ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PENGGUNA OBAT MASUK ANGIN ANTANGIN

ARIFIANTI, Tyas Zunia and DJASTUTI, Indi,(30 June 2022), ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PENGGUNA OBAT MASUK ANGIN ANTANGIN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (8kB)
[thumbnail of abstrak (Indonesia)] Text (abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (371kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (142kB)
[thumbnail of Fulltext PDF bookmarks] Text (Fulltext PDF bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah menggunakan produk Antangin di kota semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini minimal berusia 17 tahun, dan mengonsumsi Antangin maksimal satu bulan yang lalu. Data penelitian diperoleh dari 250 responden dengan melakukan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap loyalitaas konsumen, (3) kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, (4) kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, (5) kepuasan konsumen tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : citra merek, kualitas produk, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.
Keywords : brand image, product quality, customer loyalty and customer satisfaction., citra merek, kualitas produk, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Tyas Zunia Arifianti Supriyanto
Date Deposited: 26 Jul 2022 03:04
Last Modified: 26 Jul 2022 03:09
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11208

Actions (login required)

View Item
View Item