PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Atas Kota Semarang)

ALTAIR, Naufal and SUKRESNA, I Made,(23 March 2022), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Atas Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (84kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (218kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (228kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (226kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Fenomena coffee shop Atas Kota Semarang mengalami Fenomena pada coffee shop Atas Kota Semarang mengalami terjadi penurunan konsumen coffee shop Atas Kota pada bulan Februari – Agustus 2020 mengalami penurunun, sedangkan bulan Februari 2021 mengalami puncak penjualan dan mengalami penurunan pada bulan Agustus 2021 . Hasil ini menunjukkan adanya penurunan dalam hal kepuasan pelanggan yang dimana berdasarkan fenomena gap dan riset gap yang diperoleh dari penelitian terdahulu, maka diduga factor yang mempengaruhi penurunan konsumen menganggap bahwa citra merek tidak mempengaruhi coffee shop Atas. Dan Citra merek tidak cukup kuat untuk memingkatkan kepuasan pelanggan serta kualitas layanan, kualitas makanan, kewajaran harga serta kualitas lingkungan fisik Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen coffee shop Atas Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan adalah purposive sampling. Sampel yang diambil adalah 125 konsumen coffee shop yang pernah melakukan kunjungan minimal satu kali. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan Google Form. Metode analisis data menggunakan structural equation modelling Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kewajaran Harga dan Kualitas Lingkungan Fisik berpengaruh terhadap citra merek. citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. jalur terkuat yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan coffee shop Atas Kota Semarang adalah jalur Citra Merek yang berdampak pada kepuasan pelanggan coffee shop Atas Kota Semarang
Keywords : Service Quality, Food Quality, Price Fairness, Physical Environment Quality, brand Image, Customer Satisfaction., Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kewajaran Harga, Kualitas Lingkungan Fisik, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Naufal Altair
Date Deposited: 31 Mar 2022 07:00
Last Modified: 31 Mar 2022 07:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10465

Actions (login required)

View Item
View Item