PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE HALAL

THARRAZANA, Nabila and MAS'UD, Fuad,(29 June 2022), PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE HALAL. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (26kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (300kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (201kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (227kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (448kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Kehalalan suatu produk menjadi kebutuhan wajib bagi setiap konsumen, terutama konsumen muslim. Halal tidak hanya meliputi pada makanan atau minuman saja tetapi kosmetik halal juga diperlukan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, nilai produk dan beauty influencer terhadap minat beli ulang skincare halal. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini semua konsumen yang membeli produk skincare halal. Sampel yang dibutuhkan sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dan pengujian data dengan menggunakan program SPSS Statistics 25. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan nilai produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang skincare halal, sedangkan beauty influencer berpengaruh positif namum tidak signifikan terhadap minat beli ulang skincare halal. Pengaruh keempat variable tersebut kuat, hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi sebesar 49%. Kata kunci : kepercayaan, nilai produk, beauty influencer, skincare halal
Keywords : trust, product value, beauty influencer, halal skincare, kepercayaan, nilai produk, beauty influencer, skincare halal
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Nabila Tharrazana
Date Deposited: 09 Aug 2022 03:16
Last Modified: 09 Aug 2022 03:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11310

Actions (login required)

View Item
View Item