STUDI TENTANG DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK BJB CABANG TEGAL

PUTRI, Harlynda Anindhya and SOESANTO, Harry and PERDHANA, Mirwan Surya,(February 2017), STUDI TENTANG DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK BJB CABANG TEGAL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (106kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (102kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (363kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh daya tarik iklan dan daya tarik produk terhadap brand awareness dan kemantapan keputusan menjadi nasabah. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan kemantapan keputusan menjadi nasabah melalui daya tarik iklan dan daya tarik produk dengan dimediasi brand awareness? Sampel penelitian ini adalah nasabah bjb Cabang Tegal, sejumlah 160 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan daya tarik produk berpengaruh signifikan terhadap brand awareness dalam meningkatkan kemantapan keputusan menjadi nasabah. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa daya tarik iklan berpengaruh terhadap brand awareness; daya tarik produk berpengaruh terhadap brand awareness; daya tarik iklan berpengaruh terhadap kemantapan keputusan menjadi nasabah; daya tarik produk berpengaruh terhadap kemantapan keputusan menjadi nasabah, dan brand awareness berpengaruh terhadap kemantapan keputusan menjadi nasabah.
Keywords : Keywords: advertisement attractiveness, product attractiveness, brand awareness and decision to be a customer., Kata Kunci: daya tarik iklan, daya tarik produk, brand awareness dan kemantapan keputusan menjadi nasabah
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 14 Apr 2022 03:05
Last Modified: 14 Apr 2022 03:05
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10579

Actions (login required)

View Item
View Item