FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND AWARENESS SERTA IMPLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK KECANTIKAN LOVE BEAUTY AND PLANET DI KABUPATEN KUDUS)

MALINDA, Hesti and MAHFUDZ, Mahfudz,(30 May 2022), FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BRAND AWARENESS SERTA IMPLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK KECANTIKAN LOVE BEAUTY AND PLANET DI KABUPATEN KUDUS). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Download (34kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris))
Download (9kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia))
Download (10kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi)
Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Download (84kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi brand awareness serta implikasi terhadap keputusan pembelian produk kecantikan Love Beauty and Planet di Kabupaten Kudus. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen, satu variabel intervening, dan satu variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah product quality, green marketing, dan brand image. Variabel intervening dalam penelitian ini adalah brand awareness, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini ialah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna produk kecantikan Love Beauty and Planet di Kabupaten Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 115 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality, green marketing, serta brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan product quality, green marketing, serta brand image berpengaruh positif terhadap brand awareness. Sementara untuk brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Product Quality, Green Marketing, Brand Image, Purchasing Decision, Product Quality, Green Marketing, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Hesti Malinda
Date Deposited: 04 Jul 2022 07:22
Last Modified: 16 Aug 2022 01:30
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11029

Actions (login required)

View Item
View Item