PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION DIGITAL MUSIC STREAMING SERVICES DENGAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Aplikasi Joox dan Spotify)

PRATIWI, Aruma Candra and DWIYANTO, Bambang Munas,(November 2019), PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION DIGITAL MUSIC STREAMING SERVICES DENGAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Aplikasi Joox dan Spotify). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (192kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (128kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (129kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (383kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (248kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari perceived value terhadap kepuasan digital music streaming services aplikasi Joox dan Spotify serta pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perceived value sebagai variabel independen, lalu kepuasan sebagai variabel intervening, dan minat beli aplikasi berbayar sebagai variabel dependen. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 133 responden yaitu pengguna digital music streaming services khususnya aplikasi Joox dan Spotify. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden. Dalam penelitian ini, dikembangkan suatu model teoritis dengan mengajukan lima hipotesis yang akan diuji menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived value meningkatkan kepuasan pengguna, yang mempengaruhi minat beli aplikasi berbayar.
Keywords : perceived value, satisfaction, and purchase intention, perceived value, kepuasan, dan minat beli
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 25 Jan 2022 08:00
Last Modified: 25 Jan 2022 08:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10132

Actions (login required)

View Item
View Item