PENGARUH RELATIONSHIP VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Spesial Sambal Di Kota Tangerang)

SINAGA, Sam Sofilo and SUKRESNA, I Made,(22 March 2022), PENGARUH RELATIONSHIP VALUE TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) (Studi Pada Konsumen Pesan Antar Rumah Makan Spesial Sambal Di Kota Tangerang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (201kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (484kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara langsung pengaruh nilai hubungan, kepuasan, kepercayaan, dan komitmen, terhadap Word Of Mouth (WOM) (studi pada kosumen pesan antar rumah makan spesial sambal di kota Tangerang). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian secara pesan antar rumah makan spesial sambal (SS) di kota Tangerang. Metode sampel yang sudah digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis faktor konfirmatori, uji validitas dan reliabilitas, dan pemodelan persamaan struktural (SEM). dengan menguji 100 orang responden. Hasil penelitian menyatakan bahwa, temuan ini merekomendasikan rumah makan spesial sambal (SS) untuk terus meningkatkan nilai hubungan, kepuasan, kepercayaan, dan komitmen sebagai pertimbangan dalam menjual produk mereka agar konsumen membicarakan atau Word Of Mouth (WOM) produk mereka. Faktor- faktor tersebut berpengaruh meningkatkan pelanggan untuk secara aktif menggunakan jasa pesan antar dan membicarakan produk mereka kepada konsumen lain.
Keywords : Relationship Value, Satisfaction, Trust, and Commitment, Word Of Mouth Mouth (WOM)., Nilai Hubungan, Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen, Word Of Mouth (WOM).
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: sam sofilo sinaga
Date Deposited: 31 Mar 2022 02:26
Last Modified: 31 Mar 2022 02:39
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10463

Actions (login required)

View Item
View Item