PUTRI, Harlynda Anindhya and SOESANTO, Harry and PERDHANA, Mirwan Surya,(February 2017), STUDI TENTANG DAYA TARIK PRODUK, DAYA TARIK IKLAN, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEMANTAPAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BANK BJB CABANG TEGAL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (106kB)
Download (106kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (102kB)
Download (102kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (101kB)
Download (101kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (363kB)
Download (363kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh daya tarik iklan dan daya tarik produk
terhadap brand awareness dan kemantapan keputusan menjadi nasabah. Masalah penelitian
adalah bagaimana meningkatkan kemantapan keputusan menjadi nasabah melalui daya tarik
iklan dan daya tarik produk dengan dimediasi brand awareness?
Sampel penelitian ini adalah nasabah bjb Cabang Tegal, sejumlah 160 responden.
Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS,
digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa daya tarik iklan dan daya
tarik produk berpengaruh signifikan terhadap brand awareness dalam meningkatkan kemantapan
keputusan menjadi nasabah.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa daya tarik iklan berpengaruh
terhadap brand awareness; daya tarik produk berpengaruh terhadap brand awareness; daya tarik
iklan berpengaruh terhadap kemantapan keputusan menjadi nasabah; daya tarik produk
berpengaruh terhadap kemantapan keputusan menjadi nasabah, dan brand awareness
berpengaruh terhadap kemantapan keputusan menjadi nasabah.
Keywords : | Keywords: advertisement attractiveness, product attractiveness, brand awareness and decision to be a customer., Kata Kunci: daya tarik iklan, daya tarik produk, brand awareness dan kemantapan keputusan menjadi nasabah |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 03:05 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 03:05 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10579 |