HASANAH, Niswatul and INDRIANI, Farida and RAHARJO, Susilo Toto,(17 November 2017), PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MEBEL CV. MITRAS JEPARA UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (310kB)
Download (310kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (279kB)
Download (279kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (185kB)
Download (185kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (193kB)
Download (193kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (236kB)
Download (236kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang CV. Mebel Mitras Jepara.
Metode yang digunakan dalam analisis adalah Strutural Equation Modeling (SEM). Dalam penelitian ini ada dua macam teknik analisis, yaitu Confirmatory Factor Analysis dan Regression Weight. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 responden.
Berdasarkan simpulan hipotesis penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, promosi, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang.
Keywords : | Product Quality, Price Perception, Promotion, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 08:07 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 08:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10769 |