PENGARUH TEMUAN AUDIT DAN TINDAK LANJUT REKOMENDASI AUDIT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada LKPD Kabupaten Daerah Tertinggal di Indonesia Tahun 2016-2017)

LESTARI, Aulia Dwi and ROHMAN, Abdul,(21 December 2021), PENGARUH TEMUAN AUDIT DAN TINDAK LANJUT REKOMENDASI AUDIT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK MELALUI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN (Studi Empiris pada LKPD Kabupaten Daerah Tertinggal di Indonesia Tahun 2016-2017). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (407kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (519kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (459kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (466kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (613kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Temuan Audit dan Tindak Lanjut Rekomendasi Audit terhadap Kualitas Laporan Keuangan melalui Kualitas Laporan Keuangan pada Kabupaten tertinggal di Indonesia menurut Lampiran Peraturan Presiden Nomor 131 Tahun 2015. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Temuan Audit dan Tindak Lanjut Rekomendasi Audit. Penelitian ini menggunakan data sekunder berupa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah yang diperoleh melalui Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 22 Kabupaten yang tertinggal di Indonesia menurut Peraturan Presiden Nomor 131 Tahun 2015 pada periode 2015-2019. Model analisis penelitian ini menggunakan analisis Partial Least Square-SEM. Penelitian ini menunjukan dua pengaruh variabel independen dan dependen, yaitu secara langsung dan secara tidak langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa Temuan Audit dan Tindak Lanjut Rekomendasi Audit tidak berpengaruh secara langsung maupun tidak lagsung terhadap Kualitas Pelayanan Publik.
Keywords : Quality of Public Services, Audit Findings, Audit Recommendation Followed-Up, Quality of Financial Report., Kualitas Pelayanan Publik, Temuan Audit, Tindak Lanjut Rekomendasi Audit, Kualitas Laporan Keuangan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Akuntansi
Depositing User: Aulia Dwi Lestari
Date Deposited: 18 Jan 2022 02:08
Last Modified: 18 Jan 2022 02:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10087

Actions (login required)

View Item
View Item