ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang )

CITRA, Tamara and SUKRESNA, I Made and SUGIARTO, PH,SU.,(December 2018), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Pada Percetakan Jadi Jaya Group, Semarang ). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (11kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (244kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (642kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan cetakan continuous form dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator (intervining) studi pada konsumen Jadi Jaya Group Semarang. Kualitas produk continuous form merupakan hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian pada Jadi Jaya Group. Strategi yang digunakan oleh Jadi Jaya Group untuk mempertahankan kepuasan pelanggan selalu konsistenmenjaga kualitas produk cetakan yang membuat perusahaan berbeda dengan pesaing dan meningkatkan kemampuan menjual. Non probability sampling dipakai untuk pengambilan sampel. Data dikumpulkan dari 200 responden yang dipilih menggunakan pertimbangan yaitu harus memiliki kriteria pernah melakukan pembelian continuous form sebanyak dua kali pada percetakan Jadi Jaya Group, Semarang. Metode analisis adalah Uji Maximum Likelihood dengan program AMOS versi 21.0. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan didalam membeli continuous form pada Percetakan Jadi Jaya Group Semarang.
Keywords : Product Quality, Sevice Quality ,Capability Selling Customer Satisfaction , Loyalty Customer, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 21 Jul 2022 07:31
Last Modified: 21 Jul 2022 07:31
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11186

Actions (login required)

View Item
View Item