ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP CUSTOMER VALUE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Perumahan Graha Estetika Semarang)

SUGIHARJO, Sugiharjo and WIDIYANTO, Ibnu and SUGIONO, Sugiono,(January 2007), ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP CUSTOMER VALUE DALAM MENINGKATKAN BRAND LOYALTY (Studi Kasus Pada Perumahan Graha Estetika Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (27kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (133kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan kualitas pelayanan pasca huni terhadap customer value untuk meningkatkan brand loyalty. Penelitian ini dilakukan di perumahan Graha Estetika, responden yang digunakan sebanyak 100 penghuni rumah Graha Estetika, menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan keunggulan produk dan kualitas pelayanan pasca huni mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap customer value dalam meningkatkan brand loyalty. Pengaruh dari keunggulan produk terhadap customer value adalah 0,26; pengaruh kualitas pelayanan pasca huni terhadap customer value adalah 0,28; dan pengaruh customer value terhadap brand loyalty adalah 0,41. Kualitas pelayanan pasca huni adalah variabel yang paling penting penting dalam mempengaruhi customer value dan berdampak pada brand loyalty daripada keunggulan produk.
Keywords : Product Excellence, Service Quality, Customer Value and Brand Loyalty, Keunggulan produk, Kualitas layanan pasca huni, Customer Value, dan Brand Loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 11 Jul 2022 03:14
Last Modified: 11 Jul 2022 03:14
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11106

Actions (login required)

View Item
View Item