ALTAIR, Naufal and SUKRESNA, I Made,(23 March 2022), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS MAKANAN, KEWAJARAN HARGA, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Coffee Shop Atas Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (84kB)
Download (84kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (218kB)
Download (218kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (228kB)
Download (228kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (94kB)
Download (94kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (226kB)
Download (226kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Fenomena coffee shop Atas Kota Semarang mengalami Fenomena pada coffee shop Atas Kota Semarang mengalami terjadi penurunan konsumen coffee shop Atas Kota pada bulan Februari – Agustus 2020 mengalami penurunun, sedangkan bulan Februari 2021 mengalami puncak penjualan dan mengalami penurunan pada bulan Agustus 2021 . Hasil ini menunjukkan adanya penurunan
dalam hal kepuasan pelanggan yang dimana berdasarkan fenomena gap dan riset gap yang diperoleh dari penelitian terdahulu, maka diduga factor yang mempengaruhi penurunan konsumen menganggap bahwa citra merek tidak mempengaruhi coffee shop Atas. Dan Citra merek tidak cukup kuat untuk
memingkatkan kepuasan pelanggan serta kualitas layanan, kualitas makanan, kewajaran harga serta kualitas lingkungan fisik
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen coffee shop Atas Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan adalah purposive sampling. Sampel yang diambil adalah 125 konsumen coffee shop yang pernah melakukan kunjungan minimal satu kali. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan Google Form. Metode analisis data menggunakan structural equation modelling
Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kewajaran Harga dan Kualitas Lingkungan Fisik berpengaruh terhadap citra merek. citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. jalur terkuat yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan coffee shop Atas Kota Semarang adalah jalur Citra Merek yang
berdampak pada kepuasan pelanggan coffee shop Atas Kota Semarang
Keywords : | Service Quality, Food Quality, Price Fairness, Physical Environment Quality, brand Image, Customer Satisfaction., Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, Kewajaran Harga, Kualitas Lingkungan Fisik, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Naufal Altair |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 07:00 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 07:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10465 |