALAM RANTAI NILAI KEGIATAN EKONOMI BERBASIS GENDER PILIHAN ANTARA IKAN VS JAGUNG DI KABUPATEN LAMONGAN JAWA TIMUR.

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA HUTAN MANGROVE KABUPATEN BREBES.

NILAI-NILAI MODAL SOSIAL YANG TERKANDUNG DALAM PERKEMBANGAN PARIWISATA (STUDI KOTA SOLO).

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PERUMAHAN SEDERHANA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PERIODE 2009 - 2011.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK LANJUT USIA, ANGKA KEMATIAN BAYI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN INFLASI TERHADAP BELANJA KESEHATAN PEMERINTAH INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH TERHADAP PDRB KOTA SALATIGA.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI AIR BERSIH PDAM GOLONGAN PELANGGAN RUMAH TANGGA II KABUPATEN BLORA.

ANALISIS KINERJA DAN EFISIENSI SEKTOR PUBLIK : STUDI PADA KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR (METODE STOCHASTIC FREE DISPOSABLE HULL).

PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN, UMUR, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, PENDAPATAN SUAMI DAN JARAK TEMPUH KE TEMPAT KERJA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEDAGANG SAYUR WANITA (Studi kasus di Pasar Umum Purwodadi).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI TUKAR PETANI TANAMAN PANGAN DI PULAU JAWA.

PEMAHAMAN DAN PENGENDALIAN KERENTANAN PADA NELAYAN SKALA KECIL DI PERAIRAN KONSERVASI KARANG JERUK, KABUPATEN TEGAL.

PERAN GANDA DAN STRATEGI PEMBERDAYAAN ISTRI NELAYAN UNTUK MENUNJANG PEREKONOMIAN KELUARGA PESISIR (Studi Empiris di Kelurahan Tegalsari dan Muarareja, Kota Tegal).

RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) AGRIBISNIS LABU DI KECAMATAN GETASAN KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PENGURANGAN KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH MELALUI KINERJA PELAYANAN PUBLIK.

CONDITIONS FOR IMPROVING EFFICIENCY OF FISCAL TOOLS FOR RUSSIAN SMALL ENTERPRISES SUPPORT.

Does regionalism matter? Local politics and foreign direct investment in South Korea.

Better ways of getting into the space business: microeconomic reform in Australian space affairs.

CO2 taxes, equity and the double dividend – Macroeconomic model simulations for Austria.

Financial nowcasts and their usefulness in macroeconomic forecasting.

The sources of house price changes in Malaysia.

Good enough for government work? Macroeconomics since the crisis.

L

ANALISIS TINGKAT FERTILITAS DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TIMUR.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM SENTRA BATIK DI KOTA PEKALONGAN.

ANALISIS LITERASI KEUANGAN PENGUSAHA MUDA DI KABUPATEN KENDAL JAWA TENGAH.

PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS: 9 NEGARA ANGGOTA APEC) TAHUN 2011 – 2019.

PENGARUH UMUR, JENIS KELAMIN, PENDIDIKAN, DAN PENDAPATAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR SWASTA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KUNJUNGAN WISATAWAN KE OBYEK WISATA TAMAN MARGASATWA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PRODUKTIVITAS SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, LOKASI USAHA DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP PENDAPATAN PELAKU USAHA PADA KLASTER USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) CARICA DI KABUPATEN WONOSOBO.

A New Approach to the Economics of Public Goods.

ANALISIS PENGARUH MODAL, TENAGA KERJA, BAHAN BAKU, LAMA USAHA, DAN LOKASI TERHADAP PENDAPATAN UMKM SEKTOR INDUSTRI MAKANAN MINUMAN (Studi Kasus pada Industri Rumahan Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi).

ANALISIS PERMINTAAN WANA WISATA KARTINI MANTINGAN KABUPATEN REMBANG JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH PDB, INFLASI, SUKU BUNGA, DAN KRISIS MONETER TERHADAP FDI DI INDONESIA TAHUN 1981- 2012.

INTEGRASI PERDAGANGAN DAN KESELARASAN SIKLUS BISNIS: Studi Empiris ASEAN-5, China, Jepang, Korea dan India.

PENGARUH JUMLAH USAHA, NILAI INVESTASI, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENETAPAN PUSAT DAN UNIT KAWASAN PENGEMBANGAN AGROPOLITAN DI WILAYAH SELATAN KABUPATEN DELI SERDANG.

PENGARUH MODAL MANUSIA TERHADAP PRODUKTIVITAS DI INDONESIA.

ANALISIS SPASIAL DAMPAK INFRASTRUKTUR TERHADAP PEREKONOMIAN DAERAH & DISPARITAS REGIONAL (Studi Kasus 32 Provinsi tahun 2006 - 2015 & Indonesia tahun 1985 - 2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN DI OBJEK WISATA MASJID AGUNG JAWA TENGAH.

Humanity Works Merging Technologies and People for the Workforce of the Future.

ANALISIS PERAN KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Koperasi Wahana Artha Nugraha).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN ALOKASI DANA DARI PUSAT TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI DI YOGYAKARTA TAHUN 2015-2020.

ANALISIS PENGARUH GLOBALISASI EKONOMI, GLOBALISASI SOSIAL DAN GLOBALISASI POLITIK TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN DI ASEAN TAHUN 2000-2015.

PEMBAYARAN NON TUNAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP INVESTASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS: SELECTED ASEAN COUNTRIES TAHUN 2004 – 2017).

FAKTOR-FAKTOR INDIVIDUAL YANG MEMPENGARUHI MINAT MIGRASI TENAGA KERJA WANITA KABUPATEN PATI JAWA TENGAH KE MALAYSIA.

PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI DKI JAKARTA.

ANALISIS PENGARUH KEMISKINAN, PENGANGGURAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KUALITAS PEMBANGUNAN MANUSIA (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta).

ANALISIS KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DAN FLYPAPER EFFECT DALAM PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH (Studi Kasus Kabupaten Jepara Tahun 2001 – 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI MENABUNG MAHASISWA SANTRI DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus : Pondok Pesantren Madinah Munawwarah, Pondok Pesantren Luhur Wahid Hasyim, Pondok Pesantren Darul Falah).

EFISIENSI PENGELOLAAN SAMPAH DKI JAKARTA (Penerapan Stochastic Frontier Analysis).

Innovation platforms fostering low-carbon economy resource mobilisation: A community of practice approach for knowledge triangle integration in EU peripheral regions.

Housing price and enterprise financing: does mortgage effect exist?

Credit constraints and firm productivity: Microeconomic evidence from China.

Getting the balance right: Regulating occupational health and safety planning and coordination in the Australian construction industry.

Empirical study relating macroeconomic literacy and rational thinking.

M

ANALISIS PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIK PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (Studi Pada 11 Bank Syariah Tahun 2005-2008).

ANALISIS KOMPONEN PEMBENTUK INDEKS KOMPOSIT KEMISKINAN ANAK DAN PERLINDUNGAN KHUSUS ANAK SERTA PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA DAN JUMLAH PENDUDUK MISKIN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN ANAK DI PROPINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH SOSIAL DAN EKONOMI TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI INDONESIA.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS ANGGARAN BELANJA KESEHATAN PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2007 - 2009.

PENGARUH REALISASI BELANJA DAERAH DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP OUTPUT DAN PENDAPATAN PER KAPITA (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah).

FINANCIAL OPENNESS, KUALITAS INSTITUSI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI : STUDI EMPIRIS NEGARA-NEGARA BERKEMBANG TERPILIH ASIA DAN AMERIKA LATIN.

ANALISIS PENGARUH HARGA, PENDAPATAN, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP PERMINTAAN RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus Perumahan Puri Dinar Mas Semarang).

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH, JENIS KELAMIN, USIA DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI DI INDUSTRI KECIL TEMPE DI KOTA SEMARANG).

Analisis Pengaruh Investasi, Tingkat Pendidikan, dan Tingkat Kesehatan terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Jawa Tengah.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGEMBALIAN PEMBIAYAAN KREDIT WIBAWA PADA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS DAMPAK TAX MORALE TERHADAP KEPATUHAN PAJAK UMKM DI KOTA SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEREMPUAN BERSTATUS MENIKAH UNTUK BEKERJA (STUDI KASUS : KOTA SEMARANG).

PERAN ISTRI NELAYAN KECIL DALAM KEMANDIRIAN EKONOMI KELUARGA PESISIR DALAM MENGHADAPI PERUBAHAN IKLIM Studi Empiris : Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati.

ANALISIS HUBUNGAN PRICE COST MARGIN DAN MARKET SHARE DALAM KERANGKA STRUCTURE CONDUCT PERFORMANCE (SCP) : STUDI KASUS PADA INDUSTRI PADAT MODAL DI INDONESIA.

ANALISIS DETERMINAN EFISIENSI PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2010-2014 : PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) DAN STRUCTURE-CONDUCT-PERFORMANCE (SCP).

ANALISIS DETERMINAN PRODUKSI ENERGI TERBARUKAN DI KAWASAN ASEAN.

ANALISIS FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENAWARAN TENAGA KERJA WANITA YANG SUDAH MENIKAH PADA SEKTOR INDUSTRI DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENCAPAIAN REALISASI PAD DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA BARAT.

ANALISIS DAMPAK KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Nasabah Koperasi Enkas Mulia).

FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN MOBIL TOYOTA AVANZA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS NANAS MADU DI KECAMATAN BELIK KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH PENDAYAGUNAAN DANA ZIS DAN PDRB PER KAPITA TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN (Studi Kasus di Kabupaten/Kota Jawa Tengah Tahun 2006-2009).

Efektivitas dan Benefit Incidence Analysis Pada Kebijakan Subsidi LPG 3 kg.

Data-driven HR How to use analytics and metrics to drive performance.

STUDI KINERJA WIRAUSAHAWAN MUDA PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH BANDENG PRESTO DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENDIDIKAN, USIA, STATUS PERNIKAHAN, JUMLAH TANGGUNGAN, DAN SELISIH PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA INDONESIA UNTUK BEKERJA KEMBALI KE LUAR NEGERI (STUDI KASUS KOTA SEMARANG).

STRATEGI PENGENTASAN KEMISKINAN NELAYAN DI DESA KARANGMANGU, KECAMATAN SARANG, KABUPATEN REMBANG.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR AGLOMERASI INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP HUBUNGAN ANTARA PERTUMBUHAN DENGAN KETIMPANGAN REGIONAL ANTAR KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 1994 – 2007.

ANALISIS DISTRIBUSI PENDAPATAN PETANI PENYEWA DAN PETANI PEMILIK LAHAN SAWAH (Studi Desa Weding, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak).

INTERAKSI STRATEGIS BELANJA ANTAR PEMERINTAH DAERAH DAN YARDSTICK COMPETITION: STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH 2001- 2013.

PENGARUH UMUR, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP TINGKAT KEJAHATAN PENCURIAN DENGAN PENDEKATAN EKONOMI ( Studi Kasus: Narapidana Di LP Klas 1 Kedungpane Kota Semarang ).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS KELEMBAGAAN TERHADAP PERKEMBANGAN SHADOW ECONOMY.

ANALISIS KETERKAITAN INSTRUMEN KEBIJAKAN MONETER, KEBIJAKAN DEFISIT ANGGARAN DAN NERACA TRANSAKSI BERJALAN INDONESIA 2006Q1 – 2016Q4.

IDENTIFIKASI STRUKTUR PASAR DAN STRATEGI BERSAING: PENDEKATAN GAME THEORY (Kasus: Industri Angkutan Antar Jemput dalam Provinsi Jurusan Semarang-Purwokerto).

IDENTIFIKASI STRUKTUR PASAR DAN STRATEGI BERSAING: PENDEKATAN GAME THEORY (Kasus: Industri Angkutan Antar Jemput dalam Provinsi Jurusan Semarang-Purwokerto).

PROFIL PERIKANAN TANGKAP DAN STRATEGI PENGELOLAAN SUMBERDAYA PERIKANAN TANGKAP DI KARIMUNJAWA, JAWA TENGAH.

KONSEP KEBAHAGIAAN PADA MASYARAKAT SAMIN DAN PENGUKURANNYA: PERSPEKTIF EKONOMI, SOSIO DEMOGRAFI, DAN NILAI RELIGIUSITAS.

ANALISIS PAD SEKTOR PARIWISATA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA SERTA SUMBANGANNYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KABUPATEN MAGELANG.

PENGARUH PDRB PER KAPITA DAN BELANJA PELAYANAN PUBLIK TERHADAP CAPAIAN KUALITAS HIDUP MASYARAKAT PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT.

ANALISIS DETERMINAN EMISI KARBON DIOKSIDA PADA ASEAN (ASSOCIATION OF SOUTHEAST ASIAN NATIONS) DAN ALADI(ASOCIACION LATINOAMERICANA DE INTEGRACION).

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU DAN KINERJA INDUSTRI OTOMOTIF RODA EMPAT INDONESIA 2000-2019.

ANALISIS PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN ENERGI TERHADAP EFISIENSI TEKNIS DI INDUSTRI MANUFAKTUR MENENGAH BESAR INDONESIA TAHUN 2010 – 2014.

ANALISIS EFEKTIVITAS MEKANISME TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER DI INDONESIA DALAM MENCAPAI SASARAN AKHIR INFLASI PERIODE 2005Q1 – 2016Q4.

THE IMPACT OF TRANSPORTATION INFRASTRUCTURE ON ECONOMIC GROWTH (A CASE STUDY INDONESIA).

STRATEGI PENGEMBANGAN IKM TENUN TROSO DI JEPARA KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS DAYA SAING DAERAH DI JAWA TENGAH.

ANALISIS DAYA SAING DAERAH DI JAWA TENGAH (Studi Kasus: Kota Semarang, Kota Salatiga, Kota Surakarta, Kota Magelang, Kota Pekalongan, dan Kota Tegal Tahun 2009- 2011).

PENGARUH UMUR, TINGKAT PENDIDIKAN, JAM KERJA, STATUS PEKERJAAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP PENDAPATAN PEKERJA PEREMPUAN BERSTATUS SINGLE PARENT (STUDI KASUS 100 RESPONDEN DI KOTA SEMARANG).

DETERMINAN PERMINTAAN TERHADAP VIRTUAL GOODS PADA GAME ONLINE.

MENUJU PENGELOLAAN SUNGAI BERSIH DI KAWASAN INDUSTRI BATIK YANG PADAT LIMBAH CAIR (Studi Empiris: Watershed Sungai Pekalongan di Kota Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING dan PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI : di Jawa Tengah 1990 – 2010.

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DI KABUPATEN DEMAK.

PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO, SUKU BUNGA, UPAH PEKERJA, DAN NILAI TOTAL EKSPOR TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI INDONESIA (1990-2009).

IMPLIKASI PERSAINGAN POLITIK TERHADAP PENYEDIAAN BARANG PUBLIK.

ANALISIS PENGARUH DANA PERIMBANGAN, PDRB PER KAPITA, TAX EFFORT, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) (STUDI KASUS KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2017).

PERILAKU MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH DISTRIBUSI PENDAPATAN, ANGKA MELEK HURUF PEREMPUAN, SERTA PENGELUARAN PEMERINTAH PADA SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP VARIASI KESEJAHTERAAN ANAK ANTAR PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2010.

ANALISIS DECOUPLING KONSUMSI LISTRIK DAN DETERMINAN EMISI KARBON: STUDI KASUS NEGARA ASEAN 2000 – 2018.

EFEKTIVITAS PENERAPAN REZIM ITF DALAM MENJAGA STABILITAS INFLASI DI INDONESIA MELALUI JALUR SUKU BUNGA (2000-2016).

ANALISIS INDEPENDENSI BANK SENTRAL TERHADAP STABILITAS TINGKAT HARGA DI INDONESIA 1999.2 - 2015.4.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH UNIT USAHA, INVESTASI, DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN DI JAWA BARAT PERIODE 2013-2017.

PEMODELAN EVALUASI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN DESA Proyek Percontohan di Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah.

ANALISIS PENGARUH INFLASI, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN, PERLINDUNGAN SOSIAL DAN PERTANIAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI INDONESIA PADATAHUN 1980-2017.

EFISIENSI TEKNIS, EKONOMIS, DAN HARGA PRODUKSI KACANG HIJAU DI KECAMATAN DEMPET DAN GAJAH, KABUPATEN DEMAK : PENDEKATAN COBB DOUGLAS.

ANALISIS KEBIJAKAN MONETER KAITANNYA DENGAN PENANAMAN MODAL ASING: PENDEKATAN TAYLOR RULE.

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN WISATA DAN KONSERVASI HUTAN PESISIR (Studi Kasus: Objek Wisata Hutan Mangrove Desa Pasarbanggi Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah).

ANALISIS EFISIENSI KINERJA PENELITIAN UNIVERSITAS DIPONEGORO DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI AIR BERSIH GOLONGAN PELANGGAN RUMAH TANGGA III WILAYAH PELAYANAN CABANG TIMUR PDAM KOTA SEMARANG.

PERAN KREDIT DARI KOPERASI SERBA USAHA (KSU) “ARTHA SUKSES” TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO YANG MENJADI ANGGOTANYA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ALIH FUNGSI LAHAN PERTANIAN DI KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH KURS, PDB DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP EKSPOR INDONESIA KE NEGARA ASEAN (STUDI PADA NEGARA MALAYSIA, SINGAPURA, FILIPINA, DAN THAILAND).

ANALISIS PENGARUH BAHAN BAKU, BAHAN BAKAR DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI TEMPE DI KOTA SEMARANG.

Lessons for macroeconomic policy from the Global Financial Crisis.

Lessons for macroeconomic policy from the Global Financial Crisis.

Lessons for macroeconomic policy from the Global Financial Crisis.

Lifecycle-oriented framing of value at the front end of infrastructure projects.

Welfare Economics.

The macro problem of microtransactions:The self-regulatory challenges of video game loot boxes.

Will Russia have a role in the changing global economy? Contrasting Western and Russian cultural lenses.

INVESTIGATING CRITICAL OBSTACLES TO ENTREPRENEURSHIP IN EMERGING ECONOMIES: A COMPARATIVE STUDY BETWEEN MALES AND FEMALES IN QATAR.

Understanding refugee entrepreneurship incubation – an embeddedness perspective.

ENTREPRENEURSHIP AND REGIONAL ECONOMIC DEVELOPMENT: THE ACTIONS OF THE INDUSTRIAL ENTREPRENEURS OF CAXIAS DO SUL, BRAZIL (1950-1970).

Credit policies, macroeconomic stability and welfare: The case of China.

Structural Change, Growth, and Volatility†.

Shoals Shift Project: an ecosystem transformation success story.

N

STUDI TENTANG ANTECEDENT BRAND ATTITUDE DAN BRAND EQUITY (Penelitian Empirik Iklan TV Provider GSM Prabayar Mentari versi “Obral Obrol” di Semarang).

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN DAN FAKTOR PENENTU PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI-PROVINSI DI PULAU JAWA TAHUN 2011-2016.

ANALISIS PERMINTAAN JASA TRANSPORTASI UMUM DI KOTA SEMARANG (Bus Rapid Transit (BRT) Trans Semarang).

ANALISIS MINAT PENGGUNAAN FINTECH PEER TO PEER LENDING PADA GENERASI MILENIAL MUSLIM : INTEGRASI MODEL UTAUT DAN MUSLIM BUYING ATTITUDE (Studi Kasus Anggota FOSSEI Jawa Tengah).

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2017.

ANALISIS TINGKAT PARTISIPASI DAN WILLINGNESS TO PAY MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA (STUDI KASUS DESA PIDODO WETAN KABUPATEN KENDAL).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAJU INFLASI DI INDONESIA (TAHUN 2007-2017).

PROYEKSI KEMISKINAN PROVINSI JAWA TENGAH ( Periode Tahun 2006-2017).

ANALISIS KAUSALITAS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2007-2013.

ANALISIS PENGARUH INVESTASI, TENAGA KERJA, MODAL MANUSIA BIDANG PENDIDIKAN DAN BIDANG KESEHATAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2015.

ANALISIS PENERIMAAN RETRIBUSI OBYEK WISATA GUCI KABUPATEN TEGAL.

INTEGRASI MONETER DAN OPTIMUM CURRENCY AREA : STUDI EMPIRIS ASEAN- 6+4 (INDONESIA, MALAYSIA, THAILAND, FILIPINA, SINGAPURA, VIETNAM, INDIA, JEPANG, CINA, KOREA SELATAN).

ANALISIS HUBUNGAN PROGRAM PENDIDIKAN PELATIHAN DAN BANTUAN PERMODALAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN PENINGKATAN USAHA UMKM DI KOTA SEMARANG.

FLUKTUASI HARGA MINYAK DAN PENGARUHNYA TERHADAP INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS LAHAN JAGUNG (Studi Kasus : Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan).

ANALISIS POTENSI DAN PENGEMBANGAN WILAYAH KABUPATEN LEBAK PROVINSI BANTEN.

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS PERKEMBANGAN SEKTOR KEUANGAN (DUAL BANKING SYSTEM) DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

PENGARUH BERKEMBANGNYA PERUSAHAAN FINTECH TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN INDONESIA.

ENERGY SECURITY DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI EMPIRIS NEGARA ASEAN+6.

ANALISIS KETERKAITAN FLUKTUASI HARGA MINYAK MENTAH DUNIA, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFLASI, DAN NILAI TUKAR DI INDONESIA TAHUN 1967- 2019.

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA USAHA TANI PADI ORGANIK DAN PADI ANORGANIK (Studi kasus: Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen).

ANALISIS DETERMINAN PROFITABILITAS BANK SYARIAH DENGAN MENGUKUR PENGARUH VARIABEL INTERNAL DAN EKSTERNAL : APLIKASI MODEL ARTIFICIAL NEURAL NETWORK (Studi Empiris pada Bank Syariah Indonesia Periode 2006.I - 2016.I).

PERAN ENTREPRENEURIAL ROLE MODEL DALAM MENINGKATKAN INTENSI WIRAUSAHA PERTANIAN (Kasus Mahasiswa Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro).

STUDI EKSPLORASI PERILAKU MEMBUANG SAMPAH MAKANAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

STUDI EKSPLORASI PERILAKU MEMBUANG SAMPAH MAKANAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

ANALISIS PENGARUH NILAI TUKAR (KURS) DOLAR AMERIKA/RUPIAH (US$/Rp), TINGKAT SUKU BUNGA SBI, INFLASI, DAN JUMLAH UANG BEREDAR (M2) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 1999.1 – 2010.6.

ANALISIS PENGARUH INKLUSI KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 14 KABUPATEN/KOTA TERPILIH DI PROVINSI NUSA TENGGARA TIMUR TAHUN 2012-2016.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, INVESTASI DAN ANGKATAN KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN PDRB PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1992-2011.

ANALISIS PERMINTAAN OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Pengunjung Obyek Wisata Menara Kudus Melalui Pendekatan Hedonic Pricing Method.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS GULA KELAPA DI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PETANI PADA SAWAH (Studi Kasus : Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan).

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI, DAN BELANJA DAERAH TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1980 - 2012.

PENGUKURAN TINGKAT EFISIENSI PENGELUARAN PEMERINTAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR JUMLAH PENDUDUK USIA KERJA, JUMLAH INDUSTRI BESAR DAN SEDANG, JUMLAH ARMADA ANGKUTAN, SERTA PANJANG JALAN KOTA SEMARANG TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI SEKTOR TRANSPORTASI KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Tenaga Kerja Angkutan Kota Semarang Tahun 1984-2013).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KETIMPANGAN ANTAR KECAMATAN DI WILAYAH KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2005 - 2009.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA MAROON MANGROVE EDUPARK DI KELURAHAN TUGUREJO, KECAMATAN TUGU, KOTA SEMARANG.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA MAROON MANGROVE EDUPARK DI KELURAHAN TUGUREJO, KECAMATAN TUGU, KOTA SEMARANG.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS PERTANIAN UBI KAYU (MANIHOT ESCULETA CRANTZ) DI KECAMATAN TLOGOWUNGU KABUPATEN PATI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANGMEMPENGARUHI EKSPOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) INDONESIA KE CHINAMENGHADAPI ERACAFTA (Studi Kasus padaTextile Yarn Tahun 1989-2008).

ANALISIS DETERMINAN INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA.

EFISIENSI PENGGUNAAN ENERGI TERHADAP HUMAN DEVELOPMENT INDEX (HDI) DI ASEAN TAHUN 2008 -2012.

ANALISIS INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2009 – 2012 DENGAN PENDEKATAN STRUCTURE CONDUCT AND PERFORMANCE.

ANALISIS AWARENESS MASYARAKAT TERHADAP MAKANAN HALAL PADA PRODUK LUMPIA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PROFIL INDUSTRI KNALPOTDI PURBALINGGA, KABUPATEN PURBALINGGA.

EFEK INTERAKSI PENGELUARAN MILITER DENGAN POPULASI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT, STABILITAS POLITIK, DAN PENEGAKAN HUKUM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.

ANALISIS DAMPAK KREDIT MIKRO KSU “PERANAN UTAMA ARTA SEJAHTERA” TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO KASUS KSU “PERANAN UTAMA ARTA SEJAHTERA”.

PRIORITAS SOLUSI PERMASALAHAN PENGHIMPUNAN DANA ZAKAT YANG DISALURKAN MELALUI ORGANISASI PENGELOLA ZAKAT (OPZ) DI KOTA SEMARANG DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP).

Analisis Industri Furnitur Kayu Kabupaten Jepara Tahun 1999-2008: Sebuah Kajian dalam Perspektif Struktur – Perilaku - Kinerja.

ANALISIS PERMINTAAN ROKOK PADA PEMUDA DI INDONESIA.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT KETIMPANGAN ANTAR KECAMATAN DI KABUPATEN DEMAK TAHUN 2008-2010.

ANALISIS PENGARUH PDRB, AGRISHARE, RATA-RATA LAMA SEKOLAH, DAN ANGKA MELEK HURUF TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI INDONESIA.

PENGARUH KNOWLEDGE SHARING, ABSROPTION CAPACITY DAN INNOVATION CAPABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP EMPLOYEE PERFORMANCE (Studi pada karyawan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA BANK.

PENGELOLAAN DANA DESA DALAM UPAYA PEMBANGUNAN PEDESAAN DI KECAMATAN DONOROJO KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN EKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN KOTA SURAKARTA DALAM KONSTELASI KOTA DI JAWA TENGAH.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA BAGI HASIL DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI DI YOGYAKARTA PERIODE 2010-2019.

ANALISIS PENERIMAAN PAJAK REKLAME KOTA SEMARANG.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS ALPUKAT DI KECAMATAN BANDUNGAN, KABUPATEN SEMARANG.

SPILLOVER EFFECT PERTUMBUHAN EKONOMI ANTAR-KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA BARAT.

PENGARUH UTANG LUAR NEGERI, PENANAMAN MODAL ASING, KETERBUKAAN PERDAGANGAN, TENAGA KERJA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI NEGARA ASEAN BERPENDAPATAN MENENGAH KE BAWAH – MENENGAH KE ATAS.

PERTUMBUHAN EKONOMI HIJAU INKLUSIF DI INDONESIA TAHUN 2015-2019.

Growth- Rate and Uncertainty Shocks in Consumption: Cross- Country Evidence.

United we stand: on the macroeconomics of a Fiscalvunion.

Can Google search data help predict macroeconomic series?

Exploring macroeconomic frameworks conducive to structuraltransformation of sub-Saharan African economies.

O

PENGARUH SEKTOR PARIWISATA (SUB SEKTOR PERHOTELAN) TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI JAWA TENGAH TAHUN 1987-2016.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS SEKTOR KESEHATAN DI ASEAN.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS SEKTOR KESEHATAN DI ASEAN.

VALUASI EKONOMI DAN PENATAKELOLAAN KEBERLANJUTAN KAWASAN KONSERVASI PERAIRAN KARANG JERUK KABUPATEN TEGAL JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI KOMODITAS GAMBIR (Kasus : Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat).

INDIKATOR EKONOMI MAKRO SEBAGAI EARLY WARNING SYSTEM PADA KRISIS PERBANKAN DI INDONESIA PERIODE 1983 – 2003.

Earnings management, audit quality, and cost of debt: evidence from a Central Asian economy.

GLOBAL FINANCIAL CRISIS, WORKING CAPITAL MANAGEMENT AND PROFITABILITY OF NONFINANCIAL FIRMS LISTED ON THE JOHANNESBURG STOCK EXCHANGE, SOUTH AFRICA.

P

ANALISIS DETERMINAN TINGKAT INFLASI DI INDONESIA TAHUN 1980-2015.

KAUSALITAS ANTARA INFLASI, BI RATE, KURS DAN PERTUMBUHAN EKONOMI PASCA IMPLEMENTASI INFLATION TARGETING FRAMEWORK (ITF) DI INDONESIA.

Managing Local Governments.

ANALISIS SPASIAL KONSEKUENSI EKONOMI AKIBAT KEJADIAN KEJAHATAN DI INDONESIA.

KUALITAS PROFIL RISIKO DAN PENGARUHNYA TERHADAP KESEHATAN PERBANKAN DI ASEAN.

BIAYA KEPATUHAN PAJAK UMK (STUDI KASUS TRANSACTION COST PADA PENERAPAN E-FAKTUR) DI KPP PRATAMA SEMARANG CANDISARI.

ANALISIS PENGARUH INVESTASI DAN BUDGET DEFICIT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA PERIODE 2008.1 – 2016.4.

BATAS UTANG LUAR NEGERI DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.

PERGESERAN STRUKTUR PEREKONOMIAN ATAS DASAR PENYERAPAN TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR BIJI KAKAO INDONESIA KE MALAYSIA DAN SINGAPURA.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH).

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN TUNJANGAN KINERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG.

PENGARUH DANA DESA, ALOKASI DANA DESA DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP KEMISKINAN KABUPATEN/KOTA DI JAWA TIMUR.

ANALISIS PENGARUH POPULASI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN IPM TERHADAP KETIMPANGAN PEMBANGUNAN DI KAWASAN BARLINGMASCAKEB TAHUN 2013-2019.

ANALISIS PENGARUH KONVERSI LAHAN SAWAH TERHADAP TINGKAT KESEJAHTERAAN PETANI (Kelurahan Pojoksari, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang).

ANALISIS DAMPAK DEFISIT ANGGARAN TERHADAP EKONOMI MAKRO DI INDONESIA (TAHUN 1993 -2007).

EFISIENSI SEKTOR PUBLIK PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS INDONESIA 2001 – 2008.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN, PENDIDIKAN, PEKERJAAN DAERAH ASAL, JUMLAH TANGGUNGAN, DAN STATUS PERKAWINAN TERHADAP KEPUTUSAN MIGRASI SIRKULER KE KOTA SEMARANG (Studi Kasus : Kec. Tembalang dan Kec. Pedurungan).

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI SEKTOR PARIWISATA DI JAWA TENGAH TAHUN 2017 DAN 2019.

PENGUKURAN EFISIENSI BELANJA PADA PEMERINTAH KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

Partisipasi Masyarakat dan Willingness to Pay dalam Pembangunan Infrastruktur Ekonomi (Studi Kasus : Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang).

ANALISIS PRODUKTIVITAS USAHA PERIKANAN TANGKAP (Studi Kasus : Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara).

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan Badan Usaha Milik Desa (Studi Kasus di Kabupaten Barru).

PENGARUH HARI BESAR KEAGAMAAN NASIONAL (IDUL FITRI DAN NATAL) TERHADAP LAJU INFLASI DI INDONESIA PERIODE 2004.1-2016.4: PENDEKATAN ERROR CORRECTION MODEL.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH FUNGSI PENDIDIKAN, KESEHATAN, PERLINDUNGAN SOSIAL DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA TAHUN 2010-2013 (Studi Kasus 33 Provinsi di Indonesia).

ANALISIS EFISIENSI KLUB SEPAK BOLA DI KOMPETISI INDONESIA SUPER LEAGUE (ISL) DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) MUSIM KOMPETISI 2011/2012 DAN 2012/2013.

PENGARUH JUMLAH UNIT USAHA, NILAI PRODUKSI DAN UPAH MINIMUM SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH JUMLAH UNIT USAHA, NILAI PRODUKSI DAN UPAH MINIMUM SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS FENOMENA DEFISIT ANGGARAN DAN DEFISIT TRANSAKSI BERJALAN DI INDONESIA (1990-2019).

Efektivitas Lembaga Birokrasi Dan Tingkat Korupsi Terhadap Investasi Pada Enam Negara Asean (Filipina, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Dan Thailand) Tahun 2004-2010.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA BAGI HASIL, DAN PEKERJA TERHADAP PDRB (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013).

Benefit Incidence Analysis Terhadap Bantuan Operasional Sekolah Untuk SMP Swasta di Kota Semarang.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGANGGURAN, PENDIDIKAN, DAN KESEHATAN TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2009.

ANALISIS PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KOTA SEMARANG.

PERAN KELOMPOK TANI SAYURAN ORGANIK TERHADAP PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Desa Batur Kecamatan Getasan).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KERAJINAN BATIK TULIS SEMARANGAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PERUBAHAN STRUKTUR EKONOMI TERHADAP STRUKTUR PENYERAPAN TENAGA KERJA DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI INDONESIA.

ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) FURNITURE/MEBEL KAYU DI KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS PENDAPATAN USAHATANI GULA TUMBU (KASUS KECAMATAN DAWE KABUPATEN KUDUS).

ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA SEKTOR KONSTRUKSI INDONESIA TAHUN 2005-2013.

ANALISIS PENGARUH MODAL, BAHAN BAKU, BAHAN BAKAR, DAN TENAGA KERJA TERHADAP PRODUKSI PADA USAHA TAHU DI KOTA SEMARANG TAHUN 2015.

ANALISIS PERMINTAAN EKSPOR KOPI DAERAH NUSA TENGGARA TIMUR OLEH JEPANG.

ANALISIS POTENSI PAJAK RESTORAN DI KAWASAN WISATA ANYER KABUPATEN SERANG.

ANALISIS POTENSI PAJAK RESTORAN DI KAWASAN WISATA ANYER KABUPATEN SERANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI TEMBAKAU RAKYAT (Studi Kasus Desa Tegalroso Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung).

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH 2011 - 2017.

ANALISIS PENGARUH PENETRASI IMPOR TERHADAP PERILAKU HARGA DALAM KERANGKA LIBERALISASI PERDAGANGAN: BUKTI EMPIRIS DI INDUSTRI MANUFAKTUR MENENGAH-BESAR INDONESIA 2010 - 2014.

ANALISIS POLA PERDAGANGAN INTRA-INDUSTRI (STUDI KASUS SITC KODE 7 SEKTOR MESIN DAN ALAT PENGANGKUTAN).

Analisis Pengaruh Jumlah Obyek Wisata, Jumlah Wisatawan dan Pendapatan Perkapita Terhadap Pendapatan Retribusi Obyek Pariwisata 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PADA UKM EKONOMI KREATIF BATIK BAKARAN DI PATI, JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN TENAGA KERJA DESA UNTUK BEKERJA DI KEGIATAN NON-PERTANIAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OUTPUT DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH MENGGUNAKAN MODEL PERTUMBUHAN NEO - KLASIK (Analisis Data Panel Tahun 2007-2008).

ANALISIS PROFITABILITAS SEBELUM DAN SAAT PERUBAHAN IKLIM PADA USAHATANI BAWANG MERAH DI KECAMATAN WANASARI, KABUPATEN BREBES.

ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN MEMBELI, HARGA DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU ALL NEW XENIA PT DAIHATSU ZIRANG DI KOTA SEMARANG Periode Januari - Desember 2013.

STRATEGI PENDIRIAN BANK PERTANIAN SYARIAH UNTUK MENINGKATKAN PEMBIAYAAN PERTANIAN DI PROVINSI JAWA TENGAH DENGAN METODE ANALYTICAL NETWORKING PROCESS.

ANALISIS RANTAI NILAI TEMBAKAU DI KABUPATEN TEMANGGUNG (Studi Kasus Kecamatan Ngadirejo, Tembarak, Bulu, Kabupaten Temanggung).

INGKAT TEKNOLOGI, PERTUMBUHAN EKONOMI, DAN DEGRADASI LINGKUNGAN: SUATU KAJIAN EMPIRIS.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP BELANJA DAERAH (Studi Empiris di Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Tengah).

ANALISIS EFISIENSI RELATIF PERBANKAN CAMPURAN (JOINT VENTURE BANKS) DI INDONESIA TAHUN 2007 - 2010 DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR DAN PERILAKU PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN ROKOK DI INDONESIA PERIODE 2010-2019 (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN ROKOK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA).

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR DI KECAMATAN BEJEN KABUPATEN TEMANGGUNG.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR DI KECAMATAN BEJEN KABUPATEN TEMANGGUNG.

ANALISIS TINGKAT UPAH, PENDIDIKAN, UMUR, DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, TERHADAP CURAHAN JAM KERJA SEKTOR INFORMAL DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR TERHADAP KINERJA DALAM KERANGKA STRUCTURE-CONDUCT-PERFORMANCE (SCP): STUDI KASUS PADA INDUSTRI PENGOLAHAN MINYAK KELAPA SAWIT DI INDONESIA YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2015-2019.

ANALISIS PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KOTA SEMARANG TAHUN 1990-2011.

STRATEGI PENGEMBANGAN PURI MAEROKOCO TAMAN WISATA BUDAYA JAWA TENGAH.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG RAKYAT PERDESAAN KECAMATAN AMPEL KABUPATEN BOYOLALI.

ANALISIS KAUSALITAS INFRASTRUKTUR FISIK, INFRASTRUKTUR SOSIAL DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI ASEAN TAHUN 2008 – 2017.

UTANG LUAR NEGERI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS 9 NEGARA ASEAN TERPILIH TAHUN 2000 – 2017.

PENGARUH PENGANGGURAN, PDRB, DAN IPM TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH (2010-2018).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, TINGKAT INFLASI, DAN PDRB TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DAERAH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH (TAHUN 2011-2014).

PENGARUH BELANJA PEMERINTAH BIDANG PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PDRB TERHADAP IPM DI PROVINSI JAWA TENGAH (STUDI KASUS 35 KAB/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH).

Dampak Penanaman Modal Asing terhadPenanaman Modal Dalam Negeri di Indonesia: Crowding In atau Crowding Out?

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEMISKINAN (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2003-2007).

DAMPAK INDUSTRIALISASI TERHADAP EMISI CO2 DI INDONESIA.

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI EFISIENSI TEKNIS (STUDI KASUS ASEAN-5).

ANALISIS PENGARUH MODAL KERJA, PRODUKTIVITAS, DAN UPAH TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI INDUSTRI KECIL GITAR KABUPATEN SUKOHARJO.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PPhOP PASAL 25/29 (KASUS KPP PRATAMA CANDISARI SEMARANG PERIODE 2011-2015).

Hipotesis Environmental Kuznets Curve di Indonesia Tahun 1960-2013.

ANALISIS PERTUMBUHAN PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DI KABUPATEN JEPARA.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMSI ROKOK PADA RUMAH TANGGA MISKIN (Studi : Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga).

Konsensus Kemitraan Global PBB (MDGs & SDGs), Hipotesis Environmental Kuznet Curve (EKC), dan Degradasi Kualitas Udara di Indonesia Periode 1980 - 2018.

ANALISIS EMPIRIS POLLUTION HALO DI KAWASAN ASEAN.

ANALISIS EFISIENSI ANGGARAN BELANJA FUNGSI KESEHATAN DAN SISTEM KESEHATAN SELURUH KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2018.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ANGGOTA UNTUK MENABUNG DI KSU SUMBER DANA, SEMARANG.

INTENSITAS PARTISIPASI KERJA ISTRI DALAM RUMAH TANGGA NELAYAN DI DESA MORODEMAK KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

INTENSITAS PARTISIPASI KERJA ISTRI DALAM RUMAH TANGGA NELAYAN DI DESA MORODEMAK KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA BAGI HASIL DAN BELANJA DAERAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DKI JAKARTA.

FENOMENA MONETER PERMINTAAN UANG: SUATU STUDI TENTANG FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (Studi Kasus Indonesia Tahun 1990 – 2008).

KNOWLEDGE SPILLOVERS DAN PERTUMBUHAN INDUSTRI MANUFAKTUR (Studi Kasus: Provinsi Jawa Barat 2009-2013).

DAMPAK KENAIKAN TARIF CUKAI ROKOK TAHUN 2020 DI INDONESIA: ANALISIS INPUT-OUTPUT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN DRIVER TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS DRIVER GO-JEK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PENGARUH UPAH MINIMUM KABUPATEN/KOTA DAN PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA (Studi Kasus : Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah 2002-2013).

ANALISIS PENGGUNAAN SATELIT KOMUNIKASI PADA PERBANKAN DALAM MENDORONG EFISIENSI (STUDI KASUS BANK TERPILIH INDONESIA 2013-2019).

Demokrasi dan Pertumbuhan Ekonomi: Analisis Data Panel Dunia Tahun 2010-2019.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, UPAH RIIL DAN INVESTASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KREDIT USAHA MIKRO, KREDIT USAHA KECIL, DERAJAT PENDIDIKAN, DAN DERAJAT KESEHATAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN (KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, PENDIDIKAN, UPAH MINIMUM, DAN PDRB TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR–FAKTOR PRODUKSI PADA USAHATANI UBI JALAR (Studi Kasus : Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang).

ANALISIS NILAI PRODUKSI PADA USAHA PENGASAPAN IKAN DI KELURAHAN BANDARHARJO KOTA SEMARANG.

PENERAPAN SISTEM PERTANIAN ORGANIK SEBAGAI STRATEGI KELOMPOK WANITA TANI (KWT) DALAM MENGATASI DAMPAK PERUBAHAN IKLIM (Studi Kasus : Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang).

Valuasi Ekonomi Objek Wisata Dengan Metode Penilaian Kontingensi (Studi Kasus di Pantai Goa Cemara, Kabupaten Bantul, Yogyakarta).

ANALISIS EFISIENSI USAHA BUDIDAYA IKAN LELE DUMBO (Clarias Gariepinus) DI KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH JARAK, LAMA USAHA, MODAL, DAN JAM KERJA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMAKONVEKSI (Studi Kasus Di Kelurahan Purwodinatan Kota Semarang).

PENGARUH LIBERALISASI PERDAGANGAN TERHADAP TOTAL FACTOR PRODUCTIVITY (TFP): STUDI KASUS INDUSTRI TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL (TPT) DI INDONESIA TAHUN 1999 – 2009.

ANALISIS PENGARUH PDRB, INFLASI, JUMLAH PENDUDUK TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KABUPATEN EKS KARISIDENAN PATI TAHUN 2012 - 2018.

ANALISIS KETERKAITAN INDEKS INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KEMISKINAN DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN JAWA TENGAH 2010-2014.

PENGARUH TRANSISI DEMOGRAFIS TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI ASEAN.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERTEMPAT TINGGAL DI KOTA BEKASI BAGI PENDUDUK MIGRAN BERPENGHASILAN RENDAH YANG BEKERJA DI KOTA JAKARTA.

ANALISIS KINERJA EKONOMI DESA PESISIR DI KABUPATEN BATANG TAHUN 2013 – 2017.

ANALISIS KINERJA OPERASIONAL PASAR TRADISIONAL KOTA BEKASI.

PENDUDUK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI: Sebuah Penjelasan Empiris Baru.

DETERMINAN PROFITABILITAS BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA (Kasus: Bank Kategori BUKU 4).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KUNJUNGAN WISATAWAN KE MUSEUM (Studi Museum Jawa Tengah Ronggowarsito,Semarang).

STRATEGI PENCAPAIAN KETAHANAN PANGAN MELALUI PEMANFAATAN LAHAN TANAMAN PANGAN DI DAERAH KANTONG MIGRAN (Studi Empiris di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah).

ANALISIS PERSYARATAN FISKAL DAN PASAR MODAL ATAS PENERBITAN OBLIGASI PEMDA (MUNICIPAL BOND) SEBAGAI SUMBER PEMBIAYAAN PEMBANGUNAN PADA PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH.

IMPLIKASI DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP AKABA DAN APM SD/MI DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2007-2010.

PENGARUH EKSPOR NETO, TENAGA KERJA DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT UPAH DAN VOLUME PRODUKSI TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL KERUPUK DI KABUPATEN KENDAL.

PENGARUH FINANCIAL DEVELOPMENT, KEMAJUAN TEKNOLOGI DAN MODAL MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI: STUDI KASUS 8 NEGARA ASEAN TERPILIH TAHUN 2000-2019.

ANALISIS PERBANDINGAN EFISIENSI PADA INDUSTRI ASURANSI UMUM SYARIAH DAN KONVENSIONAL DI INDONESIA DENGAN PENDEKATAN TWO-STAGE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA).

PERSEPSI PUBLIK MENGENAI PENGELOLAAN LINGKUNGAN HIDUP DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI KINERJA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA DI KANWIL DJP JAWA TENGAH I DALAM RANGKA PENCAPAIN PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS INSTITUSI, KETERBUKAAN PERDAGANGAN, INFLASI, UKURAN PASAR DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESTMENT DI NEGARA-NEGARA ASEAN.

ANALISIS PRIORITAS KEBIJAKAN PENANGANAN KEMACETAN DI JALAN RAYA BOGOR KAWASAN CILILITAN – PEKAYON JAKARTA TIMUR.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), INVESTASI, DAN JUMLAH TENAGA KERJA TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2010-2013.

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD), INVESTASI, DAN JUMLAH TENAGA KERJA TERHADAP PDRB PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2010-2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MIGRASI SIRKULER KE KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH KEBIJAKAN UPAH MINIMUM, JUMLAH UNIT USAHA, INVESTASI, DAN OUTPUT, TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA SEKTOR INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI KOTA SEMARANG (PERIODE TAHUN 1991 – 2009).

ANALISIS PENGARUH LOGISTICS PERFORMANCE INDEX (LPI), EASE OF DOING BUSINESS DAN BUSINESS CONFIDENCE TERHADAP GLOBAL COMPETITIVENESS (Studi: Indonesia dan Negara Anggota RCEP Tahun 2013-2017).

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA AIR TERJUN SEMIRANG DI DESA GOGIK, KECAMATAN UNGARAN BARAT, KABUPATEN SEMARANG.

DETERMINAN PERUBAHAN KONTRIBUSI SEKTORAL DI ASEAN.

ANALISIS PENGARUH PDRB, TINGKAT PENGANGGURAN, DAN IPM TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERMINTAAN PENGGUNAAN LAYANAN KESEHATAN PADA RUMAH SAKIT UMUM MILIK PEMERINTAH DI KABUPATEN SEMARANG.

Kajian Peran Kabupaten Kudus Sebagai Pusat Pertumbuhan Kawasan Strategis WANARAKUTI Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012-2016.

PENGARUH PDRB, TINGKAT INFLASI, DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA DI PROVINSI JAWA TENGAH PADA TAHUN 1997-2015.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH TENAGA KERJA, IPM, DAN BELANJA MODAL PEMERINTAH DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2014.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MEMPENGARUHI LABA WIRAUSAHA MUDA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMILIHAN RUMAH TIPE 60 DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Perumahan Mega Residence Di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2000 – 2007.

ANALISIS PENGARUH KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2000 – 2007.

ANALISIS PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI DAN INDEKS BURSA ASING TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (STUDI KASUS BURSA EFEK INDONESIA 2010-2019).

DETERMINAN STATUS PENGANGGURAN USIA MUDA PERKOTAAN DAN PEDESAAN DI INDONESIA TAHUN 2012-2016.

PENGARUH BELANJA MODAL DAN BELANJA OPERASI TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS DAMPAK BERDIRINYA PASAR MODERN ADA SWALAYAN TERHADAP KOMODITI SAYUR DI PASAR TRADISIONAL BULU SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI DAN PENDAPATAN PETANI KACANG HIJAU DI KECAMATAN BONANG, KABUPATEN DEMAK (Studi Kasus : Desa Poncoharjo).

PENGARUH HUMAN CAPITAL, CAPITAL, DAN SOCIAL CAPITAL TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (Studi Pada Pengusaha Muda Konveksi di Kota Semarang).

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA KREDIT, PDB, INFLASI, DAN TINGKAT TEKNOLOGI TERHADAP PMDN DI INDONESIA PERIODE 1986 - 2008.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN ASAL SINGAPURA DI INDONESIA.

MODEL EKONOMI KELEMBAGAAN PERTANIAN ORGANIK BERBASIS MODAL SOSIAL (STUDI KASUS DI DESA KETAPANG, KABUPATEN SEMARANG).

ANALISIS KEUNTUNGAN USAHA PETERNAKAN SAPI PERAH RAKYAT DI JAWA TENGAH ( KABUPATEN BOYOLALI, KABUPATEN SEMARANG DAN KOTA SEMARANG ).

EKSPOR KULINER DAN DAMPAKNYA PADA PEREKONOMIAN INDONESIA DENGAN PENDEKATAN INPUT OUTPUT.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENINGKATAN PENGELOLAAN BANK SAMPAH DI KELURAHAN WATES KOTA SEMARANG.

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Kasus: Desa Wisata Limbasari, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH PENGELUARAN RT, RATA LAMA SEKOLAH, USIA KAWIN PERTAMA, IMUNISASI, DAN PERTOLONGAN PERSALINAN TERHADAP ANGKA KEMATIAN BAYI DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH (2012-2015).

ANALISIS DETERMINAN TINGKAT EFISIENSI INDUSTRI GULA INDONESIA (ISIC: 15421 DAN 10721) PERIODE 2005-2013: PENDEKATAN STRUCTURE – CONDUCT – PERFORMANCE.

PERAN DAN STRATEGI ISTRI NELAYAN DALAM MEMBANGUN EKONOMI KELUARGA DAN KOMUNITASNYA (Studi Empiris di TPI Asemdoyong dan Tanjungsari, Kabupaten Pemalang, Indonesia).

ANALISIS PENGARUH KONSUMSI ENERGI FOSIL DAN TERBARUKAN TERHADAP EMISI KARBONDIOKSIDA (Studi Kasus: Lima Negara BRICS Tahun 1995 - 2013).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KREDIT MACET PADA PERBANKAN DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA KREDIT UMKM Q1 2017 − Q4 2019).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR SARANG BURUNG INDONESIA KE HONGKONG PERIODE TAHUN 1991-2020.

FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1994 - 2010.

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN KABUPATEN KENDAL (STUDI KASUS : DATARAN RENDAH DAN DATARAN TINGGI).

ANALISIS USAHA MIKRO MONEL YANG MEMPEROLEH KREDIT DARI DINAS UMKM KABUPATEN JEPARA (Studi Kasus: Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara).

ANALISIS POTENSI INDUSTRI MANUFAKTUR MENGGUNAKAN METODE LOCATION QUOTIENT, LOCALIZATION INDEX, DAN SPECIALIZATION INDEX DI KABUPATEN BEKASI.

KEBIJAKAN MACROPRUDENTIAL LOAN TO VALUE RATIO DAN DAMPAKNYA TERHADAP INVESTASI RESIDENSIAL DI INDONESIA.

ANALISIS PENAWARAN TENAGA KERJA WANITA MENIKAH DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KABUPATEN BREBES.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH KUNJUNGAN DI OBJEK WISATA PANTAI MARINA SEMARANG.

PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

ANALISIS PENGARUH KETERBUKAAN EKONOMI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS: ASEAN TAHUN 2007 – 2017).

ANALISIS DAYA SAING INDUSTRI PARIWISATA DI KABUPATEN JEPARA UNTUKMENINGKATKAN EKONOMI DAERAH.

ANALISIS INDUSTRI GULA KRISTAL PUTIH DENGAN KERANGKA KERJA NEW EMPIRICAL INDUSTRIAL ORGANIZATION (PERIODE TAHUN 1990 – 2019).

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KOMPETISI DAN EFISIENSI PADA INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA PERIODE 2012 – 2017 PENDEKATAN PANEL VECTOR AUTOREGRESSIVE.

ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP KINERJA EKSPOR INDONESIA PADA 6 NEGARA EMERGING MARKET.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI EKSPOR KAKAO INDONESIA (Tahun 2003-2017 PANEL DATA).

PENGARUH FAKTOR UMK, BELANJA PEMERINTAH DAERAH, INVESTASI SWASTA, SERTA INFLASI TERHADAP PDRB DAN POSISI PEREKONOMIAN KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2015.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY KONSUMEN TERHADAP DAGING AYAM RAS BERSERTIFIKAT HALAL (Studi Pada Kecamatan Pedurungan Kota Semarang).

Dynamics of banking sector integration in South Asia: an empirical study.

Economic determinants of Romanian firms’ financial performance.

Anomalies in macroeconomic prediction errors–evidence from Chilean private forecasters.

The implications of fiscal decentralization and budget governance on economic capacity and community welfare.

Q

ANALISIS PENERIMAAN DAERAH DARI SEKTOR PARIWISATA DI KOTA SEMARANG DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

ANALISIS SPILLOVER EFFECT PERTUMBUHAN EKONOMI ANTAR KABUPATEN/KOTA DI KAWASAN PURWOMANGGUNG JAWA TENGAH TAHUN 1988-2018.

Analisis Pengaruh Mitigasi Risiko Likuiditas dan Penyaluran Kredit Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Stabilitas Harga Indonesia Tahun 2010.1-2019.4.

ANALISIS MOBILITAS MODAL ASEAN 5: PARADOKS LUCAS DAN NEOKLASIK.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGELOLAAN SAMPAH TERPADU KECAMATAN TAMBUN SELATAN (Studi Kasus: Desa Mekarsari).

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGUNJUNG DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA OBJEK WISATA GRAND MAEROKOCO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS DETERMINAN PERMINTAAN PARIWISATA DI 10 NEGARA ASEAN.

R

ANALISIS PENYALURAN KREDIT MIKRO PADA BRI UNIT ABDUL RACHMAN SALEH KANCA BRI SEMARANG PATTIMURA.

ANALISIS PRIORITAS KEBIJAKAN PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH KOPI BUBUK KABUPATEN TEMANGGUNG.

ANALISIS EFISIENSI DAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI USAHATANI PADI (Studi kasus di Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGERAKAN SUKUK DAN OBLIGASI DI INDONESIA.

LIBERALISASI NERACA MODAL & KETIMPANGAN PENDAPATAN: STUDI PANEL DI EROPA.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGANGGURAN DAN PENDIDIKAN TERHADAP KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2008 – 2013.

ANALISIS KINERJA PENERIMAAN RETRIBUSI PASAR DI KABUPATEN DEMAK TAHUN 2006-2009.

PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, PENANAMAN MODAL ASING DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI MANUFAKTUR PADA 33 PROVINSI DI INDONESIA PADA TAHUN 2014-2017.

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP JUMLAH PENGANGGURAN DI ERA OTONOMI DAERAH.

ANALISIS PENGARUH KEBERADAAN MINIMARKET MODERN TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA TOKO KELONTONG DI SEKITARNYA (STUDI KASUS KAWASAN SEMARANG BARAT , BANYUMANIK, PEDURUNGAN KOTA SEMARANG).

ANALISIS POTENSI PAJAK HOTEL TERHADAP REALISASI PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN DI JAWA TENGAH (STUDI KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA).

PENGARUH JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN, JUMLAH OBYEK WISATA, DAN PENDAPATAN PERKAPITA TERHADAP PENERIMAAN SEKTOR PARIWISATA DI KABUPATEN KUDUS.

FAKTOR PENENTU MINAT WISATAWAN TERHADAP MAKANAN LOKAL KOTA SEMARANG.

PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, PDRB, INFLASI, DAN UMK TERHADAP TINGKAT PENGANGGURAN TERBUKA KOTA SEMARANG TAHUN 1996-2018.

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA PUNTHUK SETUMBU KABUPATEN MAGELANG.

ANALISIS EKSPOR DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI INDUSTRI MINYAK KELAPA SAWIT INDONESIA: BUKTI EMPIRIS DI LEVEL PERUSAHAAN MENENGAH-BESAR TAHUN 2010-2015.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, FOREIGN DIRECT INVESTMENT, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI NEGARA ASEAN.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENGELUARAN PEMERINTAH DI SEKTOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI 35 KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2014.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI 35 KABUPATEN/ KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERBEDAAN PERKEMBANGAN USAHA TELUR ASIN DI SEPANJANG JALAN PANTAI UTARA KABUPATEN BREBES SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA JALAN TOL PEJAGAN - SEMARANG.

STOCK MARKET DEVELOPMENT: IDENTIFIKASI FAKTOR DETERMINAN DAN PEMAHAMAN KARAKTERISTIK.

PENGARUH KONSUMSI KEDELAI, PRODUKSI KEDELAI, KURS (EXCHANGE RATE), GDP PERKAPITA, HARGA KEDELAI DOMESTIK DAN HARGA KEDELAI IMPOR TERHADAP IMPOR KEDELAI DI INDONESIA TAHUN 1980 -2013.

ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, JUMLAH TENAGA KERJA, MODAL, LUAS LAHANTERHADAP PENDAPATANPENGUSAHA GULA TUMBU (STUDI KASUS DI KECAMATAN SULANG KABUPATEN REMBANG).

ANALISIS PEMILIHAN MODA SEPEDA MOTOR DAN KRL COMMUTERLINE UNTUK PERJALANAN KERJA KE PROPINSI DKI JAKARTA.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY WISATA AIR SUNGAI PLERET KOTA SEMARANG.

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT TENAGA KERJA UNTUK BEKERJA KE LUAR NEGERI (KASUS: KOTA SEMARANG).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETIMPANGAN SPASIAL KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI BANTEN TAHUN 2001-2013.

DEKOMPOSISI PERTUMBUHAN TOTAL FACTOR PRODUCTIVITY (TFP) SEKTORAL PERIODE 2001-2010 (Pendekatan: Growth Accounting Model).

ANALISIS PENGARUH STRUKTUR PASAR TERHADAP PROFITABILITAS: BUKTI EMPIRIS DI INDUSTRI FAST MOVING CONSUMER GOODS INDONESIA TAHUN 2015-2019.

ANALISIS PENGALAMAN PETANI ORGANIK: EKSPLORASI PENGALAMAN PETANI YANG MENJALANI SISTEM PERTANIAN ORGANIK DENGAN INTERPRETATIVE PHENOMENOLOGICAL ANALYSIS.

ANALISIS PENGARUH TARIF IKLAN, JUMLAH PENDENGAR, PAJAK IKLAN DAN JUMLAH PERUSAHAAN YANG BERIKLAN TERHADAP PENERIMAAN PENDAPATAN IKLAN DI STASIUN RADIO PRAMBORS SEMARANG.

ANALISIS JUMLAH OBYEK WISATA, PENDAPATAN OBYEK WISATA, JUMLAH WISATAWAN NUSANTARA, DAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTOR PARIWISATA DI KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2013-2017.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK KAMPOENG WISATA TAMAN LELE SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN / KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENDAPATAN PELAKU USAHA DENGAN PENDEKATAN FUNGSI PRODUKSI PADA DESA WISATA KANDRI GUNUNGPATI SEMARANG.

KEPATUHAN PAJAK WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH UPAH, MODAL,DAN NILAI PRODUKSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA UMKM INDUSTRI KERAJINAN KULIT (STUDI KASUS SENTRA INDUSTRI KERAJINAN KULIT MANDING KABUPATEN BANTUL).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN STARTUP (Studi Kasus Startup yang terdaftar dalam Masyarakat Industri Kreatif Teknologi Informasi dan Badan Ekonomi Kreatif Tahun 2018).

ANALISIS PERDAGANGAN INTRA-INDUSTRI KOMODITI KOSMETIK ANTARA INDONESIA DENGAN SEMBILAN MITRA DAGANG DI KAWASAN ASIA TAHUN 2004 - 2018.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENAWARAN TENAGA KERJA PEREMPUAN MENIKAH (STUDI KASUS SEKTOR INDUSTRI DI KECAMATAN NGALIYAN KOTA SEMARANG, PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, KETERBUKAAN PERDAGANGAN, URBANISASI, DAN KONSUMSI ENERGI TERHADAP LINGKUNGAN DI INDONESIA.

Intra-ASEAN Direct Investment Motives in Response to Exchange Rate Regime: De Facto Policy & Bilateral Perspective.

Analisis Pengaruh Modal, Tenaga Kerja, Bantuan Pemerintah, dan Teknologi Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Kabupaten Klaten Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19.

KEBERADAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA PONGGOK, KECAMATAN POLANHARJO, KABUPATEN KLATEN, PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENDAPATAN PETERNAK AYAM POTONG (Studi Kasus pada Peternak Mitra PT. Ciomas Adisatwa di Jawa Tengah dan DIY).

DAMPAK PENGELUARAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH DI SEKTOR PERTANIAN TERHADAP OUTPUT, PENDAPATAN RUMAH TANGGA DAN KESEMPATAN KERJA.

ANALISIS PENGARUH UTANG LUAR NEGERI, PENANAMAN MODAL ASING DAN PENERIMAAN REMITANSI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA (Studi pada Produk Domestik Bruto Indonesia Periode 1990 – 2019).

ANALISIS PERHITUNGAN INDEKS PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN PROVINSI-PROVINSI DI INDONESIA DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

ANALISIS KAUSALITAS PENERIMAAN PAJAK DAN PENGELUARAN PEMERINTAH (Studi Kasus Pemerintah Kota di Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PERMINTAAN INTERNASIONAL TERHADAP PARIWISATA DAN DAMPAK BAGI PEREKONOMIAN INDONESIA.

ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENGELUARAN WISATAWAN MANCANEGARA PADA INDUSTRI PARIWISATA INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PENERIMAAN PAJAK, BELANJA PEMBANGUNAN/MODAL, DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 1979-2014.

ANALISIS PENGARUH LOCAL CURRENCY TERHADAP VOLATILITAS DAN KURS RUPIAH TERHADAP USD DI INDONESIA. (STUDI KASUS KEBIJAKAN LOCAL CURRENCY SETTLEMENT INDONESIA).

ANALISIS EFISIENSI FUNGSI INTERMEDIASI LEMBAGA KEUANGAN DAN SURPLUS KONSUMEN DANA DI INDONESIA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI JAGUNG (Studi Kasus: di Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak).

STRATEGI PENGUATAN KELOMPOK PEMBUDIDAYA LELE “SARI MINO” DALAM MEWUJUDKAN BLUE ECONOMY.

ANALISIS UTANG LUAR NEGERI INDONESIA : STUDI KASUS TAHUN 1970 - 2005.

PENGARUH TINGKAT BUNGA, TINGKAT UPAH, INFLASI, NILAI TUKAR DAN TINGKAT KETERBUKAAN TERHADAP INVESTASI DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 1982-2014.

RELEVANSI TATA KELOLA PEMERINTAH DAN KELIMPAHAN SUMBER DAYA ALAM, PENGARUHNYA TERHADAP PRODUK DOMESTIK BRUTO NEGARA – NEGARA ASEAN (2002 – 2016).

ANALISIS POTENSI PENERIMAAN DAN EFEKTIVITAS PAJAK PENERANGAN JALAN DI KABUPATEN GARUT.

PENGARUH FAKTOR PENDAPATAN PEDAGANG, PENDAPATAN SUAMI, UMUR, TINGKAT PENDIDIKAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEDAGANG BUMBON WANITA (Studi Kasus di Pasar Johar Kota Semarang).

PENGARUH PENDAPATAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KETERAMPILAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PENDAPATAN, PENGALAMAN KERJA, DAN KETERAMPILAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK PADA SEKTOR PERBANKAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KUNJUNGAN OBYEK WISATA MUSEUM SANGIRAN KABUPATEN SRAGEN.

Pengaruh PDRB, Investasi, Inflasi dan Upah Minimum Terhadap Penyerapan Tenaga Kerja Di Kota Semarang (1995-2015).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN BAGI MAHASISWA UNTUK BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Mahasiswa UIN Raden Mas Said Surakarta).

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN DRIVER GRABBIKE DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PROFITABILITY, DEBT TO EQUITY RATIO, FIRM SIZE, INNOVATION, DAN TIME DISCOUNTING TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Kasus pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2017).

ANALISIS PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH DAN DANA ALOKASI UMUM TERHADAP BELANJA DAERAH (Studi Kasus Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).

KEBERLAKUAN MARSHALL-LERNER CONDITION PADA TINGKAT KOMODITI SEKTOR PERIKANAN INDONESIA : Studi Kasus Tahun 2004 - 2013.

PELUANG NEGARA BERPENDAPATAN MENENGAH TERJEBAK MIDDLE INCOME TRAP TAHUN 2012.

ANALISIS PENGARUH UNDERGROUND ECONOMY DAN VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENDAPATAN NASIONAL TAHUN 2010.1 – 2017.4.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PETERNAKAN SAPI PERAH RAKYAT DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH KONSENTRASI INDUSTRI TERHADAP EFISIENSI TEKNIS DI INDONESIA STUDI KASUS : INDUSTRI MANUFAKTUR BESAR DAN SEDANG TAHUN 2010 – 2015.

FULL COST PRICING, POSISI PASAR DAN ASPIRASI KREDITOR : STUDI KASUS DI PDAM EKS KARESIDENAN SURAKARTA.

PENGUKURAN TINGKAT KEMAMPUAN KEUANGAN DAERAH DALAM MENDUKUNG PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH PERIODE 2004-2008 DI KOTA SALATIGA.

POTENSI RETRIBUSI KEBERSIHAN SAMPAH RUMAH TANGGA DALAM PENDAPATAN ASLI DAERAH STUDI KASUS DI KOTA SEMARANG.

EVALUASI PENGEMBANGAN KAWASAN MINAPOLITAN DI KECAMATAN BLANAKAN KABUPATEN SUBANG TAHUN 2013-2018.

ANALISIS PENGARUH PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO PADA 35 KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2017.

ANALISIS INDUSTRI PERBANKAN INDONESIA TAHUN 2014 – 2017 DENGAN PENDEKATAN STRUCTURE CONDUCT AND PERFORMANCE (Hipotesis Tradisional, Diferensiasi, dan Efisiensi).

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN KAWASAN AGROPOLITAN KAPET BANDUNGAN KABUPATEN SEMARANG.

PENGARUH PENDIDIKAN, UMUR, JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA, PENDAPATAN, DAN STATUS PERKAWINAN TERHADAP CURAHAN JAM KERJA WANITA PADA INDUSTRI RAMBUT PALSU DI KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH TOTAL ASSET UKM, TINGKAT KEUNTUNGAN UKM, DAN TINGKAT BUNGA DALAM MENENTUKAN PEMINJAMAN UANG DI BMT (STUDI KASUS UKM BATIK DI KABUPATEN PEKALONGAN).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN SERTA KEMAMPUAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DALAM PELAKSANAAN OTONOMI DAERAH.

ANALISIS PENGARUH TRANSMISI SUKU BUNGA DAN BAGI HASIL TERHADAP TOTAL PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA.

ANALISIS PERANAN SEKTOR AGROINDUSTRI DI PROVINSI JAWA TENGAH (ANALISIS INPUT-OUTPUT TAHUN 2013).

ANALISIS DETERMINAN KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DAN DETEKSI ILUSI FISKAL (Studi Kasus Provinsi di Indonesia Tahun 2005-2008).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERSAINGAN INDUSTRI PERBANKAN TERHADAP TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER JALUR KREDIT STUDI KASUS: NEGARA ASEAN-5 2012-2018.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERSAINGAN INDUSTRI PERBANKAN TERHADAP TRANSMISI KEBIJAKAN MONETER JALUR KREDIT STUDI KASUS: NEGARA ASEAN-5 2012-2018.

ANALISIS PENGARUH PEMBERIAN DANA PENDIDIKAN BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TERHADAP ANGKA PARTISIPASI KASAR (APK) DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2015-2017.

ANALISIS DAYA SAING EKSPOR TEH INDONESIA DI PASAR DUNIA TAHUN 2009 – 2018.

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU, DAN KEPEMILIKAN TERHADAP KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2004-2008.

Rivalry between emerging-market MNEs and developed-country MNEs: Capability holes and the race to the future.

IMPACT OF INFORMATION TECHNOLOGY CAPABILITIES ON FIRM PERFORMANCE:UNDERSTANDING THE MEDIATING ROLE OF CORPORATE ENTREPRENEURSHIP IN SMES.

Is something really wrong with macroeconomics?

Organizational culture as moderator in the relationship between organizational reward on knowledge sharing and employee performance.

S

ANALISIS HUBUNGAN KAUSALITAS ANTARA VARIABEL INVESTASI, EKSPOR, DAN PDB DI INDONESIA PADA PERIODE 1970-2013.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK HOTEL DI KOTA SEMARANG.

HALAMAN JUDUL STRATEGI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL MENENGAH MEBEL DI KABUPATEN JEPARA MENGGUNAKAN METODE ANALISIS HIRARKI PROSES (AHP).

MOTIVASI EKOWISATA DAN PERILAKU WISATAWAN TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN WISATA PENDAKIAN DI JAWA TENGAH.

ANALISIS KEMISKINAN RUMAH TANGGA MELALUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG.

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI MANUFAKTUR MIKRO DAN KECIL BERDASARKAN KLASIFIKASI BAKU LAPANGAN USAHA INDONESIA (KBLI) TAHUN 2010-2019.

EVALUASI EKONOMI PADA PENERAPAN PHBM (PENGELOLAAN HUTAN BERSAMA MASYARAKAT) (Studi Kasus:Desa Padaan dan Desa Sumberejo Kecamatan Japah Kabupaten Blora Jawa Tengah).

PENGARUH PDRB, INVESTASI, INFLASI, JUMLAH PENDUDUK, DAN IMPLEMENTASI UNDANG - UNDANG NO. 28 TAHUN 2009 TENTANG PAJAK DAERAH DAN RETRIBUSI DAERAH TERHADAP PENERIMAAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (STUDI KASUS : KOTA SEMARANG).

PROGRAM MAHASISWA WIRAUSAHA, THEORY OF PLANNED BEHAVIOR, DAN PERILAKU WIRAUSAHA MAHASISWA.

ANALISIS LITERASI KEUANGAN MAHASISWA S-1 FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO ANGKATAN 2014 - 2017.

ANALISIS DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DISPARITAS REGIONAL ANTAR KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN.

VALUASI EKONOMI TERHADAP PELESTARIAN DAN PENGEMBANGAN CANDI GEDONG SONGO KABUPATEN SEMARANG.

DETERMINAN PENYERAPAN TENAGA KERJA MUDA SEKTOR PERTANIAN DI INDONESIA.

PENGUATAN KINERJA KELOMPOK WIRAUSAHA PEMUDA (KWP) BINAAN DINPORA PROVINSI JAWA TENGAH.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATANUMKM KULINER ONLINE (Studi Empiris pada UMKM Kuliner Online yang Terdaftar di I-JUS MELON Kota Semarang Tahun 2018).

PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DAN PRODUK DOMESTIK BRUTO TERHADAP PERMINTAAN KREDIT UMKM.

ANALYSIS ON THE EFFECT OF INTEGRATED TRIPLE BOTTOM LINE ON THE SUSTAINABLE SUPPLY CHAIN PERFORMANCE OF THE FASHION INDUSTRY.

ANALISIS STRUCTURE-CONDUCT-PERFORMANCE PERBANKAN UMUM KONVENSIONAL INDONESIA TAHUN 2015-2019.

DO POLITICAL BUDGET CYCLES EXIST DURING MAYORAL ELECTIONS IN INDONESIA?

PENGARUH PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) TERHADAP DISINSENTIF BEKERJA RUMAH TANGGA KELUARGA PENERIMA MANFAAT (KPM) DI KECAMATAN BULAKAMBA KABUPATEN BREBES.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH PENDUDUK, FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI), ENERGY CONSUMPTION DAN KRISIS EKONOMI TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DITINJAU DARI TINGKAT CARBON FOOTPRINT DI ASEAN 8.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI KOTA SEMARANG DAN KABUPATEN BLORA PROPINSI JAWA TENGAH.

BALANCE OF PAYMENT CONSTRAINED GROWTH MODEL: STUDI EMPIRIS INDONESIA PERIODE 1990Q1-2019Q1.

BENEFIT INCIDENCE ANALYSIS TERHADAP PROGRAM JAMINAN KESEHATAN NASIONAL KARTU INDONESIA SEHAT DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus Kecamatan Tembalang).

ANALISIS KOMPETISI PAJAK DALAM MENARIK FOREIGN DIRECT INVESTMENT (FDI) PADA ASEAN 6 (INDONESIA, MALAYSIA, SINGAPURA, THAILAND, FILIPINA DAN VIETNAM) PERIODE TAHUN 1998 – 2013.

PROFIL PENGUNJUNG OBJEK WISATA PEMANDIAN MUNCUL KABUPATEN SEMARANG.

FAKTOR DETERMINAN YANG MEMENGARUHI MAHASISWA DALAM MEMILIH BANK SYARIAH (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Undip Dan UIN Walisongo Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INFLASI DI INDONESIA 2007-2012.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, PDRB, IPM, PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KABUPATEN / KOTA JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH INVESTASI SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TENGAH.

FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PAJAK DAERAH (STUDI DI KABUPATEN TEMANGGUNG).

ANALISIS PENERIMAAN DAERAH SEKTOR PARIWISATA SEKABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA.

Penetrasi Bank Asing dan Konsentrasi Perbankan di Indonesia Tahun 2008-2018.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI,KEMISKINAN, KETIMPANGAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA PERIODE 2011-2017.

ANALISIS PERAN KREDIT MIKRO TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA SEMARANG (Studi Kasus: Nasabah Koperasi Pandan Wangi).

PENDAPATA ANALISIS DETERMINAN N NELAYAN (Kasus Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak).

ANALISIS PENGARUH UPAH, LAMA MIGRASI, UMUR, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP MINAT MIGRASI SIRKULER PENDUDUK SALATIGA KE KOTA SEMARANG.

PERAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BANK JATENG TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KABUPATEN BOYOLALI (Studi Kasus : Nasabah Bank Jateng Cabang Boyolali).

PENGARUH KEPEMILIKAN ASET, PENDIDIKAN, PEKERJAAN DAN JUMLAH TANGGUNGAN TERHADAP KEMISKINAN RUMAH TANGGA DI KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK.

PENGEMBANGAN PARIWISATA OBYEK WISATA PANTAI SIGANDU KABUPATEN BATANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI EKSPOR KARET ALAM DARI INDONESIA KE AMERIKA SERIKAT KURUN WAKTU 1980 – 2009.

PRIORITAS KEBIJAKAN PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL DARI ASPEK PRODUKSI, PEMASARAN, SDM DAN TEKNOLOGI PADA IKM BATIK TULIS DI KECAMATAN WIRADESA KABUPATEN PEKALONGAN.

ANALISIS SEKTOR BASIS DAN KETERKAITAN REGIONAL ANTAR KABUPATEN/KOTA DALAM PEMBANGUNAN EKONOMI PROVINSI SUMATERA SELATAN.

MODAL MANUSIA DAN PRODUKTIVITAS Studi Empiris Pengaruh Modal Manusia Terhadap Produktivitas di Indonesia.

ANALISIS KEBIJAKAN PENANGANAN KEMACETAN LALULINTAS DI JALAN TEUKU UMAR KAWASAN JATINGALEH SEMARANG DENGAN METODE ANALISIS HIRARKI PROSES (AHP).

ANALISIS TINGKAT KETIMPANGAN PENDAPATAN REGIONAL DI KAWASAN KEDUNGSEPUR TAHUN 2006-2015.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI PINDANG PADA INDUSTRI KECIL(STUDI KASUS DI DESA TANJUNGSARI, KECAMATAN ROWOSARI, KABUPATEN KENDAL).

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KETIMPANGAN PENDAPATAN ANTAR PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2004-2010.

PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP KEMUNGKINAN PEMILIHAN MODA BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS SEMARANG DAN ANGKUTAN UMUM LAINNYA TRAYEK TERBOYO–SISEMUT.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM BATIK DI KOTA SURAKARTA TAHUN 2015-2019.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, BELANJA MODAL, DANA PERIMBANGAN, TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI KASUS 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2009-2013).

MODEL PROYEKSI INFLASI REGIONAL JAWA TENGAH.

PENGARUH KENAIKAN HARGA ROKOK, PENDAPATAN DAN KARAKTERISTIK PEROKOK TERHADAP KONSUMSI ROKOK DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERMINTAAN MASYARAKAT AKAN PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) DI KOTA SEMARANG.

BIAYA DAN PENDAPATAN USAHATANI TEBU MENURUT STATUS KONTRAK (Studi Kasus di PT IGN Cepiring, Kab. Kendal).

DISPARITAS FISKAL ANTAR PEMERINTAH DAERAH DI INDONESIA.

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA JUMLAH UANG BEREDAR DAN TINGKAT SUKU BUNGA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH PENDUDUK, DAN SHARE SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR TERHADAP KETIMPANGAN PENDAPATAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2014.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR - FAKTOR PRODUKSI USAHATANI JAGUNG TERHADAP JUMLAH PRODUKSI JAGUNG (Desa Jambangan, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan).

ANALISIS DAMPAK INVESTASI PADA INDUSTRI PULP DAN KERTAS TERHADAP KESEMPATAN KERJA DAN PENDAPATAN RUMAH TANGGA INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, TINGKAT PENGANGGURAN, TINGKAT PENDIDIKAN DAN INVESTASI DAERAH TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2019.

Deeper Undestanding of Rupiah's Exchange Rate using Meta-synthesis of Sticky Price Monetary Model and Fiscal Proxies.

PENGARUH ALOKASI PENGELUARAN PEMERINTAH DI BIDANG EKONOMI, PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN PERLINDUNGAN SOSIAL TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2014-2017.

DISPARITAS PENDAPATAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI ( Kajian Empirik Wilayah Propinsi Papua).

Generation Z A Century in the Making.

ANALISIS RICARDIAN EQUIVALENCE HYPOTHESIS DI INDONESIA: PENGARUH KEBIJAKAN FISKAL TERHADAP KONSUMSI MASYARAKAT (PERIODE 1973 – 2014).

ANALISIS PEMBANGUNAN MODA RAYA TERPADU TERHADAP STRUKTUR PEREKONOMIAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2013-2019.

KARAKTERISTIK SOSIAL DEMOGRAFI PENDUDUK LANJUT USIA YANG BEKERJA DI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERMINTAAN TENAGA KERJA DI INDONESIA TAHUN 2000-2010 (Studi Kasus: Industri Manufaktur Menengah dan Besar).

Information Technology Control and Audit, Second Edition.

ANALISIS PENGARUH JUMLAH UMKM, JUMLAH TENAGA KERJA UMKM, EKSPOR UMKM DAN INVESTASI UMKM TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.

PERAN JUMLAH UANG BEREDAR DALAM FUNGSI PRODUKSI SEKTOR INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA TAHUN 2002.1-2014.4.

PERTUMBUHAN EKONOMI DAN KESTABILAN POLITIK DI INDONESIA.

ANALISIS PROFITABILITAS BANK BUMN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2011-2018.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PUBLIK TERHADAP PENINGKATAN PEMBANGUNAN (Studi Kasus Pada 6 Negara ASEAN).

DAMPAK PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN TERHADAP PENDAPATAN ANGGOTA GABUNGAN KELOMPOK TANI (Studi kasus: Desa Banyukuning, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang).

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 1999 – 2009).

PENGARUH AKUMULASI MODAL, JUMLAH TENAGA KERJA, HUMAN CAPITAL, DAN TOTAL FACTOR PRODUCTIVITY TERHADAP KONVERGENSI PERTUMBUHAN EKONOMI REGIONAL DI INDONESIA TAHUN 2013-2019.

PENGEMBANGAN KOMODITAS TANAMAN PANGAN PADI, JAGUNG, DAN KEDELAI DI KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2011.

ANALISIS PENENTUAN SEKTOR UNGGULAN KABUPATEN DEMAK PERIODE TAHUN 2011-2018.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI KOTA SALATIGA.

ANALISIS PENGARUH FAKTOR PRODUKSI TERHADAP PRODUKSI INDUSTRI PENGASAPAN IKAN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI ROKOK DI KABUPATEN KUDUS PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 1993-2010.

PENGARUH LAHAN, TENAGA KERJA, PUPUK DAN BIBIT TERHADAP PENDAPATAN PETANI SALAK PONDOH DI KABUPATEN BANJARNEGARA.

ANALISIS EFISIENSI PUSKESMAS METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) (STUDI EMPIRIS: 15 PUSKESMAS KOTA SEMARANG TH.2013).

IDENTIFIKASI DAN ANALISIS DETERMINAN BIAYA TRANSAKSI STUDI KASUS TAMBAK BANDENG KECAMATAN JUWANA KABUPATEN PATI.

ANALISIS PERILAKU CHECK-OUT DI RUMAH SUSUN SEDERHANA SEWA UNIVERSITAS DIPONEGORO.

INFRASTRUKTUR PUBLIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 2010-2014.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PETANI MENGKONVERSI LAHAN PERTANIAN MENJADI LAHAN NON PERTANIAN.

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PETANI MENGKONVERSI LAHAN PERTANIAN MENJADI LAHAN NON PERTANIAN (Studi Kasus : Petani Desa Kopeng, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang).

ANALISIS TAX BUOYANCY PADA ASEAN-5 (INDONESIA, FILIPINA, MALAYSIA, SINGAPURA, DAN THAILAND) TAHUN 2002-2016.

INOVASI SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI DAN IMPLIKASINYA TERHADAP STABILITAS SISTEM KEUANGAN DI INDONESIA.

ANALISIS PERMINTAAN BRT TRANS SEMARANG.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGUNJUNG TERHADAP PAKET WISATA DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.

ANALISIS WILLINGNESS TO PAY PENGUNJUNG TERHADAP PAKET WISATA DAN PENINGKATAN SARANA PRASARANA OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.

ANALISIS TINGKAT PERSAINGAN DALAM INDUSTRI PERBANKAN: STUDI KASUS BANK DOMINAN DI INDONESIA TAHUN 2007 - 2017.

DAMPAK DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH DAN KETIMPANGAN WILAYAH (STUDI KASUS PROPINSI JAWA BARAT).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT PENGANGGURAN, OUTPUT GAP DAN UPAH MINIMUM PROVINSI TERHADAP INFLASI DI 33 PROVINSI DI INDONESIA PADA TAHUN 2014-2018.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH (PERIODE 2004-2008).

ANALISIS DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL DAN DERAJAT KEMANDIRIAN TERHADAP INFLASI REGIONAL DI 29 KABUPATEN JAWA TENGAH TAHUN 2011- 2016.

ANALISIS PERMINTAAN WISATAWAN NUSANTARA OBJEK WISATA BATU KURSI SIALLAGAN, KECAMATAN SIMANINDO, KABUPATEN SAMOSIR.

ANALISIS JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN NUSANTARA KE OBYEK WISATA GOA KREO DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH TRANSPORTASI DARAT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (Studi Kasus Pada Industri Kecil dan Menengah Furniture Kayu di Kabupaten Jepara).

PENGARUH BELANJA KESEHATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2010.

ANALISIS PENGARUH UPAH, PENDIDIKAN, PENDAPATAN SUAMI DAN JUMLAH TANGGUNGAN KELUARGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEREMPUAN MENIKAH DI IKM MEBEL KABUPATEN JEPARA.

ANALISA PENGARUH PENGETAHUAN SEBAGAI FASILITATOR TEKNOLOGI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI PAPUA.

DAMPAK INTEGRASI EKONOMI AFTA DAN ACFTA TERHADAP KOMODITAS TEKSTIL INDONESIA: TRADE CREATION ATAU TRADE DIVERSION?

ANALISIS DAMPAK SUBSIDI PANGAN (RASKIN) TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN RUMAH TANGGA DAN SEKTOR PEREKONOMIAN INDONESIA (Pendekatan Analisis SNSE Indonesia Tahun 2008).

ANALISIS DETERMINAN KORUPSI DI ERA OTONOMI DAERAH DI INDONESIA (Studi Kasus Provinsi Jawa Tengah).

ANALISIS PENGARUH VARIABEL KEPENDUDUKAN TERHADAP PDRB HARGA KONSTAN DI KABUPATEN JEPARA (1986-2008).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KELURAHAN MANGUNHARJO KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PERMINTAAN PARIWISATA INTERNASIONAL DI INDONESIA (Studi kasus : 30 Negara Asal Wisatawan Mancanegara ).

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHATANI HORTIKULTURA ALOE VERA (LIDAH BUAYA) DI KOTA PONTIANAK.

PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH, INVESTASI, JUMLAH PENDUDUK, KEMISKINAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA: Analisa Two Stage Least Square untuk Kasus Indonesia.

ANALISIS PENGARUH DEFISIT ANGGARAN, UANG BEREDAR DAN PDB TERHADAP TINGKAT INFLASI DI INDONESIA PERIODE 2001.1 ─ 2013.4.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Seseorang Menjadi Driver Gojek (Studi : Kota Semarang).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LELANG BERAS PADA PASAR LELANG FORWARD DI SUB TERMINAL AGRIBISNIS SOROPADAN KABUPATEN TEMANGGUNG PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH DERAJAT DESENTRALISASI FISKAL, PENGELUARAN KESEHATAN, PENGELUARAN PER KAPITA PENDUDUK DAN RATA-RATA LAMA SEKOLAH TERHADAP ANGKA HARAPAN HIDUP DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2010-2019.

VALUASI EKONOMI DAMPAK PERPINDAHAN KAMPUS UNDIP PLEBURAN DI KECAMATAN TEMBALANG DAN STRATEGI PENGEMBANGAN WILAYAH DI KECAMATAN TEMBALANG.

Analisis Keputusan Wanita Menikah untuk Bekerja Studi Kasus di Kota Surakarta Jawa Tengah.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DITINJAU DARI KEBIJAKAN FISKAL DAERAH DI PROVINSI SULAWESI TENGAH.

ANALISIS PENAWARAN BERAS DI SUMATERA UTARA.

ANALISIS PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO, TINGKAT UPAH MINIMUM KOTA, TINGKAT INFLASI DAN BEBAN/TANGGUNGAN PENDUDUK TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI KOTA MAGELANG PERIODE TAHUN 1990 - 2010.

Model Ekonomi Pengendalian Daya Rusak Air Tanah di Kota Semarang: Pendekatan Game Theory dan Eksperimen Ekonomi.

PEMBERDAYAAN ISTRI PETANI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA DI KECAMATAN TIGAPANAH, KABUPATEN KARO, SUMATERA UTARA.

PENGARUH IMPOR BARANG SETENGAH JADI DARI CINA TERHADAP LAPANGAN USAHA DAN UPAH SEKTOR INDUSTRI PENGOLAHAN DI INDONESIA TAHUN 2011-2018.

PENGARUH EFISIENSI PEREKONOMIAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI 32 PROVINSI DI INDONESIA.

ANALISIS EFISIENSI INDUSTRI PERBANKAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2013-2016 (BPR BKK yang Melakukan Merger).

MENUJU CASHLESS SOCIETY DI INDONESIA: PENGARUHNYA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT SUKU BUNGA.

PENGARUH OUTPUT DAN INPUT PRODUKSI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA INDUSTRI BESAR DAN SEDANG DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010 – 2019.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PANTAI WIDURI DI KABUPATEN PEMALANG.

KONTRIBUSI DAN DAYA SAING EKSPOR SEKTOR UNGGULAN DALAM PEREKONOMIAN JAWA TENGAH.

STRATEGI PENGEMBANGAN BATIK SEBAGAI SALAH SATU ASET WISATA BELANJA DI KOTA PEKALONGAN.

ANALISIS PENDAPATAN ISTRI PETANI TEMBAKAU DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI DESA BANSARI, KECAMATAN BANSARI, KABUPATEN TEMANGGUNG.

Routledge Handbook of Energy Economics.

PROFIL INDUSTRI BULU MATA DAN RAMBUT PALSU DI KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALYSIS OF THE EFFECT OF THE NUMBER OF POPULATION, HUMAN DEVELOPMENT INDEX, PER CAPITA GRDP, AND OPEN UNEMPLOYMENT RATE ON POVERTY LEVEL IN REGENCIES / CITY OF DKI JAKARTA PROVINCE, 2009 – 2020.

DINAMIKA PMA DAN PMDN DI INDONESIA SEBAGAI DAMPAK DARI UPAH MINIMUM, INFLASI DAN PDRB TAHUN 2004-2012: PENDEKATAN DYNAMIC PANEL DATA MODEL.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN SEKTOR POTENSIAL DI PROPINSI JAWA BARAT.

ANALISIS PENETAPAN SATUAN WILAYAH PEMBANGUNAN DI KABUPTEN TEGAL.

ANALISIS PERANAN SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PEREKONOMIAN JAWA TENGAH (PENDEKATAN ANALISIS INPUT-OUTPUT).

KEBIJAKAN MAKROPRUDENSIAL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KREDIT SEKTORRUMAH TANGGA DAN PERUSAHAAN NONKEUANGAN: ADAKAH PERBEDAANNYA?

ANALISIS PENGARUH INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA, PDRB PER KAPITA, DAN JUMLAH PENGANGGURAN TERHADAP JUMLAH PENDUDUK MISKIN DI PROVINSI JAWA TENGAH.

PENGARUH PENDAPATAN, USIA, JUMLAH ANGGOTA KELUARGA DAN JENIS KELAMIN TERHADAP KONSUMSI BURUH GARMEN DI KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PREFERENSI USAHA WARUNG MAKAN TERHADAP ATRIBUT KECAP MANIS DARI CV NIRA JAYA SEJAHTERA YANG DIPASARKAN DI KOTA SEMARANG.

PENGARUH PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB), DANA PERIMBANGAN, DAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) TERHADAP ALOKASI BELANJA DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH SOSIAL EKONOMI TERHADAP PARTISIPASI KERJA PENDUDUK LANJUT USIA DI KOTA SEMARANG.

KEPUTUSAN WANITA PASANGAN USIA SUBUR (PUS) MASUK KE PASAR KERJA DI JAWA TENGAH.

DETERMINAN PERILAKU INVESTASI SWASTA DI PROPINSI JAWA TENGAH.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Kecamatan Ungaran Barat & Kecamatan Bancak).

ANALISIS PERMINTAAN REAL ENERGI LISTRIK DI JAWA TENGAH DAN DI. YOGYAKARTA.

Analisis Keterkaitan antara Laju Inflasi, Kegiatan Ekspor Impor, dan Tingkat Suku Bunga terhadap Fluktuasi Nilai Tukar Rupiah atas Dollar Amerika di Indonesia Tahun 2010-2019.

ANALISIS TINGKAT PENGANGGURAN DI KOTA SEMARANG.

PREFERENSI PENDUDUK KOTA BEKASI DALAM MEMILIH BUS TRANSJABODETABEK UNTUK MELAKUKAN KOMUTER KE DKI JAKARTA.

MODEL PENGEMBANGAN OBYEK WISATA DIENG BERBASIS EKOLOGI DAN HERITAGE DI KAB. BANJARNEGARA.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI BAWANG MERAH (Studi Kasus : Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHATANI BAWANG MERAH (Studi Kasus : Desa Sidamulya, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes).

Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, IPM, UMK dan Pengangguran Terhadap Ketimpangan Distribusi Pendapatan di Provinsi D.I Yogyakarta Tahun 2010-2018.

ANALISIS PENGARUH TENAGA KERJA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI SUBOSUKAWONOSRATEN TAHUN 2004-2008.

ANALISIS PENGARUH PDB, POPULASI, KURS DAN INFLASI TERHADAP IMPOR DI INDONESIA.

ANALISIS LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK DI KABUPATEN PEMALANG.

STRATEGI ISTRI PETANI TAMBAK UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA DI WILAYAH RAWAN BANJIR ROB, KECAMATAN SAYUNG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INVESTASI SWASTA DI JAWA TENGAH.

TIPOLOGI PERTUMBUHAN, KETIMPANGAN DAN SEKTOR POTENSI DI WILAYAH KEDUNG SEPUR TAHUN 2000 - 2011.

ANALISIS PENGARUH TINGKAT INVESTASI, AGLOMERASI, TENAGA KERJA DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

PENGARUH SEKTOR PARIWISATA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KECAMATAN BANDUNGAN KABUPATEN SEMARANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN WIRAUSAHA MUDA PADA USAHA KAFE DI KOTA MALANG.

DAMPAK DESENTRALISASI FISKALTERHADAP EFISIENSI SEKTOR PUBLIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI (Studi Kasus Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2006-2011).

PENGARUH PARTISIPASI DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERGURUAN TINGGI DI POLITEKNIK NEGERI SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH UNTUK SEKTOR PERTANIAN TERHADAP PDRB SEKTOR PERTANIAN 35 KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

VALUASI EKONOMI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA GOA JATIJAJAR DI KABUPATEN KEBUMEN.

PENGARUH PENDAPATAN, TINGKAT PENDIDIKAN, JENIS KELAMIN, UMUR DAN STATUS PERKAWINAN TERHADAP KEPUTUSAN TENAGA KERJA KOTA DEPOK MENJADI COMMUTER KE DKI JAKARTA.

PENGARUH GAMBAR BAHAYA MEROKOK, DAN FATWA HARAM ROKOK TERHADAP PERMINTAAN ROKOK (Studi Kasus Perokok Siswa SMA Kota Semarang).

MODAL SOSIAL DALAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN PARIWISATA DI OBYEK WISATA COLO KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS PENGARUH PDRB, UMP, TPAK DAN INFLASI TERHADAP PENGANGGURAN TERDIDIK DI INDONESIA TAHUN 2010-2019.

ANALISIS ORGANISASI DAN ALTERNATIF STRATEGI PADA KOPERASI UNIT DESA SARONO MINO KABUPATEN PATI.

ANALISIS OPTIMASI DAN KINERJA PORTOFOLIO VALAS ASEAN-5 (SGD, MYR, THB, DAN PHP) DI INDONESIA PERIODE 2008.1 -2017.4.

ESTIMASI NILAI KERUGIAN EKONOMI DAN WILLINGNESS TO ACCEPT MASYARAKAT AKIBAT KEGIATAN INDUSTRI LOGAM BERBAHAN BAKU LIMBAH BERBAHAYA DAN BERACUN (B3) DI DUKUH KLAMBON, KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL.

Foreign investors? The effects of the property structure and legal system as mechanisms of corporate governance in Brazilian regulated companies.

Knowledge transfer in open innovation: A classification framework for healthcare ecosystems.

ENTREPRENEURSHIP AND SKILLS DEVELOPMENT FOR SOCIOECONOMIC GROWTH; PRESENT LANDSCAPE AND FUTURE AGENDA FOR PAKISTAN.

Extreme dependence and risk spillovers between oil and Islamic stock markets.

Bank lending channel and banking sector efficiency: panel data of Egypt.

Health investments and economic growth: a quantile regression approach.

Characteristics and implications of Chinese macroeconomic data revisions.

Taking the Plunge: Teaching the Microeconomics of Entrepreneurship.

Competing in digital ecosystems.

From ecological macroeconomics to a theory of endogenous money for a finite planet.

Local development through rural entrepreneurship, from the Triple Helix perspective: The case of a peripheral region in northern Portugal.

T

ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU DAN KINERJA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA TAHUN 2003-2008 (Structure-Conduct-Performance Approach Vs Relative Efficiency Approach).

PENGARUH PERTUMBUHAN EKONOMI, INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN DI KAWASAN STRATEGIS BARLINGMASCAKEB (2002-2010).

ANALISIS PENGARUH PENDIDIKAN, UPAH, INSENTIF, JAMINAN SOSIAL DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA DI KOTA SEMARANG ( STUDI KASUS KEC. BANYUMANIK DAN KEC. GUNUNGPATI ).

ANALISIS PENGARUH JUMLAH UANG BEREDAR, SUKU BUNGA, DAN NILAI TUKAR TERHADAP TINGKAT INFLASI DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2001-2020.

PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DAN DANA ALOKASI KHUSUS TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DENGAN ALOKASI BELANJA MODAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA EKS-KARISIDENAN DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2015).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLUME IMPOR TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL DI INDONESIA PERIODE 1989-2018.

ANALISIS PERMINTAAN OBYEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS KALIANGET, KABUPATEN WONOSOBO DENGAN PENDEKATAN TRAVEL COST.

ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pengguna Belanja Online Kota Jakarta Timur).

ANALISIS PENGARUH PROSEDUR KREDIT, LOKASI, CITRA BPR DAN BUNGA KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT HARMONI TEPAT GUNA DI BPR NUSAMBA CEPIRING, KENDAL.

ANALISIS REGRESI PERTUMBUHAN EKONOMI DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH AGLOMERASI INDUSTRI, AGLOMERASI PERTANIAN, PDRB PER KAPITA, DAN INVESTASI TERHADAP KETIMPANGAN WILAYAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TIMUR TAHUN 2016-2019.

MODAL SOSIAL DALAM PERTANIAN KENTANG KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO (Studi Kasus: Kelompok Tani Sprayer).

MODAL SOSIAL DALAM PERTANIAN KENTANG KECAMATAN KEJAJAR KABUPATEN WONOSOBO (Studi Kasus: Kelompok Tani Sprayer).

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA SEKTORAL DI JAWA TENGAH (PENDEKATAN DEMOMETRIK).

DETERMINAN PERILAKU WIRAUSAHA DI KALANGAN MILENIAL KOTA PEKALONGAN DENGAN SHAPERO`S MODEL OF ENTREPRENEURIAL EVENT.

ANALISIS INFLASI SEPULUH NEGARA ASEAN, PERIODE 2009 SAMPAI 2013 : Uji Empiris Phillips Curve.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKSI BELIMBING (Studi Kasus Desa Betokan Kecamatan Demak Kabupaten Demak).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PEDAGANG KAKI LIMA PENJUAL BAKSO DI KOTA SEMARANG.

PERTUMBUHAN PENDUDUK, INFLASI DAN KORUPSI: ANALISIS EMPIRIS ENVIRONMENTAL KUZNETS CURVE (EKC) DI KAWASAN ASEAN PERIODE 2002-2016.

PENGGALIAN POTENSI PPh ATAS DIVIDEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PENERIMAAN PAJAK DI KPP MADYA SEMARANG.

ANALISIS PENENTUAN SEKTOR UNGGULAN DI DALAM STRUKTUR PEREKONOMIAN KABUPATEN BOJONEGORO PROVINSI JAWA TIMUR.

ANALISIS PRODUKSI PADI DI JAWA TENGAH.

STRATEGI PEMBERDAYAAN PEMUDA DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA PENDEKATAN STAKEHOLDER-FUZZY ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi Pada Desa Wisata Kandri Kecamatan Gunungpati Kota Semarang).

ANALISIS PERMINTAAN EKSPOR BIJI KAKAO SULAWESI TENGAH OLEH MALAYSIA.

INNOVATIVE MODEL OF ECONOMIC BEHAVIOR OF AGENTS IN THE SPHERE OF ENERGY CONSERVATION.

Small and medium technology enterprises in Zhongguancun and Silicon Valley: Regional innovation system approach.

Corporate entrepreneurship as a strategic approach for internal innovation performance.

U

STRATEGI PENGEMBANGAN PROGRAM ONE VILLAGE ONE PRODUCT (OVOP) PRODUK IKAN ASAP DESA WONOSARI, KECAMATAN BONANG, KABUPATEN DEMAK.

ANALISIS PENGARUH PDB, KURS, HARGA INTERNASIOAL, DAN JUMLAH PENDUDUK TERHADAP NILAI EKSPOR UDANG INDONESIA.

ANALISIS KEMISKINAN RUMAH TANGGA MELALUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA DI DESA UJONG PACU KECAMATAN MUARA SATU KOTA LHOKSEUMAWE.

Strategi Peningkatan Produktivitas Petani Melalui Penguatan Modal Sosial (Studi Empiris di Kecamatan Guntur Kabupaten Demak).

Victory Through Organization: Why the War for Talent Is Failing Your Company and What You Can Do about It.

PENGARUH ILUSI FISKAL PADA PENGELUARAN PEMERINTAH DAERAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN DAN KOTA JAWA TENGAH DI ERA OTONOMI DAERAH TAHUN 2002 S.D. 2017.

ANALISIS SEKTOR POTENSIAL PENGEMBANGAN WILAYAH GUNA MENDORONG PEMBANGUNAN DAERAH DI KABUPATEN PACITAN.

MANFAAT PARIWISATA GOA KREO DAN WADUK JATIBARANG BAGI PEREKONOMIAN DAN LINGKUNGAN MASYARAKAT (Studi Empiris : Desa Kandri, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEMISKINAN, PENGELUARAN PEMERINTAH SEKOR PENDIDIKAN DAN KESEHATAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2007-2009.

PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) BERBASIS EKONOMI KREATIF DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS PRODUKTIVITAS INDUSTRI PENGOLAHAN DI JAWA TENGAH (Pendekatan Total Factor Productivity).

ANALISIS PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA SERTA KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS KECEPATAN PERUBAHAN PENGGUNAAN LAHAN DI WILAYAH PUSAT DANPINGGIRAN KOTA DEPOK TAHUN 2013-2017.

FLYPAPER EFFECT TERHADAP DETERMINAN BELANJA DAERAH DAN DETERMINAN PENDAPATAN ASLI DAERAH PADA 34 PROVINSI DI INDONESIA TAHUN 2013-2018 (TWO STAGE LEAST SQUARE).

STRATEGI ISTRI NELAYAN TANGKAP DALAM MENGHADAPI DAMPAK PERUBAHAN IKLIM DI DESA KARANGMANGU, KECAMATAN SARANG, KABUPATEN REMBANG.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGANGGURAN TERBUKA (Studi Kasus di 29 Kabupaten Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2017).

PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN, UMUR, DAN PENDAPATAN TERHADAP LAMA MENCARI KERJA BAGI TENAGA KERJA TERDIDIK STUDI KASUS KOTA SEMARANG.

ANALISIS PERAN KREDIT MIKRO DARI PD BPR BKK KEBUMEN CABANG KUTOWINANGUN DALAM UPAYA MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO DI WILAYAH KERJANYA.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN BERAS MENTIK DI KECAMATAN PLUPUH.

ANALISIS PERTUMBUHAN EKONOMI DAN TINGKAT KETIMPANGAN ANTAR KECAMATAN DI KABUPATEN PEKALONGAN TAHUN 2010-2013.

V

Work Rules! : Wie Google die Art und Weise, wie wir leben und arbeiten, verändert.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PDB SEKTOR MANUFAKTUR DI INDONESIA (2003.Q1-2014.Q4).

ANALISIS PERMINTAAN LISTRIK DI JAWA TENGAH 2014 - 2016.

Konstruksi Sosial dan Ekonomi Tataniaga Beras: Fenomenologi Tataniaga Beras dari Kabupaten Demak ke Kota Semarang.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENYERAPAN TENAGA KERJA DI KABUPATEN SEMARANG.

Relational university, learning and entrepreneurship ecosystems for sustainable tourism.

STOCK RISK MANAGEMENT AS A COMPONENT OF INNOVATIVE ENTREPRENEURSHIP.

REGIONAL DIFFERENTIATION OF SUPPORT OF YOUTH INNOVATIVE ENTREPRENEURSHIP SYSTEM IN THE UNION STATE.

W

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU MAHASISWA DALAM MENABUNG ( STUDI KASUS MAHASISWA S1 FEB UNDIP TEMBALANG ).

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA GEMAWANG DI KABUPATEN SEMARANG.

PENGEMBANGAN OBYEK WISATA SENJOYO DESA TEGALWATON KECAMATAN TENGARAN KABUPATEN SEMARANG.

KOMPETENSI INTI DAERAH UNTUK PRODUK INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DALAM PEMBENTUKAN KLASTER (STUDI KASUS DI KOTA SURAKARTA).

ANALISIS KEMISKINAN DI JAWA TENGAH.

ANALISIS DAMPAK PANDEMI COVID-19 TERHADAP NERACA PERDAGANGAN DI KAWASAN ASIA TAHUN 2020.

ANALISIS PENGARUH INKLUSI KEUANGAN, INFLASI, DAN GDP PER KAPITA TERHADAP STABILITAS SISTEM KEUANGAN DI NEGARA BERKEMBANG ASIA PASIFIK.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DAN DEFISIT ANGGARAN TERHADAP INVESTASI DI INDONESIA (1986-2008).

PENGELOLAAN ALOKASI DANA DESA (ADD) DALAM UPAYA PEMBANGUNAN PEDESAAN DI DESA SUMBERREJO KECAMATAN DONOROJO KABUPATEN JEPARA.

ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN INFLATION TARGETING FRAMEWORK DALAM MENJAGA STABILITAS INFLASI DI INDONESIA.

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DALAM PENGEMBANGAN EKOWISATA DI PANTAI INDRAYANTI KABUPATEN GUNUNGKIDUL.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI DAN PENDAPATAN PADA USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PEDAGING (Studi Kasus: Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal).

PENGARUH FAKTOR TENAGA KERJA DAN PENGELUARAN PEMERINTAH TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN BATANG.

ANALISIS PENENTUAN PERUBAHAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP DOLLAR AMERIKA SERIKAT DENGAN PENDEKATAN STICKY PRICE PADA SISTEM KURS MENGAMBANG BEBAS PERIODE 1997.3-2016.3.

ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA SAING PELAKU INDUSTRI KREATIF FESYEN DI KOTA SEMARANG.

ANALISIS TINGKAT KEBERDAYAAN SOSIAL EKONOMI INDUSTRI PENGOLAH IKAN ASIN (STUDI EMPIRIS DI DESA PURWOREJO KECAMATAN BONANG KABUPATEN DEMAK).

STRATEGI PENGUATAN MODAL SOSIAL KELOMPOK TANI DALAM PENGEMBANGAN PRODUK SAYURAN (Kasus Kelompok Tani di Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang).

ANALISIS EFISIENSI USAHATANI KUBIS (Studi Empiris di Desa Banyuroto Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang).

ANALISIS STRATEGI PENCAPAIANPROGRAM PERLINDUNGAN LAHAN PERTANIAN PANGAN BERKELANJUTAN DI KECAMATAN DELANGGU KABUPATEN KLATEN.

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS IKAN BANDENG DI KECAMATAN JUWANA, KABUPATEN PATI.

ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) KOMODITAS IKAN BANDENG DI KECAMATAN JUWANA, KABUPATEN PATI.

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH DI SEKTOR PERTANIAN, PENDIDIKAN, KESEHATAN DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN (STUDI KASUS DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI JAWA TENGAH).

PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL, IPM, PERTUMBUHAN EKONOMI, JUMLAH INDUSTRI, DAN KEPADATAN PENDUDUK TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN HIDUP DI INDONESIA.

ANALISIS RAMBATAN VOLATILITAS PASAR MODAL GLOBAL DAN RILIS BERITA PEREKONOMIAN GLOBAL TERHADAP VOLATILITAS PASAR MODAL NEGARA-NEGARA ASEAN.

PENGARUH BIAYA PERJALANAN (TRAVEL COST), BIAYA PERJALANAN KE OBYEK WISATA LAIN, UMUR, PENGHASILAN PERBULAN, DAN JARAK TERHADAP PERMINTAAN PENGUNJUNG OBYEK WISATA PANTAI WIDURI KABUPATEN PEMALANG.

ANALISIS DISPARITAS PENDAPATAN ANTAR KABUPATEN/KOTA DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2003-2007.

ANALISIS PENGARUH PDB SEKTOR INDUSTRI, UPAH RIIL, SUKU BUNGA RIIL, DAN JUMLAH UNIT USAHA TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI PENGOLAHAN SEDANG DAN BESAR DI INDONESIA TAHUN 1990-2008.

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN UMKM PADA MARKETPLACE ONLINE TOKOPEDIA, BUKALAPAK, DAN SHOPEE.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERUBAHAN PEMANFAATAN PERUMAHAN UNTUK TUJUAN KOMERSIAL DI KAWASAN TLOGOSARI KULON, SEMARANG.

ANALISIS PERPUTARAN POLITIK ANGGARAN DI INDONESIA.

PENGARUH KUALITAS INSTITUSI, GOVERNMENT SIZE, DAN FOREIGN DIRECT INVESTMENT TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI.

ANALISIS DAMPAK KEBERADAAN PASAR MODERN TERHADAP KEUNTUNGAN USAHA PEDAGANG PASAR TRADISIONAL (Studi Kasus di Pasar Tradisional Kecamatan Banyumanik Kota Semarang).

PENGARUH KEBIJAKAN APBD, INFLASI, PENGANGGURAN DAN KEMISKINAN TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA (2010-2016).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEMISKINAN DI JAWA TENGAH TAHUN 2004-2008.

ANALISIS EFISIENSI FAKTOR PRODUKSI USAHATANI TEMBAKAU RAKYAT (Studi kasus : Desa Munggangsari, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang).

PENGARUH INVESTASI, JUMLAH PENDUDUK, DAN INFLASI TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE 2014-2018.

Analisis Preferensi Pengunjung Kedai Kopi Terhadap Menu Kedai Kopi di Kota Semarang (Studi kasus: 4 kedai kopi di Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH MODAL SOSIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS LAHAN JAGUNG (Studi Kasus: Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan).

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI PADA USAHATANI BAWANG PUTIH (Studi Kasus di Kecamatan Sapuran Kabupaten Wonosobo).

ANALISIS PENGARUH PDRB PERKAPITA, PENGANGGURAN, KEMISKINAN DAN KEPADATAN PENDUDUK TERHADAP KRIMINALITAS DI JAWA TIMUR.

ANALISIS PERAN BRI UNIT KETANDAN DALAM PEMBERIAN KREDIT USAHA RAKYAT ( KUR ) KEPADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI KECAMATAN NGAWEN KABUPATEN KLATEN.

ANALISIS PERTUMBUHAN DAN KETIMPANGAN PEMBANGUNAN EKONOMI DI PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 1993-2009.

PENGARUH JUMLAH USAHA, NILAI INVESTASI DAN UPAH MINIMUM TERHADAP PERMINTAAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH DI PROVINSI JAWA TENGAH Tahun 1997-2011.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PADA NEGARA G-20 (Pembuktian Grease The Wheels Hypothesis).

PERANAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DARI ANGGOTA DAN CALON ANGGOTA KOPERASI BMT MU’AMALAH SYARI’AH TEBUIRENG JOMBANG.

ANALISIS PENGARUH PDB PERKAPITA, PENGELUARAN PEMERINTAH DAN PENGANGGURAN TERHADAP IPM DI NEGARA-NEGARA ASEAN TAHUN 2009-2018.

ANALISIS PENGARUH PENANAMAN MODAL DALAM NEGERI (PMDN), PENANAMAN MODAL ASING (PMA), PENGELUARAN PEMERINTAH DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI D.I. YOGYAKARTA (Tahun 1996 – 2012).

ANALISIS KUNJUNGAN OBJEK WISATA GOA KREO KOTA SEMARANG.

PENGARUH PDRB PER KAPITA, RATA-RATA LAMA SEKOLAH, ANGKA HARAPAN HIDUP, DAN TINGKAT PENGANGGURAN TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2014-2018.

ANALISIS PENERIMAAN PAJAK INDONESIA: PENDEKATAN EKONOMI MAKRO.

PENGARUH KETERSEDIAAN TENAGA KERJA, INFRASTRUKTUR, PENDAPATAN PERKAPITA DAN SUKU BUNGA TERHADAP INVESTASI INDUSTRI KOTA SEMARANG.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PERKEBUNAN KELAPA SAWIT GERBANG SERASAN (Studi di Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim).

IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL DALAM PEMBENTUKAN KLASTER ENCENG GONDOK DI KABUPATEN SEMARANG (Studi Kasus Desa Kebondowo Kecamatan Banyubiru).

MODEL BIOEKONOMI OPTIMALISASI KEUNTUNGAN BUDIDAYA IKAN: Studi Kasus Budidaya Ikan Nila Merah dengan Karamba Jaring Apung pada Koperasi Serba Usaha Bersama Maju Sejahtera di Waduk Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo.

ANALISIS KEUNTUNGAN DAN SKALA USAHA PENGRAJIN TEMPE DI KECAMATAN SEMARANG SELATAN KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN WIRAUSAHA MAKANAN RINGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMIKA DAN BISNIS UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PDRB, PENDIDIKAN DAN PENGANGGURAN TERHADAP KEMISKINAN DI KABUPATEN / KOTA JAWA TENGAH TAHUN 2005 - 2008.

PENGARUH NILAI TUKAR, IMPOR DAN INFLATION TARGETING FRAMEWORK TERHADAP INFLASI DI NEGARA FILIPINA DAN INDONESIA.

The Economics of Adaptation and Long-term Relationships.

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2012).

ANALISIS TINGKAT KEMISKINAN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (KASUS : 35 KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH TAHUN 2008-2012).

ANALISIS PENGARUH PENGELUARAN PEMERINTAH BIDANG PENDIDIKAN, KEMISKINAN, DAN PDB TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI INDONESIA PERIODE 1992-2012.

PENGARUH INFRASTRUKTUR EKONOMI DAN SOSIAL TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI KALIMANTAN BARAT TAHUN 2013-2019.

PENGARUH DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP KEUNTUNGAN USAHA MUSTAHIK PENERIMA ZAKAT (Studi Kasus BAZ Kota Semarang).

ANALISIS PENGARUH PDRB, INDEKS PEMBERDAYAAN GENDER, TINGKAT KEMISKINAN DAN PEMBAGIAN TIPE DAERAH TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA KABUPATEN/KOTA DI JAWA TENGAH.

PRIDE AND PREJUDICE ON ASSET PURCHASES BY BANK INDONESIA: DRIVER OR SAVIOR AGAINST BANK INSTABILITY?

ANALISIS KETERKAITAN ANTARA PERTUMBUHAN EKONOMI, PERTUMBUHAN PENDUDUK, INVESTASI ASING LANGSUNG, EKSPOR, KONSUMSI ENERGI, DAN DEGRADASI LINGKUNGAN DI INDONESIA PADA TAHUN 1981-2017.

ANALISIS UJI BEDA PENGGUNAAN LAYANAN GOFOOD TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA KULINER (PRELIMINARY STUDY UNTUK KASUS RUMAH MAKAN AYAM GEPREK DI KOTA SEMARANG).

ANALISIS PERANAN DANA ZAKAT PRODUKTIF TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO MUSTAHIK (PENERIMA ZAKAT) (Studi Kasus Rumah Zakat Kota Semarang).

ANALISIS INDUSTRI BATIK TULIS DI KELURAHAN KALINYAMAT WETAN DAN KELURAHAN BANDUNG KOTA TEGAL (PENDEKATAN STRUKTUR – PERILAKU – KINERJA).

Output dynamics, flow equilibria and structural change—A prolegomenon to evolutionary macroeconomics.

On the future of macroeconomics: a New Monetarist perspective.

Detecting irrelevant variables in possible proxies for the latent factors in macroeconomics and finance.

ANALISIS KETIMPANGAN DISTRIBUSI PENDAPATAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KABUPATEN / KOTA DI PROPINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011-2015.

Y

INOVASI DIGITAL DAN NILAI PASAR INDUSTRI PERHOTELAN INDONESIA.

ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PDRB KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH.

SPILLOVER EFFECT PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH DI WILAYAH SUBOSUKAWONOSRATEN TAHUN 2005-2019 (Tinjauan dari Sektor Unggulan Daerah).

ANALISIS EFISIENSI TEKNIS ANGGARAN BELANJA SEKTOR KESEHATAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI D. I. YOGYAKARTA TAHUN 2008 - 2010.

ANALISIS PENGARUH PDRB, JUMLAH PENDUDUK, DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP TINGKAT KEMISKINAN (Studi Kasus DKI Jakarta Tahun 2011-2019).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KURS RUPIAH (IDR) TERHADAP DOLAR AMERIKA SERIKAT (USD) PADA PERIODE SISTEM KURS MENGAMBANG TERKENDALI DAN PERIODE SISTEM KURS MENGAMBANG BEBAS.

ANALISIS RANTAI NILAI KOMODITAS GULA KELAPA DI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS KESEDIAAN MEMBAYAR (WTP) PENGUNJUNG TERHADAP PENGEMBANGAN HUTAN WISATA TINJOMOYO, KOTA SEMARANG.

ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CAPAIAN PRODUKSI TENAGA KERJA PENYADAP KARET DI PT. RUMPUN SARI ANTAN IV KECAMATAN GUMELAR KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS EMPIRIS: FUNDAMENTAL EKONOMI & BUBBLE HOUSING PRICE DI INDONESIA (Periode 2002-2016).

ANALISIS KINERJA INDUSTRI ROKOK KRETEK DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2005 (Analisis dengan Pendekatan Structure-Conduct-Performance).

KETERKAITAN ANTARA PERTUMBUHAN EKONOMI DAN DISTRIBUSI PENDAPATAN (Studi Kasus 35 Kabupaten/ Kota di Jawa Tengah 2007-2008 ).

ANALISIS PROBABILITA PEMBANGUNAN RUMAH SEDERHANA SEHAT TIPE 36 OLEH PENGEMBANG DI JAWA TENGAH PADA TAHUN 2005.

ANALISIS KAUSALITAS PERTUMBUHAN KREDIT PERBANKAN, BI-7 DAY REPO RATE, LOAN TO VALUE (LTV), GIRO WAJIB MINIMUM (GWM), DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA.

DAMPAK PEMBERIAN KUR MIKRO BANK BRI PADA USAHA LEDRE PISANG (Studi Kasus: UMKM di Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro).

PENGARUH TERORISME TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI (STUDI DI THAILAND SELATAN TAHUN 2004-2018).

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI USAHA PETERNAKAN AYAM RAS PEDAGING POLA KEMITRAAN DAN MANDIRI DI KOTA PALU PROVINSI SULAWESI TENGAH.

DAMPAK PERMINTAAN EKSPOR CPO TERHADAP KESEMPATAN KERJA INDONESIA (Analisis Tabel Input-Output Indonesia).

PENGARUH FAKTOR UPAH, USIA, PENDAPATAN SUAMI, USIA ANAK TERAKHIR, DAN PENGELUARAN RUMAH TANGGA TERHADAP CURAHAN JAM KERJA PEREMPUAN MENIKAH DI KOTA MAGELANG.

ANALISIS EFISIENSI PRODUKSI PERIKANAN DENGAN ALAT TANGKAP PANCING ULUR (HANDLINE) (Kasus di Kecamatan Pasarwajo Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara).

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP PDRB (STUDI KASUS KABUPATEN DAN KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH PERIODE TAHUN 2009- 2014).

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN EKONOMI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2011 - 2019.

ANALISIS PENGARUH DESENTRALISASI FISKAL TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI KABUPATEN/KOTA EKS KARESIDENAN SURAKARTA.

ANALISIS PERMINTAAN KUNJUNGAN OBJEK WISATA KAWASAN DATARAN TINGGI DIENG KABUPATEN BANJARNEGARA.

Citrate stabilized gold nanoparticles on graphenic carbon spheres for the selective detection of hydrazine.

Exchange rate fluctuations and macroeconomic performance Evidence from four fast-growing emerging economies.

Risk contribution of the Chinese stock market to developed markets in the post-crisis period.

Institutional change and productivity growth in China’s manufacturing: the microeconomics of knowledge accumulation and “creative restructuring.

Z

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT TENAGA KERJA INDONESIA UNTUK BEKERJA KE LUAR NEGERI (STUDI KASUS : KABUPATEN KENDAL).

ANALISIS PENGARUH INFRASTRUKTUR TERHADAP PDRB JAWA TENGAH TAHUN 2008 – 2012.

ANALISIS EFISIENSI BUDIDAYA IKAN LELE DI KABUPATEN BOYOLALI (Studi Kasus di Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali).

ANALISIS STRUCTURE, CONDUCT, AND PERFORMANCE INDUSTRI PERBANKAN SYARIAH INDONESIA TAHUN 2011-2014 (Hipotesis Tradisional, Diferensiasi, dan Efisiensi).

PENGARUH FDI, UTANG LUAR NEGERI, EKSPOR DAN TABUNGAN DOMESTIK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 1970 – 2008.

ANALISIS FENOMENA KURVA J NERACA PERDAGANGAN KOMODITI PERTANIAN DAN MANUFAKTUR INDONESIA DENGAN LIMA MITRA DAGANG UTAMA.

STRATEGI PEMBERDAYAAN INDUSTRI KECIL BORDIR DI KABUPATEN KUDUS.

ANALISIS PENGEMBANGAN KOTA MAGELANG SEBAGAI PUSAT PERTUMBUHAN KAWASAN PURWOMANGGUNG JAWA TENGAH.

ANALISIS RANTAI NILAI UBI JALAR (KETELA RAMBAT) KECAMATAN BERGAS, KABUPATEN SEMARANG.

ANALISIS PENYERAPAN TENAGA KERJA LANJUT USIA DI JAWA TENGAH.

PENGARUH LUAS LAHAN, TENAGA KERJA, PENGGUNAAN BENIH DAN PUPUK TERHADAP PRODUKSI PADI DI JAWA TENGAH TAHUN 1994-2008.

ANALISIS PARTISIPASI PEMUDA DALAM PENGELOLAAN EKOWISATA MANGROVE DESA TUGUREJO KECAMATAN TUGU KOTA SEMARANG.

ANALISIS PENGARUH PENETRASI BANK ASING TERHADAP KOMPETISI PERBANKAN INDONESIA PASCA ARSITEKTUR PERBANKAN INDONESIA (API): PENDEKATAN PANZAR-ROSSE.

A perfect couple? Institutional theory and entrepreneurship research.

The effects of equity financing and debt financing on technological innovation: Evidence from developed countries.

Balancing the anionic framework polarity for enhanced thermoelectric performance in YbMg2Sb2 Zintl compounds.

Ö

Foreign banks and short-term macroeconomic fluctuations: Do financial development and regions matter?

This list was generated on Mon Jun 27 15:35:52 2022 WIB.