Segara, Gretara Gasik,(16 October 2019), ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, EXPERIENTIAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (258kB)
Download (258kB)
Text
Download (219kB)
Download (219kB)
Text
Download (219kB)
Download (219kB)
Text
Download (450kB)
Download (450kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Text
Download (374kB)
Download (374kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis nilai pelanggan, experiential
marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan
pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pelanggan Giant Ekstra di Kota Semarang. Jumlah sampel
yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 126 responden. Adapun metode
pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan
teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS
24.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, experiential marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan
kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan.
Keywords : | Nilai Pelanggan, Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan., UNSPECIFIED |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Elok Inajati |
Date Deposited: | 13 Dec 2019 08:53 |
Last Modified: | 13 Dec 2019 09:42 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/104 |