STUDI MENGENAI VALUE CO-CREATION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT PADA PEMASARAN JASA HENNA DI MEDIA SOSIAL

MASRUROH, Nila Masalikul and INDRIANI, Farida,(19 November 2021), STUDI MENGENAI VALUE CO-CREATION DAN PENGARUHNYA TERHADAP CONSUMER BRAND ENGAGEMENT PADA PEMASARAN JASA HENNA DI MEDIA SOSIAL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Value Co-Creation terhadap Consumer Band Engament pada pemasaran jasa henna di media sosial yang meliputi Entertainment, Customization, Interactivity, EWOM dan Trendiness. Pengambilan sampel digunakan dengan menggunakan teknik purposive sampling, total sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang merupakan pengguna jasa henna dan aktif di media sosial. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM (structural equation model) dengan program AMOS, dan teknik penumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat lima hipotesis yang berpengaruh positif dan signifikan yaitu entertainment terhadap value co-creation, interactivity terhadap value co-creation, EWOM terhadap value co-creation, trendiness terhadap value co-creation, dan value co-creation terhadap consumer brand engagement, dan satu hipotesis yang tidak signifikan yaitu customization terhadap value co-creation.
Keywords : Entertainment, Customization, Interactivity, Electronic Word of Mouth, Trendiness, Value Co-Creation, Consumer Brand Engagement, Entertainment, Customization, Interactivity, Electronic Word of Mouth, Trendiness, Value Co-Creation, Consumer Brand Engagement
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Masalikul Masruroh
Date Deposited: 19 Jan 2022 08:51
Last Modified: 19 Jan 2022 08:52
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10106

Actions (login required)

View Item
View Item