ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI

Segara, Gretara Gasik,(16 October 2019), ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of BOOKMARKS_GretaraGasikSegara_12010115130111_Imroatul Khasanah S.E., M.M.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis nilai pelanggan, experiential marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Giant Ekstra di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 126 responden. Adapun metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : Nilai Pelanggan, Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan., UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Elok Inajati
Date Deposited: 13 Dec 2019 08:53
Last Modified: 13 Dec 2019 09:42
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/104

Actions (login required)

View Item
View Item