STUDI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA BERKELANJUTAN (Studi Pada CV Mitra Kasih Perkasa)

SUSANTO, Nicholas Anggada Perkasa Kasih and SOESANTO, Harry and SUKRESNA, I Made,(22 December 2016), STUDI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN KERJASAMA BERKELANJUTAN (Studi Pada CV Mitra Kasih Perkasa). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (91kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (154kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas produk, after sales service dan direct marketing terhadap kepercayaan pelanggan dan dampaknya pada kerjasama berkelanjutan. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan kerjasama berkelanjutan melalui kualitas produk, after sales service dan direct marketing dengan dimediasi kepercayaan pelanggan? Sampel penelitian ini adalah pelanggan CV Mitra Kasih Perkasa, sejumlah 105 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, after sales service dan direct marketing berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan dalam meningkatkan kerjasama berkelanjutan. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan; after sales service berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan; direct marketing berpengaruh terhadap kepercayaan pelanggan; kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap kerjasama berkelanjutan, dan direct marketing berpengaruh terhadap kerjasama berkelanjutan.
Keywords : product quality, after sales service, direct marketing, customer trust and sustainability relationship., kualitas produk, after sales service, direct marketing, kepercayaan pelanggan dan kerjasama berkelanjutan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 25 May 2022 04:05
Last Modified: 28 Jul 2022 06:52
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10723

Actions (login required)

View Item
View Item