CITRA, Tamara and SUKRESNA, I Made and SUGIARTO, PH,SU.,(December 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (43kB)
Download (43kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (244kB)
Download (244kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (642kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (642kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan
kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan cetakan continuous form dengan
menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator (intervining) studi
pada konsumen Jadi Jaya Group Semarang. Kualitas produk continuous form
merupakan hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian
pada Jadi Jaya Group. Strategi yang digunakan oleh Jadi Jaya Group untuk
mempertahankan kepuasan pelanggan selalu konsistenmenjaga kualitas produk
cetakan yang membuat perusahaan berbeda dengan pesaing dan meningkatkan
kemampuan menjual.
Non probability sampling dipakai untuk pengambilan sampel. Data
dikumpulkan dari 200 responden yang dipilih menggunakan pertimbangan yaitu
harus memiliki kriteria pernah melakukan pembelian continuous form sebanyak
dua kali pada percetakan Jadi Jaya Group, Semarang. Metode analisis adalah Uji
Maximum Likelihood dengan program AMOS versi 21.0.
Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan
berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian, kualitas produk dan
kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan didalam
membeli continuous form pada Percetakan Jadi Jaya Group Semarang.
Keywords : | Product Quality, Sevice Quality ,Capability Selling Customer Satisfaction , Loyalty Customer, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 07:31 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 07:31 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11186 |