PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEBEL CV. MITRAS JEPARA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG

HASANAH, Niswatul and INDRIANI, Farida and RAHARJO, Susilo Toto,(17 November 2017), PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEBEL CV. MITRAS JEPARA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (310kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (279kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (236kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang CV. Mebel Mitras Jepara. Metode yang digunakan dalam analisis adalah Strutural Equation Modeling (SEM). Dalam penelitian ini ada dua macam teknik analisis, yaitu Confirmatory Factor Analysis dan Regression Weight. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden. Berdasarkan simpulan hipotesis penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, promosi, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
Keywords : Product Quality, Price Perception, Promotion, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 02 Jun 2022 08:07
Last Modified: 02 Jun 2022 08:07
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10769

Actions (login required)

View Item
View Item