ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PELANGGAN (Studi pada pelanggan mobile & electronics di situs online Bukalapak)

PRIAMBUDI, Dicka and IDRIS, Idris,(October 2019), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PELANGGAN (Studi pada pelanggan mobile & electronics di situs online Bukalapak). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (27kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (112kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (159kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Berkembangnya dunia digital yang telah meluas diberbagai hal sudah tidak asing bagi kehidupan sekarang, seperti halnya dalam memenuhi kebutuhan sehari�hari. Berkembangnya bisnis e-commerce menjadi bukti nyata keseriusan berbagai pihak dalam menghadapi kemajuan era. Persaingan dagang semakin ketat, yang membutuhkan strategy marketing yang tepat, guna memikat kekuatan daya beli masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kepuasan pembelian ulang pelanggan mobile & electronis di situs online Bukalapak. Populasi dalam penelitian ini adalah penggunaatau pelanggan situs online Bukalapak yang masih aktif dan pernah membeli produk mobile & electronics di situs tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas web, dan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan, kualitas web, dan kepercayaan berpangaruh positif terhadap pembelian ulang, namun kualitas web yang berpengaruh besar dalam mempengaruhi pembelian ulang.
Keywords : Web Quality, Trust, Customer Satisfaction, and Repurchases., Kualitas Web, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Pembelian Ulang.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 20 Jan 2022 04:27
Last Modified: 20 Jan 2022 04:27
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10108

Actions (login required)

View Item
View Item